BROJO BF PERAIH HADIAH UTAMA LEWAT AKSI PABLO

SPESIAL NEW JENEWA ENTERPRISE JEMBER

Diserbu Ngekek Mania, Hadiah Utama Digondol Brojo BF

Sempat diragukan kemasannya hanya intrik, Jenewa Enterprise akhirnya memberi bukti nyata. Tiket 20 ribu dengan kemasan juara 1 hadiah 500 ribu, juara 2 bonus 150 ribu dan 3 bonus 100 tanpa syarat, benar-benar dinikmati sang pemenang. Aksi cantik Pablo, Brojo BF akhirnya mengantongi hadiah utama itu.

Saat launching di arena yang baru sebulan yang lalu, peserta yang hadir di New Jenewa Enterprise tidak sesuai harapan sang ketua, Edhi Tantowi. Pasalnya, saat itu kemasan lombanya kurang menarik bagi kicaumania. Apalagi, banyak gelaran yang berbarengan dengan even lounching arena yang kini berlokasi di desa Mangaran, Ajung, Jember ini.

 

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER FULL GANTANGAN

 

Dinilai gagal, Edhi berinisiatif kembali menggelar lomba dengan kemasan yang sangat memanjakan kicaumania, khususnya ngekek mania. Gelaran itu akhirnya menuai sukses besar. Ratusan kicaumania menyerbua gelaran Spesial M4 New Jenewa Enterprise pada Minggu, 26 Juli 2020 kemarin.

“Kami berani royal, sekalian mengenalkan arena baru yang kami tempati. Sempat mendapat serangan kemarin di FB, yang menuduh kemasan yang kami suguhkan hanyalah Intrik tipu daya. Alhamdulillah, kicaumania menyaksikan sendiri pada hari ini, kalau kami benar-benar royal. Hadiah royal tanpa embel-embel syarat yang diluar nalar,” jelas Edhi.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Kemasan yang dimaksud pada gelaran kali ini ialah, khusus di kelas love bird fighter C yang tiketnya hanya di bandrol 20 ribu, juara 1 hadiah 500 ribu, juara 2 mendapat hadiah plus bonus 150 ribu, sedangkan juara 3 mendapat hadiah plus bonus 100 ribu, itu semua tanpa syarat.

Love bird mania yang berhasil membawa pulang hadiah utama itu adalah Brojo BF lewat aksi Pablo, yang tak lain gaco love bird andalannya. Kemenangan Pablo diraih setelah love bird warna parblue violet ini gencar melepas kekean yang sampai sebutan P8,P3, L, M dan poin dengan gaya fighternya yang cantik sesuai visualnya.

 

CAHYO DAN GACO BARUNYA BALA DEWA

 

Selain meraih emas lewat Pablo, Brojo BF juga meraih podium puncak lewat performa Emporio yang berwarna PB Euwing Blue di sesi fighter A. Tak kalah cantik dengan penampilan Pablo, Emporio juga membuat juri kewalahan saat menilai aksinya. Durasi P3 dan P1, dibuat mainan saat Emporio berlaga di atas arena dengan gaya ekor ngunci.

“Alhamdulillah rejeki nomplok hari ini. Bawa 2 gaco, semuanya tidak ada yang zonk. Terimakasih untuk New Jenewa Enterprise, hadiahnya memuaskan. Semoga sukses menjadi arena yang digandrungi kicaumania,” ujar Brojo BF yang juga mengangkat gelar burung terbaik di akhir gelaran.

 

LB SALJU MASIH JADI PAUD TERBAIK DI JEMBER

 

Sedangakan di kelas paud, lagi-lagi Salju milik Adhe W (Anugrah Motor) dari DK SF, keluar sebagai terbaik setelah mengukir podium juara 3 di sesi A, juara 3 sesi B dan juara 1 sesi C. Ciri khas ngekek semi fighter, diperagakan setiap Salju naik gantangan.

Durasinya yang stabil disebutan P (panjang) dan tingkat kegacoran di atas rata-rata, membuat Salju masih sulit untuk tersaingi. “Ini gelar terbaik yang kesekian kalinya semenjak Salju menjadi milik Adhe W. Semoga di sisa usia paudnya, performanya semakin setabil untuk menghadapai kelas dewasa yang tentunya lebih berat,” bilang Rohman sang joki.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Penampilan mengagumkan juga terjadi di kelas murai batu A. Sogol andalan Dwi dari tim Ortegas, mencuri perhatian juri berkat daya tempurnya yang garang. Meski jenis murai batu borneo, tapi dari segi volume dan muntahan materinya, Sogol yang paling mencolok diantara kompetitornya yang sebagian besar berjenis murai batu non gembung.

Meraih koncer A di sesi A, Sogol gagal menjadi terbaik setelah Galaxi milik Abas Sumberan justru tampil mendominasi di sesi B dan C dengan meraih juara 1. “Ini masih tahap rekondisi setelah beberapa waktu lalu tampil rewel. Tadi kerjanya gembos, karena saat di bawah bocor. Biasanya 3 sesi kuat,” jelas Dwi yang menyiapkan Sogol turun di even Anniversary Lacur BC pada 1 Agustus di arena Buser BC Pecoro Rambipuji, Jember.

 

SOGOL KUASAI SESI MURAI BATU A

 

Di kelas cucak hijau, Jacky Chan milik Boby dari Ajung, keluar sebagai terbaik setelah mengukir juara 1 di sesi B dan juara 2 di sesi C. Tampil dengan kondisi bulu acak-acakan, Jacky Chan justru membuat juri dan penonton terpukau. Tembakan kenari, cucak jenggot, dan kapas tembak, gencar disuguhkan saat juri menilai aksinya.

Saat sesi A, Jacky Chan ternyata masih belum berada dilokasi. Untuk podium di sesi A, disabet oleh Wiro polesan Sucipto dari Halilintar Team. “Sudah lama kondisi Jacky Chan seperti ini. Tapi untuk performa di atas gantangan, selalu bisa diandalkan,” pungkas Boby.

 

HALILINTAR TEAM ANTAR CH WIRO NAIK PODIUM

 

Di akhir acara, Edhi sebelum menutup gelaran memberikan info bahwasanya Jenewa Enterprise membuka latihan rutin setiap hari Kamis Sore dan Minggu Pagi. “Terimaksih atas partisipasinya. Kami tunggu kedatangannya kembali di gelaran-gelaran Jenewa Enterprise selanjutnya,” tutupnya di akhir acara. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PERAIH DOORPRISE LOVE BIRD

 

TIM JENEWA ENTERPRISE

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: spesial new jenewa enterprise jember brojo bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp