SARDOT TEAM PURWOKERTO. JAGOAN JUARA PLUS HOKI DAPAT DOORRICE

SPLN CUP 1 KEBUMEN #3

Sardot Team Purwokerto Eksis di Kelas Love Bird, Pulang Bawa Doorprice Kambing

 

 

 

Sardot Team Purwokerto yang dimotori Doel Ngapak dan Arie Godheg sudah lama dikenal piawai dalam mengorbitkan love bird berkualitas. Kehadirannya di lomba SPLN Cup 1 Kebumen, Minggu 23 Juli 2017 juga untuk menguji kualitas orbitannya.

Turun dengan gaco-gaco andalannya, Sardot Team berhasil memberikan perlawan ketat bagi jagoan lainnya yang sudah kesohor prestasinya. Beberapa jagoannya pun berhasil mencetak prestasi puncak. Naruto Jr juara 1 di kelas Paud B SPLN Fighter Food Day, King 041 merajai kelas Paud D dan juara 2 di kelas Paud A SPLN Fighter Food Day.

 

DOEL NGAPAK SARDOT TEAM. GERUS TERUS DAN SALAM SOLD OUT

 

Tidak ketinggalan Valina yang bertarung dengan love bird papan atas nasional, sukses meraih posisi runner up. Ada juga Walla yang juara 2 di kelas Paud A SPLN Breeding One, Wiro-Wiro juara 3 di kelas Paud A dan Sri Mulyani juara 4 di kelas Paud C.

“Persiapan yang matang dan kerja team yang solid akhirnya membuahkan hasil. Tidak sia-sia perjuangan merawat dan memilih jagoan yang tepat untuk di dari Purwokerto ke Kebumen berakhir dengan tropi juara,” terang Doel Ngapak yang mengaku punya racikan khusus untuk para orbitanya agar moncer di lapangan. “Pakan milet buatan Sardot Team adalah kunci orbitan Sardot Team tampil maksimal,” imbuhnya yang juga diamini oleh Arie Godheng.

 

 

SARDOT TEAM PWT. REJEKI TAKKAN TERTUKAR, DAPAT DOORPRICE KAMBING

 

Tidak hanya sukses mengantarkan jagoannya moncer di lapangan, saat pembagian doorprice pun Sardot Team sukses membawa hadiah utama yaitu satu ekor kambing. “Yes… Alhamdulilah. Rezeki memang takkan tertukar,” cetus Doel Ngapak yang diikuti rekan-rekannya dari Sardot Team.

Memang harus diakui, pengundian doorprice kali ini cukup seru. Setelah membagi-bagikan krodong, sangkar dan beberapa doorprice lainnya, panitia tiba di puncak undian satu ekor kambing. Setelah 4 kali gagal mengundi nomor tiket karena pemiliknya sudah pulang, akhirnya sampai pada pengundian ke-5 dan yang akhirnya beruntung mendapatkan doorprice  tersebut adalah Sardot Team Purwokerto.

 

BERITA TERKAIT

ROBOT GEDEG BUKA LOMBA DENGAN KONCER A, KLIK DI SINI

SEMPAT DIRAGUKAN USIANYA, ATOON CETAK HATRIK, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPLN CUP 1 KEBUMEN, LIHAT DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SARDOT TEAM PURWOKERTO. MAKIN KOMPAK & SOLID

KATA KUNCI: spln

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp