CENTER POINT SF. KENARI JACK SPARROW BUKAN JAGO KANDANG

SPESIAL RAMADHAN KMSR SOLO

Kenari Jack Sparrow & Sekar Jagad Tanding Pesona, LB Pancasona Juara BoB

 

 

Kenari Jack Sparrow (JS), besutan Center Point SF, semakin teruji kualitasnya. Itu terbukti saat tampil di kontes spesial Ramadhan KMSR Solo, 4 Juni, membuahkan hasil gemilang. Si Jack berbagi juara dengan Sekar Jagad.

Saat digantang, si Jack sempat mencuri perhatian dan akhirnya tampil sebagai juara pertama di kelas Standar Bebas Bintang. Dalam hal durasi, si Jack tak perlu diragukan lagi. Dari awal gantang paruh buka tutup amat stabil melontarkan cengkok lagu yang ciamik.

 

MR ARIS COKRO. SEKAR JAGAD REBUT JUARA 1 DAN 2

 

Rival terdekatnya dari kota Solo, pemilik ring CNR Mr Aris Cokroningrat juga tak mau kecolongan. Di kelas Mina Padi, nama Sekar Jagad kian melesat setelah merebut juara pertama. Sekar Jagad menggebrak dari awal dengan penampilan nagen sehingga juri tanpa ragu memberikan koncer A mutlak. Peringkat ke dua dihuni Angga Center Point Jogja, dan peringkat ke tiga Terminator gaco milik Luddy Indias dari Waris SF.

Di kelas Cucak hijau VIP, Ceria gaco milik Mr T Wonogiri meraih juara 1, disusul Jabrik milik Anas Dwi. Sementara pada kelas murai Batu VIP, Perwira milik Agus H Nusukan membawa pulang juara pertama. Mr T juga menang bersama kacer Galuh.

 

MR T WONOGIRI. KACER GALUH & CH CERIA TERBAIK

 

Di kelas lovebird bintang B, nama Raja gaco milik Mr Ponk MJ makin bersinar setelah merebut juara pertama. Penampilan Raja amat memukau meski belum maksimal. Peringkat ke dua diduduki TN Jaya milik Go-Big SF. Di kelas VIP, Sinur gaco milik Ipank Fahmi mencuri kemengan, disusul Margo milik Yossi Master 88.

Pada saat digelar kelas penentu lovebird B.O.B, nama Pancasona gaco milik Eko LMS dari Luwes BC berhasil menjadi yang terbaik. Pancasona meraih tiket BoB setelah di kelas bintang A, meraih peringkat ketiga.

 

ALDI LC KRU THE PONK. LB RAJA NGEKEK PANJANG

 

Joko KMSR merasa puas dengan kinerja juri yang selalu memberikan perhatian kepada para pemula. “Kami akan menampung semua aspirasi dari peserta. Banyak pemula senang dengan even di sini karena merasa mendapatkan perhatian dengan semestinya.”

Ada yang menarik di sela kontes. Saat seperempat lomba berlangsung, Makruf salah satu peserta love bird menemukan dompet berisi uang segepok dan surat-surat penting lengkap, kemudian diserahkan kepada panitia. Makruf langsung diberikan hadiah kaos oleh Joko KMSR sebagai bentuk apresiasi.

 

MAKRUF. DAPAT APRESIASI KARENA KEJUJURANNYA

 

Ada juga bentuk kepedulian lain panitia. Ketika baru mau digantang love bird, mendadak terdengar suara Adzan menjelang sholat Dzuhur. Panitia pun memutuskan semua proses kontes berhenti sejenak. Setelah adzan selesai, baru dimulai lagi.

Selanjurnya peserta ditunggu kehadirannya pada even Selasa Spesial Ramadhan di Grabag Magelang, Selasa 6 Juni 2017, Gadjah Mada Cup Solo 18 Juni, Kapolres Cup Salatiga 2 Juli, Kapolres Cup Klaten 9 Juli.

 

JUARA KMSR SOLO 4 JUNI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KRU EKO LMS. PANCASONA TERBAIK DI BOB

 

PANITIA. PERHATIKAN ASPIRASI PESERTA

 

SUASANA LOMBA. ADA ADZAN, LOMBA BERHENTI SEJENAK

 

KATA KUNCI: kmsr solo jack sparrow sekar jagad pancasona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp