TBBC TEAM. JUARA UMUM BC

SPESIAL MR. TASO KARANGANYAR

Kencono Borong Juara, Maharaja Curi Perhatian

Setelah sukses meraih posisi runner up di Piala Sri Paduka Mangkunegara IX, love bird Kencono kembali menunjukkan kinerja terbaiknya saat kembali diturunkan di kontes spesial Mr. Taso feat Airlangga Team Karanganyar dengan meraih tiga kali juara satu, sekali juara dua dan tiga.

Kontes spesial Mr. Taso feat Airlangga Team yang digelar pada Kamis, 17 Januari 2019 berlangsung seru dan menarik. Meski diikuti beberapa burung konslet, kontes yang dimotori oleh Adi Vino dan Giyanto ini tetap ramai peserta mengingat terjangkaunya harga tiket yang dibuka oleh panitia.

 

 

ANDIKA BEJO. KENCONO JUARA 1, 1, 1, 2 DAN 3

 

Kencono, amunisi milik Andika Bejo keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih tiga kali juara satu, sekali juara dua dan tiga. Tampil stabil dan konsisten di lima kelas, Kencono menunjukkan ketangguhan dan kualitasnya sebagai salah satu burung papan atas Solo Raya.

“Minggu kemarin di Mangkunegaran dapat juara dua di kelas utama, hari ini Kencono bawa pulang lima piala. Juara 1, 1, 1, 2 dan 3,” ungkapnya. Meski ada belasan burung konslet yang turun di gelaran ini, Ia mengaku puas amunisi miliknya bisa menunjukkan kinerja terbaik dan borong juara.

 

ARI SOLO. MAHARAJA JUARA 2, 2, 2 DAN 4

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Maharaja milik Ari Solo yang berhasil meraih tiga kali posisi runner up dan sekali urutan empat. “Maharaja ini masih bahan, masih gugup dan malu-malu pas awal gantang tadi. Tapi sekali ngekek bisa dapat tiga kali sebutan istimewa, kebayang kan kalau ini burung konslet durasi,” selorohnya.

Didapat dari salah satu kawan, Ari mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan oleh Maharaja. Meski belum menjadi yang terbaik, Ia berharap amunisi barunya bisa tampil stabil dan konsisten setiap kali diturunkan. Menurut rencana, Ari akan kembali menurunkan amunisinya di Piala Koalisi akhir bulan nanti.

 

GENTOLET MENANG NYERI

 

Gentolet, amunisi milik Suksma Lanang kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu love bird fighter yang stabil dengan meraih dua kali podium pertama dan sekali juara tiga. Berulang kali ngekek panjang dengan durasi satu menitan lebih, Gentolet sukses undang decak kagum peserta.

Kemenangan ini sekaligus mengantarkan TBBC Team yang digawangi oleh Suksma, Willy Jr, Aziz Willy, Indriyana Jones, Robbin dan Hernanda Nanda keluar sebagai juara umum BC setelah mendulang poin kemenangan dari Kodrat, Shiva, Bathik Madrim, dan Pinny.

 

TBBC TEAM. KODRAT DAN BATIK MADRIM NAIK PODIUM

 

Duta Bupati Cup Karanganyar SF yang diusung oleh Begal Thropy dan Kir One One keluar sebagai juara umum SF setelah mendulang poin tertinggi di akhir penilaian. “Terima kasih atas dukungan pada Duta Bupati Karanganyar sehingga keluar sebagai juara umum SF di lomba kali ini. Sampai ketemu di Bupati Cup Karangnyar, tunggu saja brosur dan informasinya selengkapnya,” ucapnya.

Di akhir perlombaan, panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di spesialan kali ini. “Terima kasih atas kedatangannya, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berjalannya lomba. Sampai jumpa minggu depan,” pungkas Adi.

 

PANITIA MR. TASO KARANGANYAR

 

DUTA BUPATI KARANGANYAR. JUARA UMUM SF

 

KATA KUNCI: mr. taso kencono maharaja gentolet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp