LENTERA NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

SPESIAL M1 SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Lentera dan CH Bramah Nyaris Nyeri

Sama-sama tampil stabil murai batu Lentera milik Fajar Mespro dan cucak hijau Bramah milik Hj Dimar nyaris merebut dua kemenangan pada gelaran Spesial M1 SKM Koblen di gantangan Maharaja Koblen Surabaya.

Jagoan lama milik Fajar Mespro dai Rea-Reo, murai batu Lentera dalam satu bulan ini selalu konsisten berada di puncak podium gelaran SKM. Pada spesial M1 kemarin (1/2) Lentera mampu menggondol dua piala sebagai juara pertama dan kedua.

 

EL CLASSICO JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Turun pada sesi pembuka lomba, Lentera berhasil mengamankan satu gelar untuk berada di posisi runner up kalah dari El Classico. Mampu bangkit pada sesi selanjutnya kelas murai batu C, Lentera mendapatkan 2 bendera merah dan biru untuk dinobatkan sebagai sang juara.

Bermain dua sesi murai batu El Classico bisa mempersembahkan hasil yang terbaik buat Budi Master, untuk menggondol satu kemenangan di sesi pembuka lomba sebagai sang juara. Berada di gantangan nomor 54, El Classico harus bertarung ketat dengan Lentera dan Arjuna.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Mengandalkan roll tembak yang berdurasi rapat, membuat El Classico bisa menyegel satu kemenangan unggul atas dua pesaing terdekatnya Lentera dan Arjuna yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Sementara pada sesi ngentrok mania, Bramah milik Hj Dimar dari Bagong Ginayan, nyaris merebut dua kemenangan sebagai juara satu dan dua. Langsung tancap gas pada sesi awal, Bramah mampu mengunci satu kemenangan usai unggul atas Gajah Madha dan Ayo Nguyu.

 

BRAMAH BAWA PULANG JUARA SATU DAN DUA.

 

Selanjutnya, giliran Kerispatih milik Abah Haris dari AK 73 yang bisa menyegel satu kemenangan di kelas cucak hijau A dengan mengalahkan Torres dan Suro yang membuntuti di peringkat kedua dan ketiga.

Kurang beruntung pada sesi yang kedua, Bramah kembali bisa bangkit di kelas selanjutnya untuk bisa mengamankan posisi runner up usai kalah dari Asoka milik M Roni dari Pedotan SF yang dinobatkan sebagai sang juara. Dengan begitu Bramah bisa membawa pulang dua gelar kejuaraan. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KERISPATIH MENGGONDOL JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ASOKA BISA BAWA PULANG JUARA 1 DAN 4.

 

PAK LURAH SATU-SATUNYA PEMENANG DI KELAS CENDET.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: spesial m1 skm koblen surabaya mb lentera ch bramah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp