MR. SWD. MB RAWIT JR CETAK DOUBLE WINNER

SPESIAL RAMADHAN G24 AKARATU KLATEN

MB Jabrix Menangi Kelas Utama, MB Rawit Jr, Kacer Yolanda, dan Cendet Kavir Double Winner

Murai batu Jabrix (Bedjo SF) berhasil meraih podium pertama kelas utama Spesial Ramadhan G 24 Gantangan Akaratu Klaten. Tampil stabil dan konsisten, murai batu Rawit Jr (Mr. SWD) dan cendet Kavir (Mr. Yaya) berhasil cetak double winner.

Spesial Ramadhan G24 Gantangan Akaratu Klaten yang digelar pada Kamis, 14 Maret 2024 di Taman Hutan Kota Gergunung, Klaten berlangsung ramai dan kondusif. Selain didominasi oleh pemain lokal Klaten, event kali ini juga diikuti oleh pemain Jogja, Solo, Sukoharjo, Wonogiri, dan Boyolali.

 

 

SUASANA LOMBA SPESIAL RAMADHAN G24 AKARATU KLATEN

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di event kali ini adalah kelas utama Murai Batu Akaratu 24-G. Adu kualitas dan jual beli pukulan pun tak terelakkan di sesi ini. Jabrix, amunisi milik Bedjo SF meraih podium pertama setelah diganjar bendera koncer A2B2, unggul dari Marquez dan The One.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Bedjo SF juga berhasil menempatkan Langgeng di podium pertama kelas Murai Batu Remaja Bintang setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Keberhasilan ini menandai mulai on-nyaamunisi milik Bedjo SF dan siap membidik event-event bergengsi lainnya.

 

BEDJO SF. SUKSES BERSAMA MB JABRIX DAN LANGGENG

 

Penampilan stabil dan konsisten yang ditunjukkan oleh Rawit Jr berhasil mengantarkan amunisi milik Mr. SWD ini meraih juara pertama di kelas Murai Batu VIP A dan B. Membawakan materi lagu ngerol tembak dan durasi kerja awal sampai akhir, Rawit Jr ini keluar sebagai pemenang di kelas Murai Batu VIP A setelah menjadi satu-satunya gaco yang mendapat 4 ajuan.

Meski kondisi hujan deras, Rawit Jr kembali diganjar bendera koncer A setelah tampil mencolok dari awal sampai akhir penilaian. Hal ini menunjukkan apabila Rawit Jr merupakan gaco yang bandel dan tanah segala medan.

 

JURAGAN MASTERING. SUKSES BERSAMA KACER YOLANDA, CH KAYUN, DAN FENOMENAL

 

Yolanda, amunisi milik Mr. Yopie Purbalingga yang dikawal oleh Likin dan kawan-kawan juga berhasil membuat kejutan dengan meraih double winner di kelas Kacer Sejati dan Favorit. Meski tidak terlalu maksimal, Yolanda terlihat menonjol dengan materi lagu rancak dan speed rapat yang dibawakan.

Likin dan kawan-kawan juga berhasil mengamankan podium pertama dan kedua di kelas Cucak Hijau VIP melalui Kayun dan Fenomenal. Dikenal sebagai spesialis murai batu, kemenangan ini merupakan bukti apabila Likin dan kawan-kawan juga piawai memoles cucak hijau dan kacer.

 

KAVIR TEAM. CENDET KAVIR CETAK DOUBLE WINNER

 

Gaco lain yang berhasil memborong juara di event kali ini adalah cendet Kavir (Mr. Yaya), cucak hijau Balado (RBJ) dan kenari Kanjeng (Ito Canary). Lomba sempat terhenti karena hujan lebat di sesi ke 18 dan sempat di lanjut menjelang Maghrib. Setelah lomba selesai, panitia dan pesereta berbuka puasa bersama dengan takjil yang sudah disediakan oleh panitia.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

ANTOK DAN FANDI AKARATU

 

Mewakili seluruh juri dan panitia, Antok Akaratu mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di event kali ini. Di bulan penuh berkah ini, Antok berharap latihan dan lomba burung berkicau dapat menjadi sarana ngabuburit yang positif bagi kicaumania. Jangan lupa, latber Akaratu Klaten diadakan setiap Kamis mulai pukul 14:00 WIB. [asept]

 

ARDI ADS BF. MB SALEHO RUNNER UP MURAI BATU VIP A

 

WAWAN ONE HA. MB HERCULES JUARA KELAS MURAI BATU REMAJA SEJATI

 

ITO CANARY. KENARI KANJENG DOUBLE WINNER

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: spesial ramadhan g24 akaratu klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp