SRAGEN BERSATU JUARA UMUM BC

SRAGEN CUP #1

Ratu dan Gomes Antar Sragen Bersatu Juara Umum Bird Club

 

 

 

Dominasi juara di kelas love bird, Ratu dan Gomes mengantarkan Sragen Bersatu BC keluar sebagai juara umum Bird Club di lomba burung berkicau Sragen Cup yang digelar pada Minggu, 22 Oktober 2017.

Ngekek rajin dan gacor dari awal sampai akhir lomba, love bird Ratu besutan Frendy Hapsoro keluar sebagai pemenang di kelas Wakil Bupati A. Tampil stabil dan konsisten, love bird lutino ini mencetak kemenangan hatrik setelah finish di urutan pertama kelas Bupati dan Wakil Bupati.

 

FRENDY HAPSORO. LB RATU BORONG JUARA

 

Di akhir-akhir lomba, performa Ratu sedikit menurun, namun masih bisa meraih posisi runner up di kelas BnR A dan BnR B. “Ratu tetap stabil di jalur juara, tiga kali juara satu dan dua kali juara kedua. Minggu lalu di Lembu Suro Cup juga masuk nomor kecil,” ungkapnya.

Gomes, gaco andalan Pamor GR berhasil menempel ketat di belakang ratu dengan meraih tiga kali runner up dan dua kali podium pertama. Ibarat mesin diesel, penampilan Gomes makin menjadi di sesi-sesi akhir.

 

PAMOR GR. LB GOMES TEMPEL KETAT RATU

 

“Gomes dan Ratu memang paling dominan. Kalau Ratu juara satu, Gomes juara dua. Giliran Gomes yang jadi juara satu, Ratu nomor dua,” terangnya. Meski saingan dan berbeda team, namun di even kali ini keduanya sepakat untuk mengusung bendera Sragen Bersatu.

Dominasi Ratu dan Gomes meraih podium juara mengantarkan Sragen Bersatu keluar sebagai juara umum Bird Club. “Moga-moga dengan kemenangan ini, bisa melecut semangat teman-teman untuk mengibarkan bendera Sragen Bersatu baik di even lokal maupun luar kota,” ucapnya mantap.

 

SIGIT. NEW COBALT MENANG NYERI DI KELAS PAUD

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh love bird New Cobalt di kelas PAUD dengan meraih dua kali podium pertama di kelas BnR dan JBI A. Dikenal sebagai salah satu PAUD langganan juara di Solo dan sekitarnya, gaco andalan Modal Nekad SF ini tampil rajin dan receh sepanjang perlombaan.

 

DATA JUARA SRAGEN CUP I, MINGGU 22 OKTOBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

KING SF. PIA PIA JUARA TIGA KELAS BUPATI

 

 

KATA KUNCI: sragen cup ratu gomes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp