H. GOCHI BESI TUA SF. MB KOMANDO MENANGI KELAS UTAMA

SPESIAL JUNI AKARATU KLATEN

MB Komando Menangi Kelas Utama, Bodrex Comeback, CH Arsenal Cetak Double Winner

Komando, amunisi milik Mr. Gochi Besi Tua SF berhasil meraih juara pertama di kelas utama Murai Batu Akaratu 16-G. Di kelas lain, cucak hijau Arsenal milik Mr. Dwi Mogol Lurah SF berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner.

Spesial Juni Akaratu Klaten yang digelar pada Kamis, 13 Juni 2024 di Taman Hutan Kota Gergunung Klaten berlangsung sukses dan ramai. Setelah libur beberapa minggu untuk perbaikan dan renovasi gantangan, event kali ini benar-benar menarik perhatian kicaumania Klaten dan sekitarnya.

 

[adop_konten]

 

KONDISI AKARATU STADIUM. MEWAH DAN ELEGAN

 

Kondisi gantangan yang sekarang diplafon terlihat makin megah dan elegan membuat para pemain penasaran untuk mencoba gantangan akaratu. “Renovasi dan perbaikan yang kita lakukan sekarang ini dalam rangka persiapan Bupati Cup Klaten 2024 yang rencananya akan diadakan pada Minggu, 4 Agustus 2024,” ungkap Yuli Akaratu.

Animo tinggi kicaumania untuk mencoba Gantangan Akaratu Stadium benar-benar terbukti dengan penuhnya kelas Murai Batu Akaratu 16-G, Murai Batu Stadium 24-G, Cucak Hijau Stadium 24-G dan Murai Batu Remaja Stadium 24-G. Kelas-kelas lain seperti cendet dan kenari pun terpantau ramai.

 

SUASANA LOMBA SPESIAL JUNI AKARATU KLATEN

 

Tidak diunggulkan sebelumnya, penampilan luar biasa murai batu Komando berhasil mengantarkan amunisi milik Mr. Gochi Besi Tua SF ini meraih podium ketiga di kelas Murai Batu Stadium 24-G dan podium pertama di kelas Murai Batu Akaratu 16-G.

Tampil impresif di kelas Murai Batu Stadium 24-G dengan membawakan materi lagu berubah-ubah dan gaya tarung sujud-sujud, gaco yang berada di Gantangan 23 ini langsung mencuri perhatian juri dengan kinerjanya yang rapi dan rapat. Sayang, sempat kendor di pertengahan penilaian, Komando harus puas mendapat 3 ajuan dan finish di peringkat 3.

 

H. GOCHI BESI TUA SF. MB KOMANDO MENANGI KELAS UTAMA

 

Kembali tampil maksimal di kelas Murai Batu Akaratu 16-G, Komando akhirnya menempati podium pertama setelah menjadi satu-satunya gaco yang mendapatkan 4 ajuan. Di kelas utama ini, pukulan Komando terlihat lebih terasa dan powerfull. H. Gochi mengungkapkan sebelum Akaratu, Komando sudah meraih prestasi di Soft Launching lampes Ireng beberapa waktu lalu.

Turun perdana setelah mabung, penampilan menjanjikan ditunjukkan oleh Bodrex, amunisi andalan Mr. Wisnu Yudho RJT Putra Group di kelas Murai Batu Stadium 24-G. Meski kondisi bulu baru, murai batu ekor putih ini langsung mencuri perhatian dengan berkali-kali mengeluarkan tembakan panjang dan powerfull. Di kelas Murai Batu Akaratu 16-G, Bodrex harus puas di posisi empat karena kerjanya telat.

 

WISNU YUDHO RJT PUTRA GROUP. MB BODREX COMEBACK

 

Keberhasilan Bodrex meraih juara 1 dan 4 di lomba kali ini menandai comebacknya amunisi andalan RJT Putra Group ini. “Setelah sekian lama, akhirnya Bodrex comeback, kerjanya sudah lumayan tadi, kira-kira 80-an persen lah. Tembakannya panjang-panjang dan kerasa, mainnya juga rapat, siap-siap main ke event-event bergengsi ini,” ungkapnya melalui jejaring whatsapp.

Di seputaran Solo Raya dan sekitarnya, nama Bodrex sebenarnya sudah tidak terlalu asing. Sebelum mabung, berbagai prestasi sudah diraih oleh amunisi andalan RJT Putra Group ini baik di dalam kota maupun luar kota.

 

LATIF. CH ARSENAL CETAK DOUBLE WINNER

 

Bongkar materi dengan gaya tarung ngentrok jambul, cucak hijau Arsenal milik Dwi Mogol Lurah SF yang dikawal oleh Latif berhasil meraih juara pertama di kelas Cucak Hijau Stadium 24-G dan Cucak Hijau VIP.

Tampil mencolok dengan membawakan materi lagu kasaran kutilang disambung gereja, kekep babi, kenari, dan love bird, Arsenal langsung memberondong lawan-lawannya dengan tembakan panjang dan kasar. Kemenangan ini menjadi pertanda kembalinya performa Arsenal setelah selesai mabung.

 

YULI AKARATU. JANGAN LUPA BUPATI CUP KLATEN 4 AGUSTUS 2024

 

Di akhir gelaran, Yuli Akaratu mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di event kali ini dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Jangan lewatkan Bupati Cup Klaten 2024 yang akan digelar pada Minggu, 4 Agustus 2024. Amankan tiketmu dan persiapkan gaco sekarang juga. [asept]

 

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN 2024

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: spesial juni akaratu klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp