PIGEON NYARIS MEREBUT HATRIK.

SPESIAL IMLEK RMI REBORN – SURABAYA

Konin Pigeon Nyaris Hatrik, MB Pecut Kuasai Kelas Utama

Konin Pigeon milik Adam mampu tampil bagus hingga nyaris meraih tiga kemenangan atau hatrik pada gelaran Spesial Imlek RMI Reborn di gantangan Surabaya Arena lapangan Kodam V Brawijaya. Sedangkan murai batu Pecut milik Koh Ipong bisa mengunci satu kemenangan di kelas utama.

Tampil konsisten pada tiga sesi yang dimainkannya, konin Pigeon milik Adam dari SR Team bisa menjadi bintang lapangan nyaris menggondol hatrik sebagai juara 1, 1 dan 2. Meskipun dalam kondisi rontok bulu, Pigeon mampu menduduki posisi teratas di kelas konin A unggul atas Ban Serep dan Istri Nyewo.

 

PECUT PEMENANG KELAS UTAMA EKOR PANJANG.

 

Masih tampil konsisten pada sesi selanjutnya, Pigeon harus menyerahkan puncak podium kepada Ban Serep milik Rohman dari Brotherhood MDR yang mampu naik satu peringkat. Mencoba keberuntungan disesi yang terakhir, akhirnya Pigeon bisa kembali berada di posisi pertama usai menang atas Kimimaru.

Sementara pada sesi ekor panjang, kehadiran burung-burung jawara wilayah Surabaya terlihat pada kelas utama murai Batu RMI G-16, kehadiran Pecut, Suroboyo, Batman serta gaco lain-lainnya menambah suasana lomba semakin meriah.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Pertarungan tembakan panjang-panjang serta durasi dengan banyak variasi lagu, antara Pecut milik Koh Ipong dari 3 Putra SF dan Suroboyo milik Abdan dari SKN. Membuat gaco-gaco lainnya juga ikutan bermain bagus, hingga banyak sekali penonton yang senang melihat lomba sesi utama ini.

Mengandalkan tembakan yang panjang-panjang, Pecut akhirnya dinobatkan sebagai sang juara diikuti oleh Suroboyo diposisi kedua lewat aksi tembakan berdurasinya dengan banyak variasi lagu. "Saya hanya main sekali saja buat pemanasan lomba di Piala Danpasmar 2 Cup di lapangan Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya minggu depan," jelas Hendra sang perawat.

 

SUROBOYO NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Tidak puas berada di posisi kedua, Suroboyo mencoba keberuntungan bermain di kelas murai batu B. Hasilnya, Suroboyo bisa membawa pulang juara pertama usai menang tos dengan Naga Hitam milik Ko Fery dari Siwalan SF.

Sementara di kelas anis merah, Tiger milik Putra dari Wiyung mampu memborong semua kemenangan. Tampil aduhai pada sesi pembuka lomba, Tiger berhasil mengunci satu kemenangan pertama usai mengalahkan Popeye dan Sereal.

 

TIGER BORONG DUA KEMENANGAN.

 

Masih konsisten pada sesi selanjutnya, dominasi Tiger belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk bisa mengamankan posisi pertama untuk kedua kalinya unggul atas Top Gun milik Widodo dari Sukolilo.

Sedangkan untuk ketegori ngentrok mania, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Untuk sesi awal cuck hijau B, Abunawas milik Dino dari STF bisa menggondol satu-satunya kemenangan setelah bisa mengalahkan AL dan Anak Muda.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Selanjutnya giliran 4 Mata milik Irwan dari Surabaya, yang mampu menjadi pemuncak podium di kelas utama cucak hijau A. Unggul atas dua pesaing terdekatnya yaitu Sakhy milik Bibi dari Putat Gede dan Sakera milik Ipul dari Paradis BC yan berada di posisi kedua dan ketiga.

Untuk kelas yang terakhir, muncul nama Selat milik DM dari DM Quality setelah unggul atas jawara sebelumnya Abunawas yang turun satu peringkat di posisi kedua serta Anoman milik Firja Gemoy dari Ijo Koplak nangkring diperingkat ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

ABUNAWAS JUARA SATU DAN DUA.

 

4 MATA JAWARA KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

 

SELAT MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

BLEDEK JAWARA SESI AWAL MURAI BATU.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: spesial imlek rmi reborn surabaya konin pigeon mb pecut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp