PANITIA & JURI SRBC. MAKIN TERDEPAN & JADI BAROMETER DI PEMALANG

SRBC RONGGOLAWE PEMALANG

AM Yakuza Nyeri, Kacer Rambo, CH Satria Jagad, dan LB Mingcu Makin Bertaji. Duta KFC Berkibar.

Minggu, 8 Oktober 2017. Jalan Semeru Gang 2, belakang RS Santa Maria Pemalang, ramai dihadiri kicaumania dari berbagai daerah di Pemalang. Mereka hadir untuk mengikuti kontes spesial SRBC Ronggolawe Pemalang.

Meski cuaca cukup panas, namun peserta tetap semangat mengikuti jalannya lomba hingga akhir. Semangat ini juga terlihat dari komunitas penggemar burung Anis Merah yang kian hari makin menggeliat pesertanya.

 

 

JI ECHO PUMA. KETUA PELAKSANA. SUKSES KAWAL KONTES SRBC

 

Senada dengan para kicaumania, para jagoannya pun mau tampil dengan baik. Misalnya anis merah Yakuza milik Andi Bahari AM Lovers Plat G berhasil meraih juara 1 dua kali. “Bersyukur Yakuza mau tampil oke. Padahal cuaca panas,” cetus Andi yang berharap kelas anis merah ke depan makin ramai.

Ada juga Kacer Rambo milik Zaki YM Jet BF Pemalang tampil mengebrak dan berhasil naik podium pada kelas Kacer EB diikuti Teroris dan Densus. “Alhamdulilah mau kerja maksimal, puas lihat kerjanya Rambo, mudah-mudahan makin stabil kerjanya,” ungkap Zaki dengan wajah sumringah.

 

YAKUZA MILIK ANDI BAHARI (KIRI) NYERI. KELAS ANIS MERAH MAKIN MENGGELIAT

 

Selanjutnya persaingan sengit tersaji pada kelas cucak hijau, diantaranya pada kelas Cucak Hijau VR gaco milik Iwan Pesec BF Pemalang bernama Satria Jagad tampil maksi, gaya njambul-ngentrok dan volume tembus berhasil mencuri hati juri dan dihadiahi bendera koncer A mengungguli Crypton milik Udin Sip ZFR BF dan New Bromo milik Goi Mulyoharjo.

Pada kelas Cucak Hijau VR, giliran New Bromo berhasil menjadi yang terbaik mengungguli Jambrud milik Wahono Duta Perhutani Randudongkal.

 

LB MINCU MILIK ZAZI KIBARKAN DRAGON PANTURA

 

Pada kelas love bird tidak ada yang mendominasi, terbukti pada kelas Dewasa EB Goro-Goro milik Yudha D.M Art SF yang mencatat namanya diurutan pertama ditempel ketat Mingcu milik Zazi Dragon Pantura diurutan kedua dan Sabit milik Robi Ali urutan ketiga. ”Belum hoki, tapi tetap perlu disyukuri hasilnya,” ucap Zazi Dragon Pantura Santai.

Ada pun di kelas Love Bird Dewasa Miltih Krotong milik Obenk HKP T.O.S SF yang berhasil menjadi juara 1 diikuti Zidan dan Denok.

 

DT.KFC (KENARI FIGHTER COMMUNITY PEMALANG) DOMINAN KELAS KENARI

 

Berikutnya kelas kenari, Jabrik Jr milik Kely-Ikhsan Nsr kibarkan Duta KFC Pemalang dengan meraih juara 1 kelas Standar Bebas Miltih. Pada kelas Standar Bebas, Galaxy gaco milik Andy Ratna SF Brebes tampil ngedur dan volume tembus tak ayal Galaxy dihadiahi bendera koncer A diikuti Congyang milik Krisna Blactail Dt.KFC Pemalang dan New Sniper milik Wong Loro Bjr 05 SF.

“Mudah-mudahan digantangan baru kami ini peserta makin nyaman dengan fasilitas yang kami sediakan dan mohon maaf jika di dalam jalannya lomba, kami masih banyak kekurangannya tak lupa juga terimakasih untuk kicaumania yang sudah ikut berpartisipasi dalam even ini. Tunggu kami even selanjutnya,” tandas Ji Echo Puma mewakili segenap panitia.

 

DATA JUARA SRBC PEMALANG, KLIK DI SINI

 

 

WAHONO & UNTUNG (KANAN). NANTIKAN EVEN PIALA ASTRA CUP 1, MINGGU 15 OKTOBER

 

GOI (TOPI). CH NEW BROMO JUARA 1 & 3

 

KENARI GALAXY MILIK ANDI HARUMKAN RATNA SF

 

JET BF PEMALANG DAN PESEC BF PEMALANG. RAJAI KELAS KACER DAN CUCAK HIJAU

 

OBENK HKP. LB KROTONG LESATKAN T.O.S

KATA KUNCI: srbc ronggolawe yakuza rambo satria jagad mingcu duta kfc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp