PANITIA DAN JURI SPESIAL PANDAWA RI KLATEN

SPESIAL PANDAWA RI KLATEN

Didominasi oleh Pemain Lokal, MB Osama Menangi Kelas Tantangan

Didominasi oleh pemain-pemain lokal, Spesial Pandawa RI Klaten berjalan lancar dan kondusif. Osama, amunisi milik H. Andang Gemilang BF berhasil keluar sebagai pemenang di kelas Murai Batu Tantangan 24-G setelah bersaing sengit dengan Lowe dan Brio.

Spesial Pandawa RI Klaten yang diadakan pada Sabtu, 18 Maret 2023 di Karang Kulon, Puluhan, Trucuk, Klaten menjadi ajang adu latihan sekaligus adu kualitas bagi gaco-gaco lokal dari Trucuk dan sekitarnya. Dengan harga tiket lebih terjangkau, panitia menyasar pemain-pemain lokal di latber spesial kali ini.

 

 

ROYAL MERAPI BF. MB LOWE JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

Laga seru yang tersaji di kelas Murai Batu VIP akhirnya dimenangkan oleh Lowe, amunisi milik Mr. Paul Intan Royal Merapi BF. Meski main dalam kondisi hujan deras, murai batu berpostur mungil ini terlihat mencolok dengan membawakan seabreg materi lagu rancak dari awal sampai akhir penilaian.

 

 

Kembali dimainkan di kelas Murai Batu Tantangan 24-G, Lowe kembali apik meskipun sedikit kosong di pertengahan penilaian. Peluang Lowe untuk menjadi pemenang cukup terbuka karena mendapatkan 4 ajuan di akhir penilaian. Mendapatkan bendera sama dengan Brio, Lowe akhirnya keluar sebagai juara kedua setelah menang adu tosan.

 

GEMILANG BF. MB OSAMA MENANGI KELAS MURAI BATU TANTANGAN

 

Osama, amunisi milik Mr. Andang Gemilang BF akhirnya keluar sebagai pemenang di kelas Murai Batu Tantangan ini setelah mendapatkan bendera koncer A mutlak. Meski secara durasi kerja tak beda jauh dengan Lowe, Osama dianggap lebih unggul dari sisi power sehingga juri tak ragu-ragu mengganjarnya dengan bendera koncer A.

Mulai onfirenya Osama dan Batara membuat Agung dan kawan-kawan percaya diri menatap event lain di Klaten dan sekitarnya. “Kebetulan Osama dan Batara sudah on semua. Kalau ada latpres atau lomba, kita bisa rotasi, lihat mana gaco yang siap,” ungkapnya.

 

ARIF USMAN. CH MINION JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Usung Duta Road To Pesut Cup 3, Arif - Usman yang menurunkan cucak hijau Minion berhasil mengunci podium pertama di kelas VIP. Meski kondisi hujan dan lumayan dingin, Minion berhasil meluluhkan hati juri dengan gelontoran materi lagu kasar dan tembus yang dibawakannya, rajin dan rapat.

 

 

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh cucak hijau Onde Onde di kelas Cucak Hijau Bintang mampu mengantarakan amunisi milik Beny KCIK ini keluar sebagai yang terbaik. Di sesi sebelumnya, Onde Onde juga berhasil menduduki peringkat ketiga di kelas Cucak Hijau VIP.

 

BENY KCIK. CH ONDE ONDE JUARA KELAS CUCAK HIJAU BINTANG

 

Di kelas lain, gaco yang berhasil meraih kemenangan adalah cendet Grandong (Iga Purwoko), Putra Petir (Kate Sablon), dan Pribumi (Opank). Kenari Moskow (Dhimas) dan Johnie Walker (Ferry) berhasil meraih juara di kelas Kenari Standar Bebas. Brawijaya, amunisi milik Panji Cemara SF berhasil mengunci podium pertama di kelas Kenari Standar Kecil.

Mewakili seluruh juri dan panitia, Wawan RI mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di latber spesial kali ini. Ia mengingatkan apabila Pandawa RI menggelar latber setiap hari Selasa dan Sabtu mulai pukul 14:00 WIB. [asept]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: spesial pandawa ri lowe osama minion

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp