PANITIA DAN JURI SPESIAL KEMERDEKAAN AKARATU

SPESIAL KEMERDEKAAN AKARATU KLATEN

MB Hanoman Menangi Kelas Utama, KN Asmara Double Winner

Hanoman, amunisi milik Adhi K NMC berhasil membuat kejutan di Spesial Kemerdekaan Akaratu setelah meraih juara pertama di kelas utama Murai Batu Kemerdekaan. Di kelas lain, kenari Asmara (Setiya Jaya Team) berhasil mencetak double winner.

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-78, Gantangan Akaratu mengadakan Spesial Kemerdekaan pada Kamis, 17 Agustus 2023 di Taman Hutan Kota Gergunung, Klaten. Selain diikuti oleh pemain lokal, event kali ini juga dihadiri oleh pemain luar kota seperti Boyolali, Solo, Sukoharjo, Wonogiri, dan Wonosari.

 

 

TENGGAR TENGGO. CENDET RA TUEK JUARA 1 DAN 3

 

Salah satu daya tarik event kali ini adalah dibukanya kelas kacer dengan tiket gratis (free tiket) dan kelas cendet dengan tiket 2 ribu rupiah. Putra Langit, Romero, dan Danger berhasil naik podium di kelas kacer. Kavir, Sabar, Ra Tuwek, dan Tedjo berbagi gelar juara di kelas cendet.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Diikuti oleh gaco-gaco prospek dan berkualitas, laga kelas utama Murai Batu Kemerdekaan berlangsung seru dan menegangkan. Bersaing sengit dengan Jakwir dan Sinovac, murai batu Hanoman (Adhi K NMC) berhasil keluar sebagai pemenang setelah menjadi satu-satunya gaco yang mendapat 4 ajuan.

 

ADHI K NMC. MB HANOMAN JUARA KELAS UTAMA

 

Keberhasilan Hanoman meraih kemenangan di event kali ini menjadi sebuah kejutan tersendiri sekaligus menandai munculnya pendatang baru dengan kualitas mumpuni. Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas murai batu adalah Mc D (Eyst TM), Mandala (Arie DMR Team), dan Cello (Albert DDC Farm).

Patriot, amunisi andalan Wawan RI berhasil meraih juara pertama dan ketiga di kelas murai batu remaja. Meski masih belia, Patriot mampu menunjukkan potensinya dengan materi lagu variatif dan durasi kerja utuh, awal sampai akhir.

 

WAWAN RI. MB PATRIOT JUARA 1 DAN 3 DI KELAS REMAJA

 

Raja Rimba, amunisi milik Mr. SWD kembali melanjutkan trend positifnya di jalur prestasi setelah meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau HUT RI. Sebelumnya, Raja Rimba juga berhasil memborong juara di Latpres Depo Enterprise dan Pandawa Enterprise. Di kelas lain, podium juara diraih oleh Armara, Tombo Ati, dan Kapres.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Asmara, amunisi milik H. Eko Setiawan Setiya Jaya Team kembali menunjukkan ketangguhannya sebagai salah satu kenari papan atas dengan meraih juara pertama di kelas Kenari Standar Bebas Proklamasi dan Kenari Standar Kecil Proklamasi.

 

SETIYA JAYA TEAM. KENARI ASMARA DOUBLE WINNER

 

Tampil ngedur dengan membawakan materi lagu panjang dan buka tutup rapat, kenari warna kuning ini tampil maksimal dan jadi tontonan. Tak hanya juri, sebagian besar penonton pun mengakui kalau kenari yang dikawal Seno dan Vicky ini memang layak menjadi pemenang. Gaco lain yang berhasil naik podium adalah Kobelko dan Kebo Giro.

Secara keseluruhan, Spesial Kemerdekaan Akaratu Klaten berlangsung tertib dan kondusif, nyaris tanpa komplain yang berarti. Mewakili seluruh juri dan panitia, Yuli mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di event kali ini. Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Merdeka! [asept]

 

 

 

BROSUR GUS NABIL CUP 2

 

BROSUR TOSAN AJI FEAT BSBC REBORN

 

BROSUR BANANA GARDEN DI MOJOLABAN SOLO RAYA, 17 SEPTEMBER:

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: spesial kemerdekaan akaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp