PALESTINA BERSAING SENGIT DENGAN 3606 PADA SESI CENDET.

SPESIAL SABTU KALIBOKOR BC SURABAYA

Persaingan Sengit Palestina dan 3606 di Kelas Cendet

Pertarungan sengit terjadi di kelas cendet antara Palestine dan 3606 pada kontes spesial Sabtu di gantangan Kalibokor BC, 13 November 2021. Siapakah yang pemenangnya?

Dua kelas tergelar di kelas cendet pada kontes spesial Sabtu Kalibokor BC, terjadi persaingan sengit adu nagen dan tembakan gereja tarung pada setiap sesinya. Pada sesi A dan B, ada pertarungan seru antara Palestine milik Sinyo BPU dengan 3606 andalan Bafir dari Los Tanpa Boss.

 

 

SINYO BPU TIM MEMBAWA PALESTINE DAN LIAR DI JALUR JUARA.

 

Mengandalkan tembakan seperti mesin jahit dan walang, Palestina yang berumur 9 bulan ini berhasil menarik perhatian para juri Kalibokor BC yang bertugas. Kerja apiknya tersebut mendapatkan apresiasi dari tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A disusul 3606 yang juga kerja tidak kalah apiknya. Posisi tiga diduduki Pablo Escobar andalan Kandang Babat dari PWP BC serta Hasnata dan Jarum Tornado menempati posisi empat dan lima.

3606 yang menjadi runner-up pada sesi A, mampu membayar lunas pada penampilannya di sesi B. Durasi kerja yang stabil dengan tonjolan gereja tarung membuat 3606 mendapatkan bendera koncer A dan kembali bersaing sengit dengan Palestine yang harus puas berganti posisi menjadi runner-up. Sedangkan posisi tiga disabet Grendo milik Agus Mebel dan Jarum Tornado gaco Les Hartono kembali menduduki posisi lima besar.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Tidak hanya sukses menghantarkan Palestine di jalur juara, Sinyo BPU juga membawa Liar gaco lainnya yang berhasil menyabet juara pertama pada sesi cucak hijau B. Sementara pada sesi A menjadi milik Sapu Angin andalan Malis dari Bagong SF disusul Blambangan gaco H Heru Migas dan Barokah milik Abah Umar dari Pucang Adi.

Tusuk Konde gaco Kevin dari Andreety Fauna sukses menggenggam gelar juara pertama di kelas burung ekor panjang murai batu A. Tusuk Konde mendapat perlawanan sengit dari Dalang gaco Agus dari Arpack SF dan Pacul milik Ibrahim dari Balai Pemuda yang meraih posisi dua dan tiga.

 

TUSUK KONDE KUASAI MURAI BATU A.

 

Di kelas kacer, Ra Pedot milik H Arif dari KM Team menjadi yang terbaik dan beradu ngebyak dengan Batik milik Agus SW dan I Am Black milik Ryan dari Kresek Hitam. Sedangkan di kelas kenari yang juga melombakan satu sesi berhasil disabet Sawen milik P Siswanto dari BSF diikuti Azzura gaco Ravin dari KKS. [PUTRA]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

SAPU ANGIN JAWARA CUCAK HIJAU A.

 

RA PEDOT JAWARA KACER A.

 

JAWARA MURAI BATU B.

 

LIAR KUASAI SESI CUCAK HIJAU B.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

KATA KUNCI: kalibokor bc spesial sabtu kalibokor bc surabaya ra pedot liar palestine 3606

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp