MR. SAEFUL SPLN BERSAMA PANITIA SIAPKAN TROPI EKSKLUSIF IKON KOTA KEBUMEN

SPLN CUP 1 KEBUMEN

Siapkan Tropi Eksklusif Ikon Kota Kebumen, Pesanan Tiket Mengalir Deras

 

 

 

Gelaran SPLN Cup 1 Kebumen  feat Radjawali Indonesia DPC Kebumen pada hari Minggu,  23 Juli besuk tinggal menghitung hari. Persiapan panitia dalam menyambut kehadiran kicaumania pun sudah hampir 100 persen.

Salah satu persiapan panitia dalam mengemas lomba kali menarik adalah tropi eksklusif berupa miniatur Tugu Lawet (Tugu Walet) yang menjadi ikon Kota Kebumen. Tropi dibuat mewah dengan finishing keemasan. Dengan penampilan mewah tersebut, para penerimanya nanti bisa bangga karena dihargai tinggi oleh panitia.

 

ONO S n TEAM. SILATURAHMI DPC KEBUMEN, HASILKAN DUKUNGAN UNTUK SPLN CUP 1

 

Selain mempersiapkan tropi mewah tersebut, jauh-jauh hari juga panitia sudah melakukan ajang pemanasan sebelum lomba ini terlaksana dengan mengadakan Road to SPLN Cup 1 pada hari Sabtu, 8 Juli 2017. Saat itu peserta tembus 600an dan didominasi oleh pemain lokalan dan komunitas perburungan di Kebumen.

“Menilik kesuksesan Road to SPLN kemarin, kami optimis even besuk Minggu akan sukses. Selain karena dukungan semua lapisan kicaumania Kebumen, juga pemain luar kota sudah banyak yang pesan tiket,” terang Shaeful Rohman, salah satu motor lomba SPLN Cup 1.

 

BROSUR LOMBA SPLN CUP 1, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: spln cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp