BARONG DAN LIBANON JAWARA DI KELAS PLECI REG A.

SPESIAL ISRA MI’RAJ ARSA BC SURABAYA

Barong Hatrik di Kelas Pleci, Hari Kamis Kembali Gelar Spesialan

Barong milik H Wawan berhasil menyapu bersih 3 kelas Pleci Reg pada acara Spesial Isra Mi’raj Arsa BC di Sambisari I Surabaya, Senin, 28 Februari 2022. Panitia Arsa BC kembali menyiapkan gelaran spesialan di hari Kamis mendatang dan membuka kelas pleci.

Acara memperingati Isra Mi’raj menjadi tajuk pada gelaran spesialan hari libur di gantangan Arsa BC pimpinan Cak Jito di Sambisari I Surabaya. Para kicaumania yang hadir tidak hanya dari seputaran Surabaya saja, tetapi ada peserta dari Gresik yang diwakili oleh pecinta pleci yang tergabung dari PCMI.

 

 

BARONG DAN HIMALAYA BERSAING SENGIT PADA SESI PLECI B DAN C.

 

Pada setiap gelaran spesialan, gantangan Arsa BC selalu ramai dijubeli pleci mania dari berbagai daerah dan itu wajib hukumnya. “Kami mempunyai jadwal rutin setelah gelaran rutin di hari Minggu dengan membuka kelas khusus pleci. Makanya setiap gelaran kami wajib memasukkannya dalam jadwal lomba,” ujar Cak Jito kepada burungnews.

Seperti terlihat pada gelaran kali ini, tiga kelas pleci dibuka oleh panitia dan semua berhasil disapu bersih oleh Barong gaco andalan H Wawan dari Suka-Suka Crew. Pada sesi pleci Reg A, Barong harus bersang sengit dengan Libanon dan SG dua amunisi Opick dari Nderenges SF.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keperkasaan Barong kembali diperlihatkan pada sesi Reg B dan kembali mendapatkan bendera koncer A dari tim juri Arsa BC yang dikoordinir oleh Antok. Pada sesi Reg B dan C, Barong harus bertarung seru dengan Himalaya milik All dari PCMI Gresik yang juga tidak kalah apiknya.

Barong dan Himalaya akhirnya mampu menempati posisi teratas satu dan dua pada dua sesi tersebut. “Kami kembali mengundan pleci mania untuk hadir lagi pada gelaran spesialan kami di Hari Kamis yang kebetulan sebagai hari libur Nasional peringatan Hari Suci Nyepi,” undang Cak Jito.

 

BAJUL IJO MILIK FAMI MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Sementara di kelas cucak hijau yang melombakan dua kelas, pada sesi A Bajul Ijo milik Fami dari Sidosermo sukses mengunci kemenangan disusul Blangkon milik Budi dan Rawit andalan Charles dari Abdan WP 69. Jaguar milik Dawamm berhasil merebut juara pertama pada sesi B disusul Rawit dan Hulk.

Di kelas murai batu yang terlihat tidak kalah meriahnya, pada sesi A mampu direbut Janoko andalan Eko Pradana dari Sima SF yang baru saja kembali hadir dalam perlombaan setelah lama bertapa. Janoko ditempel ketat oleh Dalbo milik Fami dari Sidosermo yang tampil apik dengan tembakan love bird dan kenarianya.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Pada sesi B giliran Hektor gaco Adhi dari Rayap Laut berhasil memperbaiki performanya dengan merebut juara pertama setelah pada sesi sebelumnya nangkring di posisi tiga besar. Dalbo kembali menempati posisi dua besar untuk ke dua kalinya karena perform stabilnya. Sementara pada sesi C mampu diamankan Wage gaco Abah Mistar dari Fatekha SF.

Sekali lagi, Cak Jito kembali mengundang kicaumania untuk hadir pada gelaran spesialnya di hari Kamis, 03 Maret 2022 serta lomba di Arsa BC di hari Minggu, 06 Maret 2022 dengan tajuk Arsa BC feat Mahkota SF. “Khusus untuk lomba Arsa BC feat Mahkota SF kami membuka semua kelas G-24 dan pemesanan tiket semakin mengalir. Ayo amankan tiketnya sebelum kehabisan,” tutup Cak Jito.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

DOLAR DAN KUKU BIMA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

RAWIT DUA KALI MASUK JALUR JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

JAGUAR MENYABET JUARA PERTAMA SESI CUCAK HIJAU B.

 

 

BLANGKON MILIK BUDI MENYABET RUNNER-UP CUCAK HIJAU A.

 

HEKTOR PEMENANG MURAI BATU B.

 

WAGE GACO ABAH MISTAR JUARA DI SESI MURAI BATU C.

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

 

 

KATA KUNCI: spesial isro miraj arsa bc arsa bc metro bc sima sf surabaya sambisari barong pleci mania

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp