PANITIA EVEN SRAGI BC PEKALONGAN

SRAGI BC CUP 1 PEKALONGAN

Sinar Jaya Nyeri, MB Obama Kian Ganas, Kenari Esbe, Liontiin dan Violin Berbagi Juara

Aksi gemilang dipertontonkan lovebird paud Sinar Jaya, murai batu Obama, kenari Esbe., Liontiin dan Violin pada even Sragi BC Cup 1 Pekalongan, Kamis (10/05).

Gelaran yang berlokasi di Komplek Kantor DPU Sragi Pekalongan ini mendapat respon positif dari berbagai komunitas pecinta burung ocehan wilayah Pekalongan dan Sekitarnya. Kendati cuaca cukup panas, namun tak jadi soal bagi kontestan yang hadir dan berjalan ramai hingga akhir.

 

 

FARUQ ABIL FIFA SF DUNIA TAWA. LEWAT SINAR JAYA MAKIN MELESAT

 

Lovebird paud Sinar Jaya besutan Faruq Abil Fifa SF kembali menunjukan tren positif, dimana Sinar Jaya berhasil meraih double winer.  Torehan Sinar Jaya sekaligus pembuktian Faruq Abil yang memang piawai menelurkan lovebird-lovebird berdarah jawara.

Pada kelas Paud B Sragi Bersatu giliran Gotix milik Feby Cendana LB Pekalongan yang berhasil petik kemenangan juara pertama mengungguli Raden milik Bang Jee Pendowo dan Sinar Jaya milik Faruq Abil Fifa SF. “Alhamdulillah Sinar Jaya masih stabil dijalur,” ucap Faruq Abil santai.

 

MB OBAMA IN ACTION

 

Perseteruan pada kelas murai batu berlangsung sengit, Obama milik Tyo Daffa Della/JBX menjadi pusat perhatian. Dimana aksi Obama berhasil mencuri hati sang pengadil lapangan dan nyaris meraih hasil nyeri. Pada kelas Agoes Sate Obama berhasil naik podium pertama mengungguli CB-4 milik Sadhop Wonopringgo dan Dji Sam Soe. Namun pada kelas Sragi BC Obama dipaksa Panglima Gam milik Irawan Amga Team dan harus puas pada urutan kedua.

Selanjutnya pada kelas kenari juga tersaji sangat ketat, Lionttin milik TJ Batik Pekalongan yang dikawal Kecut Arsene berhasil petik kemenangan juara satu kelas Standar Bebas Friday Cell menungguli Diego milik Ceper dan Gunners milik Yudhi/Atenk.

 

KENARI MANIA TETAP KOMPAK

 

Pada kelas Standar Bebas Kota Manis Esbe milik Rio/Narendra yang meraih juara pertama mengungguli Biang Kerok milik Helmy Duta Bupati Cup 2 Pekalongan.  Selanjutnya pada kelas Standar Kecil Sragi Bersatu Viollin milik M Aunul Hadi Giring SF menjadi yang terbaik mengungguli Rookie milik Fahmy dan SR milik Novi Aji.

“Kami mewakili panitia mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya pada ajang Sragi Cup 1 kali ini. Mohon maaf sebesar-besarnya bilamana saat berlangsungnya lomba masih banyak kekurangannya, dan harapan kami mudah-mudahan gantangan Sragi BC menjadi jembatan bagi kicaumania Pekalongan dan sekitarnya untuk meraih prestasi,” pungkas H.Agoes Sate yang diamini Galih Kamtis yang selaku ketua pelaksana.

 

TYO DAFFA DELLA-JBX. MB OBAMA KIAN GARANG

 

KECUT ARSENE (KIRI) PEKALONGAN. SUKSES KAWAL LIONTIIN KENARI MILIK TJ BATIK

 

CENDANA LB PKL DAN BARU JAYA SF. MONCER DIKELAS LOVEBIRD DAN KENARI.

 

KOMUNITAS CENDET MANIA MAKIN SOLID

 

SALAH SATU PESERTA YANG BERUNTUNG MENDAPATKAN DOORPRICE

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sragi bc pekalongan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp