SINGGER CORONA PEMENANG CUCAK HIJAU G-36.

SPESIAL RGN BRAWIJAYA SURABAYA, #2

CH Singger Corona Sabet Juara G-36, WS dan Markoso Juara Sesi A dan B

Singger Corona milik Abah Hadi dari RKN mampu menjadi yang terbaik di kelas utama cucak hijau G-36 pada kontes Spesial RGN Brawijaya, Minggu 17 Januari 2021. Sementara WS andalan Henry EW SF meraih juara pada sesi A dan Markoso merebut juara pada sesi B.

Persaingan sengit juga diperlihatkan pada kelas burung jamtrok yang melombakan 3 sesi, yaitu sesi G-36 sebagai kelas utama serta sesi A dan B. Singger Corona gaco Abah Hadi dari RKN sukses mengunci gelar juara pada kelas utama beradu jamtrok dengan Rambo milik Desi serta WS gaco Henry dari EW SF.

 

 

SIRUN MENGAWAL WS JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Tensi yang tidak kalah juga diperlihatkan pada sesi A, kali ini WS yang mampu menempati posisi tiga mampu memperbaiki penampilannya dengan merebut juara pertama. Gaya ngedruk dari awal hingga akhir lomba plus tembakan kasaran yang panjang-panjang membuatnya meraih posisi terbaik diikuti Petir milik Bunda Ira dari Tiara BF serta Godzila andalan H Aziz dari Team Ceria.

Pada sesi penutup yaitu sesi B, giliran Markoso milik Abah Mujib dari Huru Hara yang menjadi pemenangnya. Markoso yang tampil super hyper dengan tembakan kasaran mampu membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A bersaing dengan Buto Ijo milik Ambon dari Ali SF dan Kaisar andalan Arif dari Jojoran.

 

 

Anak berbakti milik Ivan dari Piss Team Surabaya mampu membuka kemenangan di kelas cendet dengan merebut juara pertama pada sesi A. Anak Berbakti beradu nagen dengan Doraemon gaco Hamid Coco dari tim Suku Dalu dari Topan Jr gaco Hadi CNI.

Anak Berbakti mampu tampil stabil pada sesi berikutnya dengan merebut juara dua pada sesi B, sementara jawaranya diraih Black Dog gaco Riawan dari Netral SF. Topan Jr kembali menduduki juara tiga untuk kedua kalinya, sedangkan Doraemon harus puas berada di posisi ke empat.

 

ANAK BERBAKTI MEREBUT JUARA DI KELAS CENDET A.

 

Di kelas paruh bengkok, Jolo Arto milik Dwi Jalu mampu meraih dua gelar juara sebagai pemenang pertama pada sesi fighter A dan menduduki posisi dua pada sesi B. “Selain membawa murai batu, kami dari Jalu SF juga turun di kelas love bird dan Alhamdulillah mampu membawa pulang gelar juara,” girang Khent, perwakilan Jalu SF kepada burungnews.

Pada sesi A, Jolo Arto mampu menunjukkan kekean terbaiknya dan bersaing dengan Lalazig milik HO SF dan Pesona gaco H Denny dari ARC. Walang Sangit milik Ronny dari Sarikat SF menjadi lawan tangguh Jolo Arto pada sesi B. Walang Sangit akhirnya mampu menjadi jawara pada sesi tersebut diikuti Jolo Arto dan Vira gaco Herman dari Brongsa SF.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Pada sesi C giliran Vita Alyia milik ur Rahmad dari RLB menjadi pemenangnya disusul Expreso gaco Abag Rossi dari Barita SF. Di kelas paud, Kirana Jr milik Arief dari PS SF berbagi gelar dengan Munaroh gaco Adit dari Orkes Mamok.

Mabok andalan Abah Sakri dari Duta Roda Gila Cup I mampu membabat habis dua kelas lainnya yaitu P1 A dan L1 A. Mabok sukses meraih juara pada sesi P1 dan beradu kekean dengan Kliwon milik Abah Dinsyah dari Bos Cilik dan Good Locking milik Ade SP6. Sementara pada sesi L1, Mabok yang dikawal Ambon kembali menjadi yang terbaik dan bertarung sengit dengan Dewa Sato milik Krisna dan Kerana gaco Sigit dari Markipat.

 

AMBON MEMBAWA MABOK DAN BUTO IJO DI JALUR JUARA.

 

Saber BC pimpinan Abah Hussaini tampil dengan membawa setengah kekuatan timnya. Membawa banyak amunisi seperti murai batu, cucak hijau, cendet, dan love bird. Enam piala mampu dibawa pulang dan yang terbaik adalah membawa pulang gelar juara 2 dan 3 di kelas love bird paud dan M2.

“Intinya kami datang untuk bersilaturahmi dengan tema-teman kicaumania, untuk hasil yang kami peroleh adalah bonus dan Alhamdulillah kami masih bisa membawa pulang kenang-kenangan,” jelas Abah Hussaini kepada burungnews diakhir lomba.

 

DATA JUARA SPESIAL RGN BRAWIJAYA SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

ABAH MUJIB HURU HARA MEMBAWA MARKOSO JUACA CUCAK HIJAU B.

 

JOLO ARTO MILIK DWI JALU MEMBAWA PULANG 2 GELAR JUARA.

 

 

SABER BC MEMBAWA PULANG BANYAK GELAR JUARA.

 

BLACK DOG JAWARA DI KELAS CENDET B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: rgn rgn brawijaya surabaya gajah mada hammer palestine smm menteng group saber bc ew sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp