SLAMET MENUNJUKKAN AKSI FULL SUJUDNYA PLUS TONJOLAN ROLL TEMBAK.

SPESIAL SULTAN RAMADHAN - MALANG, #2

Superman Terbang di Kelas Sultan A, Slamet Amankan Gelar di Perang Bintang B

Alex Gresik dari Superman BF Gresik, sukses membawa 2 pulang piala di dua kelas utama lewat gaconya Superman dan Slamet pada lomba Spesial Sultan Ramadhan bertempat di Asrama Denpal V/3 Malang, jalan Ronggolawe nomor 1.

Kesuksesan kembali diperoleh dua amunisi Alex yaitu Superman dan Slamet yang membawa pulang 2 gelar juara. Persiapanm matang wajib diberikan kepada kedua amunisinya tersebut karena keduanya hanya diturunkan satu sesi saja setiap burungnya. “Kali ini saya turunkan Superman di kelas Murai Batu Sultan A, sedangkan Slamet saya turunkan pada sesi Perang Bintang B,” jelasnya kepada burungnews.

 

 

ALEX GRESIK SUKSES MEMBAWA PULANG 2 PIALA LEWAT SUPERMAN DAN SLAMET.

 

Even Spesial Sultan Ramadhan merupakan lomba yang syarat akan gengsi, karena diikuti oleh hampir seluruh anggota SMM. Untuk itu Alex bersama kru Superman BF mempersiapkan dua amunisi andalannya tersebut dengan baik untuk mendapatkan hasil yang baik pula.

Superman dengan tipikal petarung diturunkan pada sesi murai batu Sultan A dan hasilnya mampu merebut juara 2, pemenang pertama disabet Alip Ba Ta gaco anyar Kaji Said juga dari Gresik. Masih dengan gaya bertarung yang ngeyel dipadu roll tembak dari cililin plus tonjolan kasar khas burung muda hutan, Superman layak mendapatkan gelar Runner-up.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Setelah Superman berhasil membawa pulang piala exclusif dengan model khas timur tengah ala Aladin yang dipersiapkan panitia gantangan The Sultan. Alex kembali mempersiapkan gaco lainnya yang memiliki gaya tarung berbeda yaitu Slamet.

Slamet yang mempunyai gaya bertarung full sujud dengan paduan roll tembak yang bervariatif lagunya mampu membius tim pengadil yang turun pada sesi Perang Bintang B. Posisi teratas berhasil disabetnya dan bertarung sengit dengan Bandit milik Abah Tatuk serta Worth It gaco W2 serta Bodrex andalan H Jui dan Rock n Roll milik Abah Hudan.

 

SUPERMAN BF MENERIMA PIALA SUPERMAN JUARA 2.

 

Tidak hanya gaya sujud, untain lagu dengan materi isian dari beberapa burung plus durasi kerja yang full membuatnya layak mendapatkan bendera koncer A. Alex merasa gembira karena dua amunisinya mampu menunjukkan kerja yang maksimal dan stabil dalam beberapa lomba yang diikutinya.

Prestasi keduanya terlihat stabil di jalur juara, baik saat turun pada acara Valentine Istimewa Jogjakarta hingga SMM feat Tukul Arwana, selalu membawa pulang gelar juara. Alex kembali harus bekerja keras untuk mempersiapkan gaconya khususnya pada Anniversary SMM yang pertama yang akan berlangsung 06 Juni 2021 mendatang.

Alex berharap keduanya bisa menunjukkan performa apiknya dan kembali tampil membanggakan tidak hanya buat Superman BF tapi juga bisa mengharumkan nama daerahnya Gresik.

 

DATA JUARA SPESIAL SULTAN RAMADHAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MONYOK SETELAH MENERIMA PIALA JUARA 1 MB SLAMET.

 

 

 

KATA KUNCI: spesial sultan ramadhan gantangan the sultan malang h said alip ba ta gresik alex superman slamet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp