KOLASE PARA JUARA DI SPESIAL RAMADAN KOTA ASRI MAGETAN

SPESIAL RAMADAN KOTA ASRI MAGETAN

Sengit di Kelas Murai Batu, Kelas Cendet Luar Biasa, Animo Love Bird Membaik

Meski berlangsung dalam suasana puasa Ramadan sajian Gantangan Kota Asri kembali kali ini tetap mampu menyedot animo peserta yang luar biasa, dengan semangat kicaumania yang juga nampak tidak kendur.

MR. COMBO KOTA-KOTA (KANAN) BERSAMA MC MR. THOBIR KHAN.

 

 

Gelaran berskala latpres bertajuk Spesial Ramandan Kota Asri ini, merupakan gelaran kedua yang dhelat di bulan Ramadan sejak gantangan ini didirikan tahun 2021 silam, dengan mematok bandrol tiket maksimal 100K yang semuanya berkuota G 24.

Selain Kelas Murai Batu dan Cendet yang nampak mendominasi perolehan jumlah peserta, kelas paruh bengkok kali in juga terlihat sangat menggembirakan, ada tiga kelas dibuka di mana dua kelasnya LB Fighter dan Bebas Aksi mampu mengisi penuh 24 slot yang disediakan.

Cuaca pada Jumat (7/4/2023) yang sangat bersahabat membuat persaingan di hampir semua kelas menjadi sangat sengit, nyaris semua burung kerja, meski tetap ada yang terbaik dan berhak atas koncer juara terbanyak.

Di kelas utama Murai Batu yang full peserta, Bruno Mars burung milik Ake Moduser berhasil meraih juara dengan dikuntit ketat PB milik Markas MJP di posisi kedua dan Tombo Ati di posisi ketiga.

Kondisi prima Bruno Mars juga menghantarkannya kembali meraih juara di kelas berikutnya yang bertiket 50K. Hal ini membuat gelar double winners berhak disematkan pada burung asal Ngawi yang sudah cukup berumur dan lama malang melintang di dunia lomba burung.

Di kelas Lepas Trotol (Pastol) atau kini lebih populer disebut sebagai kelas Murai Batu Muda, Metropolis burung milik Adi Haryanto dari Navi BF juga tampil cukup mencengangkan dan berhasil mencuri perhatian sekaligus 'mencuri' kemenangan di kelas utama Pastol.

Namun sayang di kelas berikutnya ada insiden dimana Metropolis yang tampil dengan gaya murai eksotis ini, sempat menyentuh lantai sangkar hingga membuat angan-angan sang pemilik untuk Metropolis meraih juara kedua kalinya alias double winners menjadi pudar. Meski demikian, Metropolis masih diberi hak untuk tetap bisa naik podium 2 atau 3.

JUARA KELAS MURAI BATU UTAMA SPESIAL RAMADAN KOTA ASRI MAGETAN

JUARA KELAS MURAI BATU KEDUA SPESIAL RAMADAN KOTA ASRI MAGETAN

 

Selain sengit di kelas Murai Batu, kelas Cendet juga padat dengan persiangan roll tembak antar burung-burung andalan Cendeters Magetan. Burung muda dan tua bersaing sengit dimana awalnya hanya membuka dua kelas karena besarnya Animo, akhirnya dibuka kelas tambahan.

Di kelas utama bertiket 50K, Cendet Veloz milik Glembuk Reborn berhasil mengkandaskan mimpi rival-rivalnya dengan raihan juara 1. Sementara di kelas berkutnya bertiket 30K giliran Cendet legend 'Besi Beton' milik Sri Minggat sukses menguasai podium 1.

DATA JUARA SPESIAL RAMADAN KOTA ASRI MAGETAN KLIK DI SINI

JUARA KELAS MURAI BATU PASTOL SPESIAL RAMADAN KOTA ASRI MAGETAN

 

PARA JUARA KELAS CUCAK HIJAU SPESIAL RAMADAN KOTA ASRI MAGETAN

JUARA KELAS CENDET UTAMA SPESIAL RAMADAN KOTA ASRI MAGETAN

 


JUARA KELAS CENDET 2 SPESIAL RAMADAN KOTA ASRI MAGETAN

 

JUARA KELAS KACER SPESIAL RAMADAN KOTA ASRI MAGETAN

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BEBAS AKSI SPESIAL RAMADAN KOTA ASRI MAGETAN

 

 

KATA KUNCI: kota asri magetanlomba burung magetan lomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp