PANITIA DAN JURI SPESIAL VALENTINE PPMS

SPESIAL VALENTINE PPMS SOLO

MB Guntur Menangi Kelas Utama, AM Sprint Kibarkan Bendera Red Fanatic

Murai batu Guntur milik Mr. Campex berhasil meraih podium pertama kelas utama di Spesial Valentine PPMS Solo setelah bersaing dengan Gembredex dan Libel. Berhasil naik podium di kelas Anis Merah VIP, Sprint milik Tito Setiyo kibarkan bendera Red Fanatic.

Spesial Valentine PPMS yang digelar pada Sabtu, 18 Februari 2023 di Shelter Pasar Burung Depok, Solo berlangsung cukup meriah. Meski digelar bersamaan dengan sejumlah even lain di Solo dan sekitarnya, kelas-kelas seperti anis merah, murai batu, dan cucak hijau terpantau tetap ramai peserta.

 

 

PPMS MENJADI BASECAMP PEMAIN KAWAK DI SOLO

 

Sebagai salah satu gantangan tertua ketiga di Solo, PPMS memang mendapat tempat tersendiri di hati kicaumania Solo. Selain lokasinya strategis dan mudah dijangkau, PPMS sudah menjadi basecamp bagi pemain-pemain kawak maupun komunitas.

Laga seru dan menegangkan yang tersaji di kelas utama Murai Batu PPMS akhirnya dimenangkan oleh Guntur, amunisi andalan Mr. Campex yang tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Meski kondisi bulu baru, Guntur langsung mencuri perhatian dengan membawakan materi lagu rancak dan powerful.

 

CAMPEX. MB GUNTUR MENANGI KELAS UTAMA

 

Kemenangan ini menandai comebacknya murai batu yang sempat mengukir berbagai prestasi sebelum mabung. “Sebelum mabung, Guntur ini sudah meraih berbagai prestasi di event lokal maupun regional. Materi lagunya macem-macem, powernya lumayanlah, model mainnya sujud-sujud, gayanya kekinian, roll tembak, gonta-ganti lagunya,” ungkap Campex.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan berbagai prestasi yang diraih sebelum mabung, Campex mengakui kalau Guntur sudah menjadi incaran beberapa pemain yang ingin meminangnya. “Kalau ditanya dagangan apa bukan, pasti kujawab dagangan. Asal harga cocok, kita lepas. Mau pantau lapangan atau video, kita siapkan,” lanjutnya. Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas murai batu adalah Gembredeg dan Thorax.

 

ANDRIE RO DAN PUR NARITA. JUARA KELAS MURAI BATU BINTANG

 

Di kelas Murai Batu Pastol, penampilan stabil dan konsisten Petir berhasil mengantarkan amunisi milik Adi Baskoro ini menang nyeri. Meski masih muda, Petir sudah menunjukkan potensinya sebagai murai batu prospek di masa mendatang. Gaco lain yang berhasil nyeri di even kali ini adalah cucak hijau Laba Laba (Is Nugroho) dan cendet Sahara (Ndoro Wahid).

Safir, gaco milik Mr. G berhasil mencuri kemenangan di kelas Cucak Hijau VIP setelah tampil mencolok dengan aksi bongkar materi isian dan gaya tarung ngentrok jambul. Dengan tonjolan lagu panjang dan kasar-kasar, Safir mampu meluluhkan hati juri dan diganjar koncer A.

 

PAKDE GANDEN. TAMPIL EKSOTIK, CH SAFIR JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Sebagai salah satu markasnya para pemain anis merah di Solo, laga kelas anis merah juga berlangsung seru. Sprint, amunisi milik Tito Setiyo keluar sebagai pemenang di kelas Anis Merah VIP setelah tampil menjanjikan dengan mengumbar semua koleksi isiannya dengan gaya teler pules mentok kiri kanan. Di kelas Anis Merah Bintang, Sprint kembali tampil apik dan berhasil menduduki podium kedua.

Keberhasilan Sprint membawa pulang dua piala ini sekaligus mengibarkan bendera Red Fanatic sebagai salah satu wadah para penggemar anis merah. Dalam beberapa bulan terakhir, Red Fanatic silaturahmi ke berbagai lomba yang membuka kelas anis merah. Menurut rencana, agenda Red Fanatic selanjutnya adalah Solo Kota Budaya dan Umbul Ponggok Cup.

 

RED FANATIC. MAKIN KOMPAK DAN EXIS, AM SPRINT BORONG JUARA

 

Secara keseluruhan, Spesial Valentine PPMS berlangsung kondusif tanpa protes yang berarti. Mewakili seluruh juri dan panitia, Lilik dan Santo mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di event kali ini dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Jangan lupa latihan rutin PPMS digelar setiap Jumat sore (ocehan) dan Sabtu sore (komunitas). [busro]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

BROSUR SOLO KOTA BUDAYA (LOKASI PINDAH TAMAN BALEKAMBANG, GANTANGAN SHELTER):

 

KATA KUNCI: spesial valentine ppms guntur sprint

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp