UNTUK BROSUR LEBIH JELAS, KLIK TAUTAN DI BAWAH ARTIKEL INI

SRAGEN ASRI 10 SEPTEMBER 2017

Tiket Terjangkau, Hadiah Utuh Tanpa Potongan

 

 

Even skala lokal yang dikemas menarik dengan hadiah utuh tanpa potongan. Gelaran PBI Sragen, yang mendapat dukungan penuh dari PBI Solo dan Sukoharjo, siap memberikan sesuatu yang berbeda dibanding even-even lokal lainnya.

“Kami siap memberikan sesuatu yang semoga bisa memuaskan para kicaumania Sragen, Solo Raya, hingga sebagian Jawa Timur bagian barat. Di sini ada ruang bagi para juri muda untuk mengekspresikian diri dengan tetap dibawah pembinaan para seniornya, ada kemasan dengan harga tiket terjangkau tapi hadiahnya dijamin utuh tanpa potongan, ada kelas ring. Jadi rasanya rugi kalau para kicaumania di sekitaran sini sampai tidak datang,” ujar Andi Saputra, ketua PBI Sragen.

 

 

Kelas utama dibandrol dengan hanya 100 ribu, hadiah mulai 1,2 juta. Berikutnya ada tiket 80 ribu hadiah 800 ribu, tiket 60 ribu hadiah 600 ribu, dan tiket 50 ribu hadiah 500 ribu. Lebih jelas dan detil kemasan, silakan membuka brosur dengan KLIK pada tautan di bawah artikel ini.

Lomba yang akan digelar di Technopark Sragen ini, menjadi jang pemanasan bagi sejumlah even akbar di penghujung tahun, khususnya Piala Raja Jogja 24 September, sebelum ke Pakde Karwo Cup Surabaya.

PBI adalah organisasi perburungan tertua yang sangat peduli dengan konservasi dan kelestarian burung. Dengan mengikuti even ini, berarti Anda juga mendukung konservasi.

 

BROSUR LOKAL TERKENDALI PBI “SRAGEN ASRI”, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: sragen asri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp