ARI SOLO SF. JUARA UMUM SF

SPESIAL KEMERDEKAAN MR. TASO TEAM KARANGANYAR

Maharadja dan Mawar Berbagi Podium, Gentolet dan Stoner Cetak Double Winner

Love bird Maharadja dan Mawar berbagi podium di Kontes Spesial Kemerdekaan Mr. Taso Team dengan mengumpulkan poin tertinggi di kelas Love Bird Umum A dan B. Tampil gemilang, love bird Gentolet dan Stoner berhasil mencetak double winner.

Kontes Spesial Kemerdekaan Mr. Taso Team yang dilaksanakan pada Sabtu, 17 Agustus 2019 di RM Soto Munaroh (Selatan Lampu Merah 413), Karanganyar berlangsung ramai dan kondusif. Diikuti oleh pemain lokal, gelaran yang dimotori oleh Anto Suwung ini hadirkan perang bintang yang undang decak kagum.

 

 

ARI SOLO SF. MAHARADJA DAN MAWAR BERBAGI PODIUM DI KELAS UMUM

 

Maharadja, amunisi andalan Ari Solo keluar sebagai pemenang di kelas Love Bird Umum A setelah tampil memukau dengan aksi ngekek rajin dan gacor dengan gaya kepala ditekuk ke belakang. Tampil konsisten sejak awal lomba, Maharadja diganjar koncer A setelah mengumpulkan total poin 4065.

Di sesi Umum B, Maharadja harus mengakui keunggulan Mawar andalan 4G karena terlambat panas dan harus puas di podium ketiga. “Sesi pertama tadi enak banget mainnya dari awal sampai akhir, sesi kedua radha telat. Bacut ketinggalan, meski pertengahan tadi mulai ngejar,” jelasnya.

 

MR. WELUT. LB KRISNA JUARA 2 DAN 3

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Krisna besutan Mr. Welut yang berhasil menduduki podium kedua dan ketiga. Berikan perlawanan sengit pada Maharadja dan Mawar, Krisna belum berhasil menjadi yang terbaik karena kurang rapat. “Krisna ini bisa dibilang amunisi baru Sejati SF, belum ketemu settingan enaknya, tapi progressnya dah mulai kelihatan,” ungkapnya.

Di kelas Fighter, Gentolet milik Suksma Lanang berhasil sapu bersih gelar juara setelah meraih poin 2550 di sesi A dan 3000 di sesi B. Meski dikenal sebagai salah satu love bird fighter durasi, prestasi ini menjadi bukti kalau Gentolet cukup stabil dan konsisten di jalur prestasi.

 

SUKSMA LANANG. LB GENTOLET MENANG NYERI DI KELAS FIGHTER

 

Meski debutan baru, love bird Robin yang memperkuat Pratama SF langsung mencuat setelah berulang kali meluncurkan kekekan panjang dengan durasi tembus 1 menit. Di akhir perlombaan, Robin berada di posisi runner up kelas Fighter B.

Stoner, gaco milik Heru (Bom Bom) yang baru berumur 3,5 bulan berhasil meraih dua kali juara pertama di kelas Balibu A dan B. Memiliki durasi mumpuni, perolehan poin Stoner langsung melaju setelah tampil rajin dari awal sampai akhir penilaian.

 

PANITIA DAN JURI MR TASO TEAM

 

Di akhir lomba, Anto Suwung mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes spesial kali ini. “Alhamdulillah. Latpres Mr. Taso edisi 17 Agustus 2019 berjalan ramai dan lancar. Ma kasih pada semua yang hadir. Selamat untuk Ari Solo SF yang dinobatkan sebagai juara umum single fighter,” tutupnya.

 

 

Nyetin PAUD/BALIBU, paling asyik pakai EGGMORE, serius... sudah banyak yang membuktikannya. Hubungi nomor di baner berikut untuk mendapatkannya, atau langsung ke Bukalapak / Tokopedia.

 

 

HERU (BOM BOM). BALIBU STONER MENANG NYERI

 

ARYO. LB VIOLA CURI KEMENANGAN DI KELAS BURSA

 

PRATAMA SF. LB ROBIN LANGSUNG MENGORBIT

 

SATRIA. LB WAKAS RUNNER UP BALIBU B

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

KATA KUNCI: mr taso maharadja mawar gentolet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp