GAJAH MADA DAN DIESEL JUARA DI KELAS MURAI BATU G-42.

SPESIAL RGN BRAWIJAYA SURABAYA, #1

MB Gajah Mada Juarai Sesi Utama, MB Hammer Tampil Super Sujud

Gajah Mada milik Abah Chamto dari Menteng Grup SMM berhasil menjadi yang terbaik pada kelas utama murai batu G-42 pada kontes spesial RGN Brawijaya Surabaya. Sementara Hammer gaco Dewangga mampu tampil super sujud pada sesi B.

RGN Brawijaya Surabaya pimpinan Budi Robot kembali menggelar kontes spesial dengan rasa even, karena dihadiri oleh burung terbaik dari kota Pahlawan serta dari kota Gresik dan Sidoarjo. “Pada kontes spesial ini, kami membuka kelas utama G-42 di kelas murai batu serta G-36 pada sesi cucak hijau,” buka Budi Robot kepada burungnews.

 

 

ARJUNA SABET JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Di kelas utama yang memperebutkan piala dengan bentuk pistol serta beberapa kelas lainnya juga mendapatkan piala yang sama, membuat beberapa kicaumania tertarik untuk memperebutkannya. “Khusus untuk kelas utama di sesi murai batu, kami buat lebih exclusive dengan penutup transparan dari kaca. Untuk beberapa kelas lainnya piala pistol tidak kami lapisi kaca,” tambahnya.

Gajah Mada milik Abah Chamto mampu menyuguhkan penampilan yang atraktif lewat gaya serta tembakannya yang ngeroll. Berkat penampilan apiknya, tim pengadil memberinya bendera koncer A yang ditempel oleh Diesel gaco H Eko dari Denpasar dan Play Boy andalan Nuriyadi dari Doa Ibu SF.

 

 

Menurut Abah Chamto, gaconya tampil lebih apik bila main di nomor pinggir dari pada main di tengah seperti biasanya. “Setelah mabung, Gajah Mada malah tampil lebih bagus saat main di pinggir. Pernah saya coba main di tengah kurang maksimal,” jelasnya.

Suguhan apik juga ditunjukkan Arjuna yang merebut juara pertama pada sesi A. Burung milik Rohman dari Markas Klewer mampu mengeluarkan tembakan yang tembus hingga luar gantangan dan bersaing sengit dengan Dobrak milik Diego serta Mbah Subur milik Abah Tony yang menempati posisi dua dan tiga.

 

HAMMER MERBUT JUARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

Hammer amunisi anyar Dewangga juga tampil tidak kalah apiknya dengan merebut juara pertama pada sesi B. Mengandalkan gaya sujud plus tonjolan yang variatif, membuatnya mendapatkan bendera koncer A. Hammer bertarung dengan Panglima milik Wasis dari Sinom 95 SF serta Killer andalan Hari Moge.

Bego milik Vicky dari Piss team Surabaya mampu menutup sesi ekor panjang dengan merebut juara pertama pada sesi C. Bintang Sakti andalan H Agus Notaris dari Good Father serta Hammer menjadi lawan tangguhnya dengan menempati posisi dua dan tiga.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Menurut Dewangga, Hammer dalam kondisi top perform. “Hammer sudah tampil maksimal, sayang pada sesi A dia tidak mendapatkan lawan dan gembos dari pertengahan lomba,” Jelasnya. Mengandalkan tonjolan greja, kenari, cililin, love bird dan srindit yang dibawakan roll tembak adalah senjata andalannya selain gaya sujud.

Dewangga juga sukses menghantarkan gaco lainnya merebut juara pertama di kelas kacer. Palestine nama gaco Dewangga mampu bercokol di posisi terbaik pada kelas burung hitam putih dan bersaing dengan Pintu Surga milik Candra dari Piss Team serta Petir gaco Dudung.

 

PALESTINE SABET JUARA DI KELAS KACER A

 

 

Panitia RGN Brawijaya juga membuka kelas anis merah, konin, serta jalak suren. Pada sesi pembuka dilombakan kelas jalak suren yang berhasil dimenangi Cerewet milik Sigit dari IWB SF diikuti Granat andalan Pesonk dari SJ SF. Semetara di kelas konin, terjadi persaingan sengit antara Little Bird’s milik Epend dengan Dunk Denk milik Lemanta keduanya dari KWS.

Little Bird’s mampu merebut juara pada sesi A, sedangkan Dunk Denk dan Habanero menyusul pada posisi dua dan tiga. Sedangkan pada sesi B giliran Dunk Denk yang menjadi jawaranya diikuti Little Bird’s di posisi dua.

 

 

Dom milik Hasan berhasil mendominasi di kelas anis merah dengan menyapu bersih dua kelas yang dilombakan. Pada sesi A, Dom mampu tampil teler plus tembakan jeda rapat membuatnya meraih bebndera koncer A diikuti Restu Bumi milik Darwin dan Lazio gaco Yongky. Dom kembali meraih posisi terbaik pada sesi B bertarung sengit dengan Cakra milik Abah Tatuk dan Bima Sakti gaco Koriyanto.

 

DATA JUARA SPESIAL RGN BRAWIJAYA SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

DWI JALU DARI KEDIRI MEMBAWA PULANG GELAR JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

BEGO MERAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU C.

 

CEREWET JUARA DI KELAS PEMBUKA JALAK SUREN A.

 

 

KATA KUNCI: rgn rgn brawijaya surabaya gajah mada hammer palestine smm menteng group

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp