REVA 6 THN TURUT KAWAL JAGAON BAYU BENGKULU

SPESIAL JAMTROK INDI BC FEAT RGN + DATA JUARA

CH Idola & Sapu Jagat Mencuat, MB Bastianini & Raja XX Naik Podium

Kita kerap menjumpai jago yang bukan siapa-siapa, sama sekali tidak diunggulkan, namun malah membuat kejutan. Begitulah yang terjadi pada cucak hijau Idola dan Sapu Jagat. Murai batu Bastianini dan Raja Xx, tampil sangar hingga melenggang naik podium.

Itulah beberapa bagian yang terjadi di gelaran Spesial Jamtrok Indi BC Feat RGN, Rabu, 13 Maret 2024 di Taman Kuliner Condong Catur Yogyakarta. Panitia membuka kelas G24 dan G48. Kelas Cucak Hijau terlihat paling meriah, nyaris fill gantangan, hanya ada satu dua yang terlihat kosong.

 

APIP. SAPU JAGAD SIAP KE GALATAMA MURAI MANIA

 

Paling meriahnya kelas Cucak Hijau, sepertinya sesuai dengan tajuk yang diangkat, Spesial Jamrok. Jamtrok, mengarah pada gaya dari cucak hijau.

Walau tidak diperhitungkan lawan sebelumnya, cucak hijau Sapu Jagad milik Apip tampil menghentak. Kerjanya ngotot, buka paruh lebar hingga nyaris terlihat sobek paruhnya, menjadi salah satu pertanda bila Sapu Jagat punya volume keras.

Apip mengaku bila Sapu Jagad sebenarnya burung lawas, namun cukup lama rehat karena mabung. Sapu Jagat yang diturunkan di kelas Cucak Hijau 24G, sejak awal terlihat kencang dalam menggedor lawan. Aksi ngotot membuat dirinya berhasil menerobos dua besar.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Bulunya masih belum terlalu kering, belum berani seting kencang. Besok kita naikkan lagi, semoga bisa tampil lebih garang seperti dulu lagi,” terang Apip bersama Mondi.

Keberhasilan ini sekaligus menjadi motivasi dan semangat bagi pemiliknya yang berencana akan kembali menurunkan di Galatama Murai Mania di Monjali, besok Minggu 17 Maret 2024.

“Opitimis di Monjali besok, asal burung kerja dan terpantau, bisa kembali membawa pulang juara,” tambah Apip.

 

ADITYA DEMAK 98 SF. IDOLA MENCUAT

 

Aditya dari Demak 98 SF berhasil membawa pulang juara lewat jagoan cucak hijau Idola. Idola menempati peringkat 2 kelas Cucak Hijau Losgan dan peringkat 4 Cucak Hijau B. Tiga hari sebelumnya, Aditya meraih juara lewat jagoan lainnya, Doctor, di even Jogja Paradise Bintang feat Balecatur Enterprice pada Minggu, 10 Maret 2024.

Saat itu Aditya mengaku sangat gembira, karena Doctor akhirnya kembali tampil setelah beberapa waktu macet akibat jatuh dari sangkar.

Di kelas Murai Batu, Bastianini milik Fandi/Haqi memperlihatkan kehebatannya. Bastianini yang dikepung lawan, tampilnya terlihat makin sangar. Begitu mendapatkan tekanan keras lawan, langsung bangkit.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Bastianini yang diturunkan dua kalas Murai Batu A dan B, akhirnya berhasil menyabet peringkat 3 dan juara 1. Fandi/Haqi yang memiliki hobi balap, hampir semua koleksi murainya diberi nama pembalap. Sebut saja CR 46 dan Pecco, keduanya kini dalam pemulihan masa mabung.

Mamat To juga membawa pulang juara 1 lewat jagoan handal murai batu Raja Xx, menjadi yang terbaik di kelas 24-G, yang merupakan tiket utama. Mamat yang kesehariannya membuka usaha bakso, mie ayam, soto Mandolin tepat di sebelah timur terminal Condong Catur, dikenal sebagai pengorbit beragam jenis burung yang mumpuni.

 

FANDIHAQI BASTIANINI JUARA 1, 3

 

Di kelas Kenari, Mat Solar milik Bayu Bengkulu kembali memetik hasil gemilang. Mat Solar merajai kelas Kenari Std. Kecil A dan peringkat 2 Kenari Std. Kecil 24-G. Tiga hari sebelumnya, di Gantangan Balecatur, Mat Solar tampil mempesona, borong dua gelar juara 1.

Prestasi yang didapat Mat Solar tiga hari lalu, rupanya mampu membakar semangat Bayu, sang pemilik, kembali turun gungung. Jagoan Bayu lainnya, Cemunk tak mau kalah. Tampil ngotot, jeda sebentar kembali narik, akhirnya menyodok 2 (dua) besar kelas Kenari Bebas Losgan.

 

 

 

Yunus dan kawan-kawan yang mengawal kenari Mahameru milik Widz BF, membawa pulang juara 1. Mahameru tampil bergoyang, ekor ngawet, bawa lagu panjang-panjang, hingga sulit dilewati lawan. Aksi tersebut ditunjukkan di kelas Kenari Std. Kecil B.

Hengky, Anas, dan kawan-kawan selaku panitia, di akhir lomba mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kicau. “Mohon mania mohon maaf bila masih ada kerurangan. Sampai ketemu lagi di gelaran Indi BC berikutnya bersama RGN.”

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

MAMAT TO. RAJA SIKAT JUARA 1 KELAS UTAMA

 

WIWID KRU. MAHAMERU MAKIN BERTAJI

 

 

DATA JUARA SPESIAL JAMTROK INDI BC FEAT RGN:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

KATA KUNCI: spesial jamtrok indi bc feat rgn ch idola ch sapu jagat mb bastianini mb raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp