HAMID MUNCUL SF BUMIAYU. MB KENZI STABIL

SPESIAL PROKLAMATOR SIRAMPOG-BREBES

Minim Teriak, MB Kenzi Stabil, Mahawira dan Ceqdet Moncer, Sumber Arto Rajai Kelas Cendet

Gelaran Spesial Proklamator yang diusung Sirampog BC sukses terlaksana pada Senin, 21 Agustus 2023. Murai batu Kenzi masih menjaga asa, Mahawira dan Ceqdet buktikan kualitasnya. Adapun Sumber Arto cetak hatrik di kelas Cendet.

Berlangsung di gantangan Sirampog BC (SBC), belakang Koramil Sirampog, event yang dikawal juri-juri BnR Indonesia ini berjalan tertib, minim komplain, dan kondusif hingga akhir.

Pelan tapi pasti, Kenzi burung murai batu milik Hamid dari Muncul SF Bumiayu kembali menjaga kestabilannya. Kendati bukan dalam kondisi prima, Kenzi sukses menyabet juara 1 pada kelas Pejuang.

Keberhasilan Kenzi juga tak lepas dari kawalan seorang Triyono yang dipercaya mengawal Kenzi di lapapangan. “Yang utama silaturahmi, sebenarnya burung jadwalnya istirahat ini. Bersyukur tadi masih mau kerja bagus, walaupun bukan dalam kondisi top perform,” jelas Hamid.

 

PRIMA (KANAN) BERLIAN AR BF BUMIAYU. MB MAHAWIRA NYARIS NYERI

 

Pada kelas murai batu muda, Mahawira milik Prima dari Berlian AR BF Bumiayu dan Ceqdet milik Tedjo dari Sri Team Sirampog sukses menunjukkan kualitasnya sebagai burung prospek. Keduanya sukses menyita perhatian murai mania yang melihat aksinya.

Mahawira, burung yang masih muda, tampil impresif. Materi lagunya bervariatif, volume tembus, dan durasi kerja awal akhir sukses dibawakan dengan mulus. Alhasil pada laga ini, Mahawira nyaris meraih double winner.

Keberhasilan Mahawira sekaligus melambungkan nama Berlian AR BF Bumiayu yang memang dikenal luas sebagai penangkar burung murai batu berkualitas.

“Alhamdulillah bangga lihat kerjanya dan juga puas dengan hasil penilaiannya. Lombanya asyik, minim teriak juga,” ungkap Prima dengan nada santai.

 

TEDJO SRI TEAM. MB CEQDET MASA DEPAN CERAH

 

Tak mau ketinggalan, Ceqdet milik Tedjo dari Sri Team Sirampog juga berhasil membuktikan kualitasnya dengan meraih juara 1 dan 4 pada kelas murai batu muda.

Datang bermodal kualitas, Sulaiman yang akrab disapa Leman (Glempang SF Dukuh Benda) tampak bahagia karena akhirnya Bangor, gaco debutan barunya, sukses merebut juara 1 pada kelas murai batu muda BnR.

"Padahal burung baru digantang. Alhamdulillah lihat kerjanya bikin bangga dan sudah bikin KTP. Sempat bingung juga tadi kasih namanya dan akhirnya saya kasih nama Bangor," ungkap Leman dengan wajah sumringah.

 

JHON LEGGOTRANS BUMIAYU. MONCER DI KELAS CENDET & MURAI BATU

 

Selain itu, Jhon dari Leggo Trans Bumiayu kembali bersinar pasca jagoannya sukses meraih podium juara di kelas murai batu dan cendet. Pada kelas murai batu misalnya, Reptor sukses menempati pada podium ke-3 kelas murai batu muda Pejuang.

Selain Reptor, Scania juga sukses menempati urutan 4 di kelas murai batu umum Pahlawan. Pada kelas cendet, Nobita sukses menduduki juara 2 kelas SBC.

“Niatnya tadi memang silaturahmi dan melatih burung. Bersyukur burung masih kebagian nomor kecil,” ucap Jhon yang di kenal luas pengusaha transportasi.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Datang dari jauh, Enji dari Royal SF Tegal dibuat sumringah lewat gaco andalannya yang bernama Sumber Arto (SA). Tak tanggung-tanggung, SA sapu bersih juara (hatrik) pada event ini. Keberhasilannya sekaligus menasbihkan dirinya sebagai burung stabil dan jawara lintas EO.

Berakhir pukul 19.00 WIB, secara keseluruhan event berlangsung ramai dan kondusif hingga akhir. Rojab selaku ketua Sirampog BC mewakili jajaran panitianya juga mengucapkan terima kasihnya yang sudah mendukung penuh gelarannya.

“Terima kasih kicaumania atas partisipasinya pada event kami ini. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Dirgahayu Negeriku, Dirgahaayu Bangsaku yang Ke-78. Tunggu event-event selanjutnya dari kami,” tutupnya. (anton kendor)

 

ENJI ROYAL SF TEGAL. CENDET SUMBER ARTO CETAK HATRIK

 

 

 SULAIMAN GLEMPANG SF. MB BANGOR LANGSUNG MELAMBUNG

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: spesial proklamator sirampog

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp