PANITIA DAMPIT JATI BERKICAU BOYOLALI

SPESIAL MALAM DAMPIT JATI BERKICAU

LB Kesusu Koncer A di Gantangan Malam Paling Ramai di Boyolali

Lovebird Kesusu milik San Andreas Classic Team kembali meraih poin penuh setelah beberapa pekan bertengger stabil di jalur juara, kali ini Kesusu berhasil meraih podium pertama di gantangan Dampit Jati Berkicau Boyolali, Sabtu (21/4).

Kemenangan Kesusu bisa dikatakan bergengsi, pasalnya gantangan Dampit Jati Berkicau (DJB) sudah dikenal kicaumania sebagai basisnya pemain burung paruh bengkok, hampir seluruh kicaumania Solo Raya pernah menjajal berlomba di tempat ini.

 

 

SAN ANDREAS CLASSIC TEAM. LB KESUSU STABIL DI JALUR JUARA

 

Selain banyak melahirkan burung-burung juara, gantangan ini juga selalu dipenuhi oleh love bird mania yang datang dari berbagai daerah. Selain diminati karena memberikan hadiah menarik dan banjir doorprise, gantangan Dampit Jati Berkicau juga selalu full gantangan pada setiap sesinya, sehingga pemain merasa mantap dan puas menjajal gaco kesayangannya.

Kembali ke love bird Kesusu, burung yang baru beberapa pekan diturunkan dalam lomba oleh San Andrees mempunyai prospek yang memadai sebagai calon burung mapan. Kesusu selalu meraih nomer kecil bahkan beberapa kali meraih juara pertama baik main di malam hari ataupun siang hari.

 

KARYA JATI BC. NARIMO, SALIMBRI & HASTOMO RAIH PRESTASI DI KELAS LB

 

“Beberapa pekan ini stabil di nomer kecil. Di coba main di gantangan malam penampilannya tidak jauh berbeda dengan saat main siang, bahkan hari ini malah sukses juara pertama dan juara ketiga, ternyata cukup menjanjikan juga main di malam hari. Ke depan mau dicoba ke lomba yang lebih besar di hari Minggu, semoga bisa berprestasi,” ucap San Andrees yang juga sedang  mengorbitkan gacolainnya bernama Pancali.

Ayip dari Karya Jati BC sukses mengorbitkan love bird Narimo sebagai juara di kelas Remaja Vip A, Narimo suskses mengungguli Abimanyu milik Ridwan dari Vertical BC yang berada di posisi runner up. Sementara itu Adudu milik Riyan NgopeTrijaya SF berada diposisi runner up kelas Love bird Remaja DJ membayangi Sunan milik Iwan dari 46 Team.

 

RYAN NGOPE TRI JAYA SF. ADUDU RUNNER UP DI KELAS LB REMAJA DJ

 

Kelas kenari juga cukup ramai untuk kelas gantangan malam, kenari mania dari Solo ikut meramaikan gelaran Kontes Spesial Malam pada hari ini. Di kelas Kenari Bintang, Sabrang milik Ridwan Arif dari B.n. Ran Canary menjadi yan terbaik dan unggul dari Kapas Tipis milik Qohaar dari Ribet BC. Sementara di kelas Kenari Vip, Jambul milik Fariq Putra Barokah secara tak terduga mengungguli Siwa I burung kenari mapan milik Iwan  Cepu.

“Terima kasih kami ucapkan kepada rekan-rekan yang telah hadir meramaikan Kontes Malam Dampit Jati Berkicau pada malam hari ini, spesial terima kasih kami ucapkan juga kepada Budi Utomo Solo yang telah mensponsori dengan memberikan pakan dan tambahan hadiah uang pembinaan bagi para juara. Maaf apabila masih ada kekurangan dalam pelayanan dan dalam berjalannya lomba, sampai bertemu lagi pada kontes rutin hari Selasa mulai pukul 13.00 WIB dan pada hari Sabtu mulai pukul 20.00 WIB,” pungkas Deny Cak Oh selaku ketua Panitia menutup gelaran kontes Spesial Malam DJB.

 

RIDWAN B.N.RAN CANARY SF. SABRANG JUARA KENARI BINTANG

 

FARIQ PUTERA BAROKAH BC. JAMBUL JUARA KENARI VIP

 

SUASANA LOMBA DBJ SELALU FULL GANTANGAN

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

DENY DAN BUDI. KETUA DAN PELAKSANA DAMPIT JATI BERKICAU

 

BONUS TAMBAHAN HADIAH DARI BUDI UTOMO DI KELAS DEWASA

 

HORE BC. SILATURAHMI ANTAR GANTANGAN MALAM

 

GUYUP RUKUN KENARI MANIA SOLO DAN SRAGEN

 

SANDI BILAWA  BF. ANDALKAN RAMBO DI KELAS LB REMAJA

 

SINDIKAT BC. MALING KOLOR ANCAMAN BARU KELAS PAUD

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp