SOLOMON DALAM 1 MINGGU BISA MEMBAWA PULANG 4 PIALA PADA DUA EVENT.

SPESIAL M-1 SMART FEAT SKM KOBLEN – SURABAYA

Gaco Baru Fero LA, MB Solomon Nyaris Meraih 2 Gelar

Pertama kali turun pada gelaran Spesial M-1 SMART feat SKM Koblen di gantangan Maharaja Koblen Surabaya Kamis, 7 Desember 2023, murai batu Solomon nyaris menggondol dua kemenangan.

Baru di-take over dua minggu yang lalu, Solomon milik Fero LA dari 805 SF pertama kali mengikuti event besar Bupati Gresik Cup 2 (3/12) bisa meraih 2 piala. Kini kembali nama Solomon berhasil membawa pulang 2 gelar lagi sebagai juara pertama dan kedua. "Allhamdulillah perdana main di SKM Koblen, bisa meraih hasil yang positif," jelas Fero.

 

 

Gaya tarung aktif dipadu hormat juri (sujud), Solomon langsung memperlihatkan kehebatannya dengan memikat hati dewan juri untuk menyegel satu kemenangan pada sesi pembuka lomba kelas murai batu SKM.

Kembali bertarung pada kelas utama murai batu A, penampilan Solomon masih kurang maksimal hingga hanya mendapatkan dua pengajuan dan tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. Langsung bermain lagi pada sesi murai batu SMART A, Solomon kembali tampil bagu untuk menduduki posisi kedua kalah dari Escobar yang dinobatkan sebagai sang juara.

 

ESCOBAR BISA MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

Keberhasilan ini membuat Fero LA cukup senang akan penampilan anak didiknya. "Kalau penampilannya bisa stabil seperti sesi awal, Insya Allah minggu besok dia akan saya bawa untuk bermain di Piala Ketua SMM," tuturnya.

Sementara itu murai batu Pataz gaco baru milik Reza dari S.O Team, sukses minggu lalu meraih juara 2, 2 dan 3. Kini Pataz kembali bisa mempersembahkan hasil yang maksimal untuk meraih juara 1 dan 4. "Saya nekat memainkannya hari ini, padahal minggu kemarin dia sudah main tiga sesi. Tetapi dia masih bisa tampil bagus untuk menggondol 1 kemenangan," ucap Reza.

 

PATAZ & BHAWEL MENDAPATKAN BENDERA SAMA DI KELAS UTAMA.

 

Aksi sujud dengan berondongan lagu yang panjang-panjang, Pataz masih mampu masuk 4 besar di sesi pembuka lomba. Tampil semakin bagus pada sesi selanjutnya, Pataz mampu bersaing dengan Bhawel untuk mendapatkan bendera yang sama dan pemenangnya ditentukan lewat jalan tos.

Hasilnya, keberuntungan masih berpihak kepada Pataz usai mendapatkan angka kecil saat melakukan tos. "Mungkin dewi fortuna masih berpihak kepada kita," bilang Eko Pradana selaku pengawal Pataz.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Begitu juga dengan kelas ngentrok mania, tidak ada gaco ang mendominasi jalannya lomba sema pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Tersanjung milik H Sakrowi dari Bangkalan, berhasil menyegel satu kemenangan pertama di kelas cucak hijau SKM.

Selanjutnya giliran Leter milik Muchsin dari Tambak Dalam, aksi jegrik disertai tembakan lagu yang berdurasi rapat. Leter mampu menyodok di puncak podium, dengan mengalahkan BCA dan Spanyol yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

TERSANJUNG JAWARA SESI AWAL KELAS CUCAK HIJAU SKM.

 

Pada sesi yang terakhir, muncul nama Semper milik Meckel dari Nasgor Keramat SF yang bisa tampil gemilang di kelas cucak hijau B. Unggul atas BCA milik Agung dari KW Team dan Dollar milik Mbah Bondet dari Gadukan yang menduduki peringkat kedua dan ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL M-1 SMART FEAT SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

LETER MAMPU MENYODOK SATU GELAR DI KELAS UTAMA.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: spesial m1 smart feat skm koblen surabaya fero la mb solomon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp