ESCOBAR BORONG DUA KEMENANGAN.

SPESIAL TANGGAL MERAH & LAUNCHING SMART – SURABAYA

H Jui Borong Banyak Gelar, MB Zeus Kuasai Kelas Utama SMART

Tiga amunisi H Jui berhasil membawa pulang banyak gelar pada launching SMART (Silaturahmi Murai Akar Rumput) kerja bareng dengan gantangan SKM Koblen, Kamis, 28 September 2023. Sedangkan Zeus milik Ronny Setiawan mampu menduduki puncak podium di kelas utama murai batu SMART.

Membawa tiga amunisi andalannya yaitu murai batu Escobar, cucak hijau Jaka Tingkir dan cendet Star Boy, ketiganya berhasil menyenangkan hati H Jui untuk merebut banyak gelar sebagai juara 1, 1, 1, 1, 3, 3 dan 3. "Allhamdulillah, penampilan jagoan saya lagi dalam top performanya hingga bisa membawa pulang banyak gelar," terang H Jui.

 

 

Murai batu Escobar bisa menuntaskan tugasnya dengan baik untuk mengamankan dua gelar dari dua sesi yang dipertandingkan. "Dia saya coba settingan baru dengan memandikan setelah selesai sesi pertama, Allhamdulillah pada sesi selanjutnya kerjanya semakin bagus," terang Edi Surya sang peramu burung.

Turun pertama di sesi pembuka lomba, Escobar langsung memperlihatkan aksi sujud dengan berondongan banyak variasi lagu. Untuk bisa mengunci satu kemenangan unggul atas Ombak Selatan dan Sumber yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

STAR BOY BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

Kembali bertarung pada pada sesi murai batu B, Escobar dan Kat Sepakat sama-sama tampil bagus untuk mendapatkan bendera yang sama hingga pemenangnya ditentukan lewat jalan tos. Ternyata keberuntungan masih berpihak kepada Escobar usai mendapatkan angkat kecil dan bisa mengamankan gelar yang kedua.

Suguhan apik juga diperlihatkan oleh cendet Star Boy, bermain dua kali Star Boy berhasil membawa pulang dua gelar sebagai juara pertama dan ketiga. Tampil bagus pada sesi cendet SKM, Star Boy bisa menyegel satu-satunya kemenangan unggul atas Vaksin dan Sasuke.

 

NO WAY, SASUKE & VAKSIN PEMENANG SESI CENDET B.

 

Tampil sedikit nakal pada sesi yang kedua, Star Boy harus puas turun dua peringkat di posisi ketiga. Sang jawara berhasil dimenangkan oleh Super Sap milik Dwi Cahyo dari CSC, dengan kemenangan mutlak 3 bendera merah.

Sedangkan Vaksin milik Fian R dari CKS, juga berhasil tampil bagus dalam tiga sesi yang dimainkannya dengan menggondol hatrik juara kedua. "Allhamdulillah dia masih mau tampil konsisten, meskipun hanya berada di posisi runner up sebanyak tiga kali," ucap Fian R.

 

 

Pada kelas yang terakhir, No Way, Vaksin dan Sasuke yang satu perguruan. Ketiganya berhasil memuncaki tangga podium sebagai juara pertama, kedua dan ketiga. "Dari dulu kalau ada event, kita selalu berangkat bersama-sama," terang Fian R.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cucak hijau Jaka Tingkir, bermain tiga sesi Jaka Tingkir bisa membawa pulang tiga gelar sebagai juara 1, 3 dan 3. Disesi awal, Jaka Tingkir harus bertarung ketat dengan Kaisar milik H Ismail dari Husna BF untuk mendapatkan bendera sama.

 

CASPER MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

Sama seperti Escobar, dewi fortuna masih berpihak kepada Jaka Tingkir usai mendapatkan angka kecil saat melakukan tos dengan Kaisar dan dinobatkan sebagai sang juara di kelas cucak hijau SKM.

Pada dua sesi selanjutnya, Jaka Tingkir harus puas berada di posisi ketiga untuk kedua kalinya di kelas cucak hijau A dan cucak hijau B. Pemenangnya berhasil diamankan oleh Casper milik Sohib dari Wani BC dan Dakocan milik Pak D'Brow dari Kendung.

 

ROCKY TAMPIL BAGUS USAI MABUNG UNTUK MERAIH JUARA 1 & 2.

 

Penampilan gemilang juga diperlihatkan oleh murai batu Rocky milik Fanny dari A2BF Surabaya, dengan meraih juara pertama dan kedua. "Dulu dia pernah gagal mabung selama 6 bulan, setelah selesai mabung dalam 1 bulan ini setiap bermain tidak pernah zonk," jelas Badrul sang mekanik burung.

Menyuguhkan obralan tembakan dengan variasi lagu beragam dan volume yang tembus, Rocky nyaris meraih juara di kelas utama murai batu A sebagai juara kedua kalah dari Rembo milik M Syahrul dari Bratang.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kembali bermain pada sesi murai batu C, Rocky semakin tampil garang dengan durasi kerja yang mumpuni untuk membalaskan kekalahan disesi awal atas Rembo dengan meraih juara pertama.

Untuk kelas komunitas SMART tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Diawali oleh Zeus milik Ronny Setiawan dari Sarikat SF yang dikawal oleh Yoyok Sarikat, berhasil menggondol satu kemenangan di kelas utama murai batu SMART A.

 

REMBO NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Gaya tarung hyper aktif yang diperlihatkan oleh Zeus pada sesi pertama murai batu SMART A, membuat seluruh penonton terpukau akan aksinya hingga tanpa ragu dewan juri memberikan satu kemenangan untuknya.

Sayangnya pada sesi selanjutnya murai batu SMART C, penampilan Zeus sedikit menurun hingga harus turun empat peringkat di posisi kelima. Sang juaranya diamankan oleh Lentera milik H Fajar Mespro dari Rea-Reo SF. "Sebelahnya banyak yang tidak mau tarung dengannya, hingga kerjanya kurang maksimal," terang Yoyok Sarikat.

 

JOJOK (KANAN) ANTARKAN ZEUS MERAIH JUARA 1 DAN 5.

 

Yoyok Sarikat juga membuka sedikit rahasia kestabilan burung yang baru 3 kali urakan ini, tetap stabil meraih juara. "Selama saya pegang, setiap kali bermain selalu meraih juara tidak pernah zonk. Kuncinya adalah H-1 dia wajib mandi dan tidak boleh dijemur, hanya main embun saja," tuturnya.

Pada kelas murai batu SMART B dan D, juga muncul nama baru yang bisa menduduki puncak podium. Jambret milik H Dawam dari Kenwood SF, berhasil mencuri satu kemenangan di kelas murai batu SMART B. Untuk kelas yang terakhir, giliran Marukawa milik Chotim dari AMBI yang menjadi sang jawara di kelas murai batu SMART D. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL TANGGAL MERAH & LAUNCHING SMART – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ZEUS JAWARA SESI PERTAMA MURAI BATU SMART A.

 

LENTERA MEREBUT JUARA 1 DAN 3.

 

 

KATA KUNCI: spesial tanggal merah & launching smart surabaya h jui mb zeus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp