H. AHMAD & SATRIA KURNIA SF. MB SHANDEKALA BORONG JUARA

SPESIAL RAMADHAN TOEWEL BC BUMIJAWA-TEGAL

Tampil Trengginas MB Shandekala Cetak Hatrik, MB Joker dan Kacer Cevrolet Double Winner

Tak diragukan lagi kehebatan burung murai batu andalan milik H.Ahmad dan Satria punggawa Kurnia SF ini, Shandekala membuat onar dengan meraih kemenangan hatrik. Murai batu Joker dan kacer Cevrolet juga mendulang kesuksesan dengan menyabet double winner.

Event Spesial Ramadhan Toewel BC pada Minggu (10/4) yang diusung rekan-rekan BnR Tegal berhasil menyedot animo kicaumania dari berbagai daerah. Alhasil persaingan berlangsung seru dan ketat.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Rona kebahagian kembali menyelimuti team Kurnia SF Moga-Pemalang. Shandekala burung murai batu andalannya yang memiliki keistimewaan tersendiri, dengan gaya tarung menyerang (sujud-sujud) ditunjang memiliki lagu bervariatif menjadi senjata ampuh dalam menaklukkan lawan-lawannya.

Dirawat dengan sepenuh hati oleh H.Ahmad dan putranya Satria, Shandekala sukses mencetak kemenangan hatrik dan sekali meraih juara 3. Terbayar sudah jeri payah perawatan setiap hari kepada Shandekala, kini di balas dengan penampilan yang menghibur dan mampu menghipnotis para murai batu mania.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulillah berkah ramadhan, Shandekala kembali memberikan penampilan terbaiknya. Lebih bangga lagi lawan yang dihadapi bukanlah burung-burung sembarangan. Mudah-mudahan kedepan tetap memberikan hiburan tersendiri bagi kami,” ungkap H.Ahmad yang didampingi anak tercintanya.

Masih pada kelas murai batu, O’o bersama rekan-rekan Da’ol BF Paguyangan berhasil membuktikan tajinya lewat Joker burung andalannya. Burung yang sedang naik daun ini, berhasil menyita perhatian dengan menyabet double winner salah satunya menjadi kampiun pada kels tantangan B G-16.

 

 

MR O'O DA'OL BF PAGUYANGAN. MB JOKER DOUBLE WINNER

 

Keberhasilan Joker menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimilikinya. “Bersyukur dengan kondisi cuaca dingin dan berkabut, Joker masih mampu memberikan yang terbaik. Terima kasih rekan-rekan team atas dukungan dan do’anya,” ucap O’o dengan wajah sumringah.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Beralih pada kelas kacer, Om Wawan punggawa Asri Team Moga melejit namanya. Bukan tanpa alasan, Cevrolet burung andalannya berhasil meraih double winner. Kemenangan inipun sekaligus menjadi bukti akan kualitas yang dimiliki Cevrolet.

 

 

WAWAN (TENGAH) ASRI TEAM MOGA. KACER CEVROLET DOUBEL WINNER

 

Kerap tampil spartan, dengan menekan lawan-lawannya dan memiliki lagu bervariatif dibawakan dengan speed rapat menjadi senjata ampuh dalam menaklukkan lawan-lawannya. “Bersyukur, Cevrolet masih mampu memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan tetap stabil kedepannya,” cetus Om Wawan sang pengusaha Hotel ini.

Tak mau ketinggalan momen, H.Samsul Sage punggawa Embun SF juga berhasil berkibar lewat Ky Ageng yang berhasil meraih juara 3,4 dan 5 pada kelas murai batu. Keberhasilannya tak lepas dari tangan dingin seorang Azmi. “Ya sebenarnya burung kurang maksimal, mungkin factor cuaca yang tak menentu. Tapi apapun itu tetap kita syukuri hasilnya yang utama turut meramaikan terlebih kan gantangan dekat dengan rumah,” ucap H.Samsul yang dikenal luas memiliki segudang burung love bird jawara.

 

 

H.SAMSUL SAGE EMBUN SF & NASROH DONGKAL SF. MB KY AGENG & CH DOLLAR MONCER

 

Nasroh Manoek dari Dongkal SF Randudongkal juga tampak hadir menurunkan cucak hijau andalannya yang bernama Dolar. Burung yang segudang prestasi ini berhasil mencuri podium pertama. “Niatnya cuma ngelob (nglatih), Dolar kan baru beres dari masa mabungnya. Alhamdulillah, Dollar menunjukan progres yang bagus,” ungkapnya.

 

 

Tak sia-sia datang dari jauh, Aditya dan Supri Gondes dari team Ransweel Denim Comal juga berkibar lewat Granat. Tampil Spartan, Granat berhasil meraih juara 1,2 dan 2 pada kelas cucak hijau. Keberhasilannya sekaligus menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimilikinya.

 

SUPRI & ADITYA RANSWELL DENIM COMAL. CH GRANAT KIAN MENTERENG

 

Rona kebahagian juga dirasakan Om Arie Moe dan rekan-rekan ABF SF. Menurunkan cucak hijau Captain dan murai batu Juventus, keduanya berhasil menduduki podium atas. Captain meraih juara 1 dan 3 sedangkan Juventus meraih podium ketiga kelas murai batu Tantangan B.

Keberhasilan keduanya menjadi bukti akan kualitas yang dimilikinya. “Kebetulan lagi ada waktu luang dan niat kami silaturahmi. Alhamdulillah Captain dan Juventus masih kebagian nomor kecil,” cetus Arie Moe yang didampingi Dariem.

 

ARIE MOE ABF SF. CH CAPTAIN & MB JUVENTUS BERKIBAR

 

Hadirnya berbagai komunitas sepert konin dan cendet juga menambah kemeriahan pada event yang berakhir pukul 17.00 WIB. Om Adelino selaku ketua BnR Tegal juga banyak mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih kicaumania atas partisipasinya, mohon maaf sebesar-besarnya bilamana masih banyak kekurangannya. Selesianya event tentu masih banyak meninggalkan PR bagi kami dan mudah-mudahan kedepan terus memberikan yang terbaik kepada seluruh kicaumania khusunya di Tegal dan sekitarnya,” tutupnya yang didampingi Om Fuad. [Anton Kendor]

 

 

ADELINO KETUA BNR TEGAL. TERIMA KASIH DAN MOHON MAAF KICAUMANIA

 

FUAD BNR TEGAL. SUKSESTOR LOMBA

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

AZAM BUNDA SF PEKALONGAN. ADA DIMANA-MANA 

 

 

KOMUNITAS KONIN TURUT MERIAHKAN LOMBA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: toewel bc shandekala joker cevrolet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp