SUASANA KELAS BURSA MURAI BATU FULL GANTANGAN DARI BAIK A DAN B.

SPESIAL M1 & BURSA MURAI BATU SKM KOBLEN, #1

Cendana Gagal Dibawa Pulang Kaji Jaddab, CH Chetok dan Bendoyo Sabet Hasil Nyeri + VIDEO

SKM Koblen berkolaborasi dengan Kaji Jaddab menggelar acara Spesial M1 & Bursa Murai Batu yang berlangsung di gantangan Maharaja Koblen Surabaya hari Kamis, 02 Februari 2023. Cendana salah satu jawara kelas bursa gagal dibawa pulang oleh Kaji Jaddab.

Datang bersama rombongan Jaddab BC dari Mojokerto, Kaji Jaddab berharap bisa membawa pulang amunisi baru pada acara Bursa Murai Batu yang dihelat oleh SKM Koblen. “Mudah-mudahan ada rejeki dan bisa membawa pulang murai batu dari Surabaya,” buka Kaji Jaddab kepada burungnews.

 

 

KAJI JADDAB MENAWAR CENDANA 20 JUTA TAPI BELUM DEAL.

 

Dua kelas diperlombakan pada acara Spesial M1 & Bursa Murai Batu SKM Koblen yang dimainkan pada sesi ke enam dan dua belas.Puluhan murai batu mania yang ingin mencoba keberuntungan ikut hadir pada gelaran dengan tiket 120 ribu dan penawaran tertinggi pada kelas bursa adalah 30 juta rupiah.

“Peserta wajib menjual burungnya bila Kaji Jaddab tertarik dengan harga jual tertinggi 30 juta, bila sudah ada deal harga antara pembeli dan penjual dan tidak terjadi transaksi dengan harga maksimal dan pemilik burung membatalkan secara sepihak, maka akan ada denda 25% dari harga jual tersebut,” terang Abah Wilson yang ikut mengawal lomba hingga berakhir.

 

 

Pada sesi murai batu bursa A, yang dimainkan pada sesi enam. Banyak sekali burung yang terlihat prospek untuk dibursakan, mulai dari nomor gantangan 13, 11, 37, 28, dan 45 yang mendapatkan bendera nominasi. Bahkan ada burung yang tampil apik pada nomor 34, sayangnya burung tersebut nebok ke lantai dan mendapatkan bendera diskualifikasi.

Beberapa nomor menjadi incaran Kaji Jaddab yang akhirnya memilih nomor gantangan 11 yang menjadi pemenang pada kelas bursa A tersebut. Cendana nama burung yang menang di kelas Bursa A milik Tian dari Kencono Ungu langsung disamperin oleh Kaji Jaddab. Terjadi beberapa kali penawaran hingga Kaji Jaddab memutuskan membuka harga 20 juta. “Saya mau 20 juta Pak,” tawar Kaji Jaddab.

 

KAJI JADDAB BERSAMA ARDI POLDA, ABAH WILSON, DAN VIKI TANKER.

 

Sang empunya burung masih gamang menerima tawaran tersebut dan akhirnya memutuskan menolak tawaran dari Kaji Jaddab. Bahkan ketika didesak oleh beberapa orang dari perwakilan Kaji Jaddab, sang empunya burung tidak membuka harga dan transaksi akhirnya batal.

Kaji Jaddab harus menunggu kembali untuk melihat kelas bursa B yang dimainkan pada sesi dua belas. Leak milik Bowo Tato akhirnya menjadi pemenang di kelas tersebut yang disusul Petir milik M Kardi dan Lintang Timur gaco Arvisyah. Sayangnya pada kelas bursa B, Kaji Jaddab tidak menemukan burung yang dinginkan tak tidak ada penawaran di kelas tersebut. “Ya mungkin belum rejeki mas, InsyaAllah lain waktu,” ujar Kaji Jaddab.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gelaran Spesial M1 & Bursa Murai Batu SKM Koblen juga menarik minat beberapa pemain yang ingin mendapatkan gaco. Ada Ardi Polda, Viki Tanker 86, Wahyu War, Ronny Sarikat, Franky, H Rizal dan masih banyak lagi lainnya. “Meski banyak peminat pada kelas bursa, prioritas utama tetap ada pada Kaji Jaddab karena ini gelaran ini featnya Kaji Jaddab. Bila Kaji Jaddab tidak berkenan dan dilempar kepada pembeli lain silahkan,” tambah Abah Wilson yang juga membagikan banyak bonus di kelas murai batu, cucak hijau, hingga cendet.

 

ROSSI MEMBAWA CH CHETOK MERAIH DUA GELAR JUARA PERTAMA SESI CUCAK HIJAU A DAN C.

 

Di kelas burung jamtrok yang juga tidak kalah antusiasnya, ada dua burung yang menjadi bintang lapangan yaitu Chetok milik H Hendra dari SB Team dan Bendoyo gaco H Ahfas dari Utama Jaya yang berhasil meraih hasil nyeri jaura pertama. Chetok yang dikawal oleh Rosi, berhasil merebut dua gelar juara pertama pada sesi cucak hijau A dan C, sedangkan Bendoyo menjadi pemenang pertama pada sesi D dan E. “Hari ini saya membawa cendet dan cucak hijau, khusus untuk cucak hijau ini adalah gaco lawas yang sudah berusia 12 tahun,” buka Rosi kepada burungnews.

Gaya jamtrok yang diperagakan Chetok pada sesi cucak hijau A, membuat tim juri melirik burung andalan H Hendra tersebut. Selain gayanya yang hyper, Chetok juga mampu nembak dengan lagu kasaran yang panjang dari burung kapas tembak, prenjak kepala merah betina, dan tengkek buto. “Hari ini saya mainkan Chetok dua sesi, InsyaAllah pada sesi C bisa juara pertama lagi kayak sesi A,” ujar Rosi.

 

BENDOYO SABET DUA KALI JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU D DAN E.

 

Setelah merebut juara pertama pada sesi A yang bertarung sengit dengan Kentaro dan Barreta, Chetok kembali memperlihatkan perform stabilnya dengan merebut juara pertama untuk ke dua kalinya pada sesi C. Kali ini lawan beratnya adalah Batman milik Abah Achong dan Teror andalan Sarang Tawon.

Bendoyo milik H Ahfas dari Utama Jaya juga meraih hasil yang sama dengan Chetok, bedanya Chetok juara pada sesi A dan C, sedangkan Bandoyo memenangi sesi D dan E. Bendoyo juga mempunyai gaya jamtrok yang tidak kalah apiknya dengan Chetok, tembakan kasaran juga dimiliki oleh burung andalan H Ahfas. Bendoyo unggul dari Tikus dan Bima Sakti pada sesi D, dan mampu mengalahkan Lambe Turah pada sesi E.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VIDEO M1 & BURSA MURAI BATU SKM FEAT KAJI JADDAB DI GANTANGAN MAHARAJA KOBLEN SURABAYA

KAJI JADDAB PULANG DENGAN TANGAN HAMPA, BURUNG BURUANNYA TOLAK MAHAR 20 JUTA, INI VIDEONYA

 

 

 

LEAK MILIK BOWO TATO JUARAI SESI MURAI BATU BURSA B.

 

PULUHAN MURAI MANIA MEMADATI GANTANGAN MAHARAJA KOBLEN SURABAYA.

 

KELAS CUCAK HIJAU TIDAK KALAH MERIAHNYA.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bursa murai batu spesial m1 & bursa murai batu skm skm koblen kaji jaddab surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp