MURAI BATU SEKAWAN

SPESIAL KAWAN SAWEN FEAT RAJAWALI REBON GRESIK

Tampil Menggila, MB Passopati Jadi Bintang Utama

Tampil menggila, murai batu Passopati milik Cak Ud dari MMM jadi bintang utama di gelaran Spesial Kawan Sawen feat Rajawali Reborn pada hari Rabu, 19 Juli 2023.

Gelaran Spesial Kawan yang di gelar di gantangan Rajawali Reborn Gresik, berjalan dengan lancar dan sukses.”Ini gelaran gantang bareng satu Desa Sawen, kebetulan pas kita ngopi bareng iseng-iseng kita buat acara gantang bareng saat tanggal merah. Banyak teman-teman yang setuju dan kebetulan juga banyak yang libur kerja, akhirnya kita jadwalkan di gantangan Rajawali Rebon yang ada di desa kita,” ujar Kaji Sukri.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kawan sawen pun diberikan kelas khusus murai batu Kawan Sawen G-24, gacoan-gacoan terbaik kawan sawen pun diturunkan. Sang pemenang berhasil diraih oleh ATM gaco lawas Bambang yang baru saja sembuh dari serak. Memiliki gaya sujud serta variasi lagu yang banyak menjadi senjata andalan dari ATM.

Passopati gaco anyar milik Cak Ud dari MMM berhasil menjadi bintang lapangan pada gelaran hari ini. Mengikuti tiga kelas yang diikutinya, Passopati berhasil memborong juara 1, 2 dan 4.”Penampilannya cukup bagus, tapi masih ada yang harus diperbaiki sedikit biar tambah maksimal,” ucap Cak Ud.

 

MURAI BATU PASSOPATI SAAT MENJADI JUARA DI KELAS EBOD JAYA

 

Penampilan terbaik Passopati saat bermain di kelas murai batu Ebod. Memiliki volume yang diatas rata-rata serta tembakan love bird dan besetan kasar kapas tembak yang dibawakan dengan panjang dan jelas, membuat penampilan Passopati terlihat sangat mencolok.

Benar saja, semua mata penonton dan dewan juri tertuju kepada Passopati. Passopati pun berhasil mendapatkan bendera koncer A mutlak oleh dewan juri.”Ini Gaco yang baru yang saya orbitkan, sekitar 4 bulan yang lalu. Untuk prestasinya sangat memuaskan, dari mulai Latber sampai event selalu mambawa pulang gelar juara,” ujar Cak Ud.

 

PEMENANG CUCAK HIJAU NEKAD

 

Berkat penampilannya yang selalu apik, Passopati menjadi incaran banyak pecinta ekor panjang.”Minggu kemarin (16/07) saat main ke Event di daerah Mojokerto ada yang mau nawar, tetapi saya tolak. Untuk sementara ini belum saya jual, saya ingin tahu kondisinya saat top perfomnya dulu,” ucap Cak Ud. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SANG JUARA DI KELAS CENDET A

 

PARA JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: spesial kawan sawen feat rajawali rebon gresik mb passopati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp