KATANA KEMBALI UKIR PRESTASI APIK.

SPESIAL M1 SKM KOBLEN – SURABAYA

Bulu Masih Rontok Cendet Katana Menggondol Dua Gelar

Kondisi tidak fit 100 persen cendet Katana milik Luki kembali bisa ukir prestasi di gelaran Spesial M1 SKM Koblen Surabaya pada hari Kamis, 6 April 2023.

Meskipun dalam keadaan mabung belum tuntas 100 persen, Katana milik Luki dari GM SF kembali bisa mengukir prestas dengan menggondol dua kemenangan. "Tadi sebenarna mau main sekali, karena nanggung mau pulang akhirnya ikutan lagi dan kembali bisa juara," ucap Luki.

 

COBRA IKUTAN MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Mengandalkan tembakan berdurasi rapat di pangkringan atas dan bawah, Katana bisa mengunci satu kemenangan di sesi awal kelas cendet A. Unggul atas Kontroversi milik Sinyo dari BPU SF dan Jupiter milik Sarang Tawon di peringkat kedua dan ketiga.

Kembali dicoba keberuntungan pada sesi selanjutnya, ternyata Katana masih terlalu tangguh buat lawan-lawannya untuk mengunci dua gelar sebagai sang juara. Pada sesi terakhir giliran Dalank milik Aconk dari Peccot Madura yang berhasil menduduki posisi pertama setelah Katana tidak ikut bertanding.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tidak hanya Katana, murai batu Cobra milik Abah Uzem dari Gendon SF juga mampu tampil bagus pada sesi murai batu B dan C. Tampil paling mencolok diantara gaco-gaco lainnya Cobra bisa mencuri satu kemenangan pertama di kelas murai batu B.

Kembali tampil konsisten disesi selanjutnya murai batu C, untuk kedua kalinya Cobra bisa menduduki puncak podium sebanyak denan mengalahkan pesaing terdekatnya yaitu Sumber milik H Huri dari Sumber Barokah yang berada di posisi kedua.

 

SUMBER KUASAI KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

Penampilan apik juga disuguhkan oleh Sumber ketika bertarung di kelas utama murai batu A, gaya sujud disertai tembakan berdurasi rapat berhasil memukau hati dewan juri dengan memberikan koncer A buat Sumber.

Sementara pada dua sesi selanjutnya, Sumber masih tetap konsisten berada di jalur kemenangan dengan menduduki posisi empat dan dua di kelas murai batu B dan C. "Tadi setelah juara yang pertama, banyak sekali yang pingin meminangnya. Lalu saya blang hubungi aja sang pemilik burung," jelas Soma sang pengawal burung.

 

SUMBER REJEKI JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Begitu juga dengan cucak hijau Tores milik Harianto dari BJRS SF, kurang beruntung di sesi awal membuat Tores mampu bangkit pada sesi cucak hijau B. Gaya hyper jamtrok disertai tembakan ngeroll yang dibawahkan panjang-panjang, bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A.

Konsisten seperti penampilan yang pertama, lagi-lagi Tores mampu mencatatkan namanya di puncak daftar juara sebagai sang jawara untuk kedua kalinya. Dengan mengalahkan Lir Ilir milik M Sadam dari Komodo SF dan Odong-Odong milik Teguh dari Kencheng SF di posisi dua dan tiga.

 

 

Sedangkan Mat Pelor milik H Ismail dari Husna BF, bisa mengamankan satu kemenangan di kelas utama cucak hijau A sebagai sang juara. Peringkat kedua dan ketiga diamankan oleh WS dan Baret Ijo yang turun dua peringkat setelah sesi awal bisa meraih satu kemenangan.

Jawara terakhir yang juga bisa meraih dua kemenangan yaitu kenari Majestic milik Rizal Oreo dari Pelka BC, dengan mengunci dua gelar di kelas kenari A dan B. "Sayangnya kali ini tidak bisa hatrik seperti tiga minggu yang lalu," kata Ricky sang pengawal burung. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL M1 SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

TORES MENYODOK DI SESI KETIGA UNTUK MENGUNCI 2 GELAR.

 

MAT PELOR BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: spesial m1 skm koblen surabaya cendet katana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp