SEBELUM DI KONCER A, ATOON DITURUNKAN UNTUK DICEK USIANYA

SPLN CUP 1 KEBUMEN #2

Sempat Diragukan Usianya, LB Paud Atoon Cetak Hatrik

 

 

 

Meski di sesi awal lomba sempat diragukan usianya sebagai love bird paud, Atoon akhirnya berhasil menjadi bintang di kelasnya dengan memborong tiga gelar juara 1 alias hatrik di even SPLN Cup 1 Kebumen, Minggu 23 Juli 2017.

Gacoan love bird paud milik Aji S dari Panjer tersebut tampil ciamik sejak kelas paud dibuka. Ngekek panjang-panjang dan rajin. Penampilan Atoon benar-benar mapan layaknya love bird dewasa saat tarung di atas gantangan. Karena aksi inilah, Atoon mendapat perhatian khusus dari panitia.

 

ATOON MILIK AJI S CETAK HATRIK DI KELAS LB PAUD

 

Sebelum menancapkan bendera koncer, dewan juri yang dikordinir Anang Ginting memanggil pemiliknya dan beberapa peserta lain untuk menjadi saksi layak tidaknya Atoon masuk kelas paud. Setelah melakukan pengecekan langsung, peserta lainya dan dewan juri setuju bahwa Atoon masih tergolong love bird paud.

“Sah sebagai paud?,” tanya Anang Ginting selaku korlap kepada para saksi. “Sah…,” jawab mereka serentak, diiringi dengan penancapan koncer A mutlak oleh para juri.

 

PESERTA LAIN MENJADI SAKSI PENGESAHAN JUARA KELAS PAUD

 

Saat turun di sesi berikutnya, Atoon pun semakin menjadi-jadi. Ngekek panjang-panjang dan rajin membuatnya menjadi bintang di kelas paud yang kali ini pesertanya ramai dan full gantangan. Hingga lomba usai, Atoon tercatat memborong 3 gelar juara 1 alias hatrik. Benar-benar istimewa untuk ukuran paud.

 

BERITA TERKAIT:

 

ROBOT GEDEG BUKA LOMBA DENGAN KONCER A, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPLN CUP 1 KEBUMEN, LIHAT DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KELAS PUAD FULL GANTANGAN, PERSAINGAN LEBIH SERU & BERIMBANG 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: love bird atoon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp