SEMAR NYARIS DOUBLE WINNER

SPESIAL MURAI BORNEO DI IPK KEDIRI

Murai Borneo Semar Nyaris Double Winner, Kelas Cucak Hijau Berbagi Podium

Gelaran Spesial Murai Borneo di gantangan IPK, Kamis, 29 April 2021, yang dilokasi Jl Hayam Wuruk (Belakang RM Delicios) Kota kediri menyajikan persaingan yang sengit di Kelas Murai Batu Borneo. Di kelas ini, ada Semar milik IM Mujahid dari PLBC yang nyaris saja mencetak double winner.

Gelaran bertajuk Spesial Borneo sore itu boleh dibilang cukup meriah. Di kelas Murai Borneo, ada Semar andalan IM Mujahid dari PLBC yang mendominasi podium utama. Lawan Semar di sesi Borneo A adalah Bejo andalan Maerdoko dan Bondan Berkah andalan H.Wivin dari Darmo City. Namun, kedua gaco itu harus rela mengisi podium dua dan tiga, sedang Semar perkasa di puncak podium.

 

 

KOMUNITAS MURAI BATU GEMBUNG

 

Naik lagi di sesi Murai Borneo B, lawan Semar adalah Bondan Berkah andalan H.Wivin dari Darmo City. Di sesi ini Semar harus puas di posisi2, sedang Jenset andalan Raden dari SLG SF berada di posisi 3.

Sementara di Murai Batu A ada Suloyo andalan Berkah Catfish dari Balong SF yang berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Suloyo sukses meretasi podiium emas. Di sejumlah gantangan Lain sekitaran Kediri, gaco lawas ini kerap naik podium.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Love bird Fighter A, yang ditempati Mucet andalan Alif ST dari Jatayu Kediri berhasil tampil juara utama. Rivalnya yang ditempati runner up Maya andalan Wkm dari GRH Sedangkan di peringkat tiga, ada Rini andalan Rukin dari Pagu dengan posisi ke tiga.

Di kelas love bird Fighter B, ganti Anak Tiri yang mengisi puncak podium. Sementara posisi 2 dan 3 diisi oleh BMW dan Anak Langit.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Di kelas cucak hijau yang naik sampai 2 sesi, para penguasa puncak podium pun terbagi antara Palu milik Priyanto dari SK99SF yang berjaya di sesi Cucak Hijau A dan Bokir milik Sayur Balap yang mengambilalih puncak podium sesi B.

“Terima kasih sahabat kicaumania dan love bird mania yang turut hadir meramaikan gelaran Latber Rutin Gantangan IPK dan jangan lupa Dukung terus latber berikutnya di hari Kamis Sore, Rabu malam, Sabtu pagi dan Sabtu malam Minggu,” ucap Mr Sukma mewakili panitia yang lain. [Wawa sudrajat]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: spesial murai borneo di ipk kediri murai borneo semar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp