MURAI BATU BONONG MILIK H POER DARI DT MELON CUP 2 MENJADI MURAI TERBAIK DI GELARAN SEPESIAL NEW KEN

SPESIAL TAHUN BARU NEW KENCANA BC

MB Bonong Double Winner, Peserta Kicau Mania Dan Love Bird Mania Sangat Antusias

Murai batu Bonong andalan H Poer dari DT Melon Cup 2 sapu bersih pada gelaran Sepesial Tahun Baru New Kencana BC hari Minggu (2/1), Sedangkan antusias para pemain begitu menggelora dari sesi kicauan dan kekek mania. Panitia pun kualahan untuk penjualan tiket.

Puluhan mata disuguhkn penampilan apik salah satu murai batu andalan H Poer, murai batu Bonong dibeli dengan harga fantastis tapi baru jalan lapangan selama 6 bulan pembelian. Dibeli dari pemain Joker FC Bonong kini menjadi momok menakutkan bagi pencinta ekor panjang.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Saat tampil perdana pada gelaran Sepesial Tahun Baru New Kencana BC, Bonong menunjukan taringnya dengan melibas dua kelas antara lain G-25 dan VIP.

“Dari beli 6 bulan yang lalu Bonong belum tampil sama sekali, saat di beli Bonong burung rusak kendalannya sangat banyak, antara lain gagal mabung dan di kepala ada benjolan. Sehingga sampai saat ini baru main dan alhamdulilah menunjukan perfoma yang baik, dulunya burung bagus harus kembali bagus lagi”. Kata perawat H Poer saat ditemui media.

 

JUARA MURAI BATU G 25

 

Bonong saat diturunkan di sesi G-25 penampian belum maksimal, ketika turun di sesi VIP menunjukan kualitasnya. Kedua tahta direbut murai batu Bonong, juara G-25 Bonong andalan H poer dari Dt Melon Cup 2 menduduki peringkat 1, Jack Sweet andalan Apit dari Garut juara 2, dan Yakuza milik Dodik mengisi line up juara 3.

Pada sesi VIP Bonong berulah lagi, seakan lama tidak mencicipi pentas dan hangatnya pertarungan. Bonong mengeluarkan semua isiannya dengan didominasi suara Keprek, Cililin, Kapas Tembak, dan Qinoi diulang berkali – kali.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Kini sesi murai batu VIP Bonong masih bertahan di puncak, didampingi Hitler andalan H Syaiful dari Antixs BC, dan di kunci Jolo Sutro milik Arya Kdl dari Kdl BC.

Tak mau kalah cucak hijau G-25 full tanpa ada lobang satu pun, Sakuran andaln Rico menduduki juara 1 dengan mengunci gaya jamtroknya serta di dominas suara kasaran juri tak ragu memberikan bendera moncer A, juara 2 Kapten Morgan milik Kevin Jt BC, di tutup Pring Kuning andalan Rudi AL dari Rudal Pakan Mojoagung.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dengan tiket murah Rp. 15.000. para pemain mengisi semua nomer gantangan yang di siapkan panitia dengan hadia Rp. 300.000.

Antusias para pemain sangat bagus hampir 300 tiket terjua,l bertajuk Sepesial Tahun Baru New Kencana BC mengobral 5 Kelas Tanpa Potongan dan 5 kelas sukses berjalan.

“Alhamdulilah acara Sepesial Tahun Baru New Kencana BC berjalan dengan lancar dan sukses mulai awal hingga akhir. Kami akan selalu berbenah diri dalam hal penjurian karna New Kencana BC menggunakan juri Independen, dan insyallah selalu memanjakan para pemai dari love bird mania dan kicau mania”. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU G 25

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

JUARA KENARI A

 

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA SOGON A.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: spesial tahun baru new kencana bc mb bonong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp