EDO TERIMA TROPI BEST OF SINGLE FIGHTER UNTUK BALONG SF

SRAGEN MURAI BATTLE CHAMPION ROAD SHOW

Dua Amunisi Balong SF Borong Tropi, Lorena Lambungkan Bendera Maklar Syariah

Dua amunisi milik Edo Balong SF yakni Orochimaru serta Basudewo sukses meraih double winner dalam gelaran Sragen Murai Battle Champion Road Show. Kemenangan keduanya juga mengantarkan Balong SF sebagai SF terbaik dalam kejuaraan tersebut.

Sragen Murai Battle Champion (MBC) Road Show yang digelar pada Minggu, 19 Maret 2023 di Hutan Lindung Karang Malang Sragen berlangsung lancar dan kondusif. Event Road Show kali ini sekaligus sebagai ajang sosialisasi sistem penjurian terbaru dari Radjawali Indonesia.

Gelaran dengan menerapkan sistem G24 dengan ajuan terbuka antar blok yang kemudian dirumuskan langsung pada papan yang mudah terlihat oleh para peserta secara langsung ternyata mendapat sambutan positif bagi para peserta khususnya dari Sragen.

 

  BALONG SF CREW. KERJA KERAS MEMBUAHKAN HASIL TERBAIK UNTUK OROCHIMARU DAN BASUDEWO

 

Duet amunisi andalan Balong SF, Basudewo dan Orochimaru sukses boyong 5 tropi sekaligus. Murai batu ekor hitam Orochimaru mengawali panen pundi-pundi juara saat berlaga di sesi pertama kelas Murai Batu Kicau Mania A. Tampil menekan dengan gaya ngecun sujud, burung ini terus menggelontorkan materi lagu komplit didukung volume tembus membuatnya diganjar kemenangan, menang tos dari Lorena milik Maklar Syariah Sragen.

Orochimaru kembali menjadi yang terbaik saat turun di kelas Murai Batu Kicau Mania B. Ambisi Orochimaru untuk meraih hatrik harus terhenti saat Lorena melakukan revans di kelas Murai Batu Sragen B. Keberhasilan Orochimaru meraih kemenangan menjadi bukti apabila ekor hitam tidak bisa dipandang sebelah mata.

Terlebih rekor kemenangan Orochimaru pada beberapa bulan terakhir terbilang fantastis di berbagai even baik di level lokal, regional maupun nasional. Beberapa prestasi Orochimaru ditorehkan saat mengawali tahun 2023 di Kram Otak Sukoharjo, Road to Anniv Gantangan Warna Warni, Martabat Murai Mania di Masterpiece Arena dan terakhir di Solo Kota Budaya.

 

 

Prestasi membanggakan juga di raih oleh Basudewo. Pada gelaran kali ini, Basudewo yang kembali menemukan performa terbaiknya semenjak turun di Soft Launching Samurai juga berhasil meraih dua kali kemenangan. Basudewo menjadi yang terbaik saat turun di kelas Murai Batu Road Show dan di kelas Murai Batu Bersahabat A.

Keberhasilan Orochimaru dan Basudewo memborong juara menjadi bukti apabila amunisi andalan Balong SF ini semakin teruji dan bertaji.

“Setelah Sragen Murai Battle Champion Road Show, kalau tidak ada halangan rencana mau main ke Wonogiri Fair Battle tanggal 19 April 2023 mendatang bersama NZR,”terang Edo kepada Burungnews.

 

MAKLAR SYARIAH SRAGEN. MB LORENA CURI PERHATIAN DAN SEMAKIN DIMINATI

 

Di tengah persaingan burung-burung papan atas yang turun, kiprah putra daerah Sragen terwakili oleh amunisi milik Maklar Syariah Sragen. Kali ini bersama murai batu Lorena, amunisi andalan milik Likin MS ini ternyata kembali menunjukkan progres positif saat main di even besar. Lorena yang baru saja memungkasi masa mabungnya ini berhasil meraih kemenangan di kelas Murai Batu Sragen B dan runner up di kelas Murai Batu Kicau Mania A.

Tampil bak kesetanan dengan full durasi kerja, perform Lorena juga enak dipandang dengan ekor panjang menjuntai tampak naik turun saat sujud-sujud. Penampilan Lorena kali ini tampak lebih mapan dan stabil dibanding saat turun di even Suhbrastha Cup dan Piala Mabes Kamulyan 2 pada dua pekan sebelumnya.

 

 H SWD KLATEN BERSAMA REKAN-REKAN MAKLAR SYARIAH

 

“Alhamdulillah, even-even lokal yang diikuti oleh Maklar Syariah memang buat evaluasi gacoan. Toh semua amunisi MS juga dijual sesuai level lomba dan sesuai kualitas kinerja burung di lapangan. Tadi Lorena langsung ditawar H SWD Klaten yang juga hadir berlomba. Tawaran 100 juta up belum bisa kami terima. Jadi Lorena semetara kami simpan dulu, semoga kedepannya terus stabil,” tutur Kin MS yang waktu itu didampingi team lapangan lengkap.

Selain berlomba untuk evaluasi gacoan, ternyata Kin MS juga memantau beberapa burung prospek yang hadir di hutan Margo Asri Sragen. Bidikan Kin MS tertuju di kelas murai batu pastol. Saat itu, ada murai batu muda berusia 8 bulan yang tampil bagus di kelas Murai Batu Pastol Sragen B dan berhasil meraih koncer A mutlak. Setelah melakukan negoisasi dengan pemilik, burung muda bernama Jupiter akhirnya berhasil diakuisisi dan berpindah ke markas Maklar Syariah Sragen.

 

 

Nama murai batu Cheetoz mungkin masih asing terdengar di wilayah Sragen. Namun, jagoan milik Theo Snack Klaten ini kondang di tempat asalnya. Bahkan, di wilayah Klaten burung ini bisa dibilang merajai kelas murai batu pastol. Prestasi Cheetoz juga terbilang bejibun baik di even lokal maupun regional selalu meraih prestasi terbaik.

Sebelumnya, Cheetoz meraih double winner saat turun di launching gantangan lokal Klaten. Di Sragen MBC Road Show, penampilan Cheetoz juga tampak istimewa, bahkan crew Burungnews yang bertugas langsung mengarahkan kamera ke gantangan nomor 36 saat kelas Murai Batu Pastol Sragen A berlangsung.

Aksi Cheetoz dengan tonjolan materi love bird, cililin, kenari, cucak jenggot, kapas tembak, srindit dan pelatuk sampit akhirnya dapat diabadikan oleh kamera walaupun pada akhirnya harus legowo kalah toss dari Genji JR milik Adi Juna.[Hery]

 

  THEO SNACK KLATEN. CHEETOZ BELUM HOKI WALAUPUN MAIN BAGUS

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

BROSUR WONOGIRI FAIR BATTLE:

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sragen murai battle champion

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp