TIM SPIKER RUSAK (SR) INDONESIA PANEN PRESTASI

SPIKER RUSAK (SR) INDONESIA

The Rock, Jas Jus dan Bocah Hilang Kibarkan Bendera SR Indonesia di Jember

Spiker Rusak (SR) Indonesia wilayah Jember, tampil menggebrak dalam gelaran M3 Bhayangkara BC Jember, 21 Januari 2018. Tim yang bermarkas di wilayah Kencong Jember bagian Selatan ini, menurunkan sejumlah gacoan yang menjadi ujung tombak tim SR Indonesia Jember.

Salah satunya adalah cucak hijau The Rock. Besutan Viqma Dorayaki ini berhasil menyabet juara 1 di kelas Bhayangkara dan juara 3 di kelas Eksekutif B. Bermodalkan materi lagu cililin, gereja tarung dan walang kecek, The Rock mampu memikat juri untuk menyerahkan bendera koncer A di kelas utama.

 

 

VIQMA DORAYAKI BERSAMA CUCAK HIJAU THE ROCK

 

Meski bertarung di tengah kepungan cucak hijau papan atas, andalan Viqma Dorayaki ini tampil stabil dalam mengumbar isian yang ditunjang dengan volume cetar membahana. “Alhamdulillah, The Rock bisa maksimal kerjanya di tengah cuaca yang kurang mendukung,” ujar Viqma Dorayaki, salah satu punggawa SR Indonesia.

Di kelas cendet, ada Jas Jus orbitan Dedik Irawan yang berhasil mengibarkan nama SR Indonesia di even garapan Dedy Bedor ini. Dengan gaya satu titik membentuk angka 1, Jas Jus bertubi-tubi menyerang lawannya dengan tembakan walang kecek dan platuk sapit, disertai grojokan lagu gereja tarung.

 

DEDIK IRAWAN RAIH JUARA 1 DAN 2 BERSAMA CENDET JAS JUS

 

Alhasil, Jas Jus menjadi juara di kelas Eksekutif dengan raihan podium puncak dan menjadi runner up di kelas Bintang, di bawah Liverpool milik Faik Sketsa SF. “Tadi sesi awal tampilannya sangat maksimal. Sayang, saat main di sesi kedua materinya kurang bongkar,” ujar Dedik, yang juga memiliki kandang breeding murai batu di wilayah Kencong dengan identitas ring H. Mafit.

Tak hanya lewat aksi The Rock dan Jas Jus, tim SR Indonesia juga berjaya di kelas kenari. Bocah Hilang milik Kiki Nasution menjadi satu-satunya kenari yang meraih hasil nyeri juara 1. Kenari yang sering berlaga di pulau dewata ini, sengaja Kiki bawa ke Jember untuk memperkuat tim SR Indonesia wilayah Jember.

 

KIKI NASUTION MERAIH HASIL NYERI DI KELAS KENARI BERSAMA BOCAH HILANG

 

“Baru tiga hari sampai di Jember, karena kangen gantang bareng sama tim SR Indonesia Jember,” ungkap Kiki yang kesehariannya bekerja di Bali. Bocah Hilang tampil gemilang. Dengan gaya gela-gelonya membawakan lagu bercengkok yang berdurasi kereta, membuat pengadil lapangan mutlak mengganjarnya dengan bendera A di dua sesi yang dibuka panitia.

Tim yang memiliki korwil di beberapa daerah seperti Jember, Lumajang, Bali, Jepara dan Sumbawa ini, juga berencana akan sengkuyung ke gelaran Jogja Istimewa. “Semoga pada hari-H gacoan kami dalam kondisi top perform,” pungkas Dedik mewakili tim SR Indonesia.

KATA KUNCI: spiker rusak sr indonesia the rock jas jus bocah hilang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp