BUDI BOGEM DAN NYONYA MEMBAWA BETET SABET HATRIK.

SPESIAL IMLEK 2020 BnR KOBLEN SURABAYA

Bagi-Bagi Angpao, LB Betet Sabet Hatrik

Even Spesial Imlek 2020 BnR Koblen Surabaya, memang spesial buat memanjakan peserta dengan membagikan angpao pada setiap kelasnya. Betet milik Budi Bogem tampil mendominasi dengan memborong 3 gelar juara pertama alias hatrik.

Suasana Imlek sangat terasa dengan adanya pembagian angpao kepada para peserta pada even Spesial Imlek 2020 di BnR Koblen, Sabtu 25 Januari 2020. “Pada Imlek kali ini, ada tiga angpoa yang kami bagikan pada beberapa kelas yang diundi sesuai nomor gantangan,” terang Kak Ram, salah satu pentolan dan juga korlap BnR Koblen kepada burungnews.

 

 

ALI GUNTUR MEMBAWA DENJAKA JUARA SESI LB P1 A.

 

Pada even kali ini, tidak ada burung yang mendominasi tangga kejuaraan kecuali Betet milik Budi Bogem yang spesial datang jauh-jauh dari Nganjuk menuju Surabaya. Betet mampu menyapu bersih sesi love bird fighter dan love bird umum A.

“Kami spesial datang ke Koblen pada Imlek tahun ini dengan membawa 2 amunisi Betet turun di kelas love bird dan Jokowi turun di kelas murai batu,” buka Budi Bogem kepada burungnews. Dua amunisi Budi Bogem, Betet mampu membuatnya gembira karena mampu merebut hatrik juara pertama di sesi love bird dewasa.

 

DSF BAWA AMUNISI TERBAIKNYA UNTUK MERAMAIKAN IMLEK BnR KOBLEN.

 

Pada sesi love bird fighter A, Betet mampu tampil perkasa dengan mengumpulkan poin tertinggi 2.640 dan unggul jauh dari pemenang kedua dan ketiga yang diraih Knalpot dan Aton dengan poin 1.130 dan 1.030.

Penurunan perform diperlihatkan Betet pada sesi B, meski sukses meraih juara pertama yang ditempel Extasy milik Irul 3one dan Prety gaco Ismail. Kekean Betet tidak seapik sesi A, kali ini burung yang sudah malang melintang dilintas EO hanya meraih poin 830.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.  Ampuh mencegah dan mengobati beragam penyakit pada semua jenis burung, termasuk merpati.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sesi love bird umum menawarkan persaingan lebih sengit, Betet yang memperbaiki kekeannya mampu meraup poin 2.655. Sedangkan juara dua yang disabet Suster milik Kristiyan dari Karebet BF mampu menyaingi dengan meraup poin 2.035.

“Penampilan Betet sudah stabil dalam beberapa bulan ini, saya gembira hari ini bisa membawa pulang 3 gelar juara pertama. Kekean betet terbaik hari ini mendapatkan sebutan super 6 kali, panjang 10 kali sisanya pendek-pendek,” terang Budi Bogem kepada burungnews.

 

HALILINTAR JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

DSF yang diketuai Andre tampil membawa amunisi terbaiknya diantaranya Kamandanu milik Miko dan Pho-Pho gaco San-San. “Kami turun membawa banyak amunisi, tapi belum dinaungi dewi fortuna. Kamandanu dan Pho-Pho yang mampu masuk tangga juara,” terang Andre.

Kamandanu mampu membawa hasil apik saat turun pada sesi love bird L1 A dengan membawa pulang gelar juara pertama disusul Merlyn milik Imam BCH dari Liar Poll. Sayangnya pada sesi B Kamandanu kurang maksimal dan gelar juaranya diraih Suster diikuti Ardent dan Cello.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Turun kembali pada love bird umum A, Kamandanu dan Pho-Pho harus puas menempati posisi 4 dan 5. “Sebenarnya gaco kami layak masuk 3 besar, banyak yang keputus sebutannya jadi dapat poin kecil tidak seperti pada sesi L1 A,” ujar Miko sang empunya Kamandanu.

Denjaka milik Ali Guntur dari GKS BC sukses mengamankan gelar di kelas love bird P1 A yang bersaing dengan Sunlight dan Racun SBY, sedangkan pada sesi B dimenangi Mantili gaco Unyil dari Kurowo SF. “Saya baru saja mengambil Denjaka dari pok-pokan dan langsung saya mainkan. Kalau durasi lumayan panjang, jedanya yang rapat membuatnya layak juara,” ujar Ali Guntur.

 

BIG WIN PEMENANG DI KELAS MURAI BATU A.

 

Di kelas cucak hijau Halilintar milik Yoga dari Tenggilis SF mampu membuka kemenangan pada sesi A disusul Lapendozz gaco Afri dan Glodok milik Ali Guntur yang menempati posisi dua dan tiga. Sedangkan sesi B menjadi milik Gladiator gaco Memet dari Cyber BC diikuti Dead Shot dan Denjaka. Dewa Ruci milik Dimas menutup kemenangan pada sesi C ditempel Dead Shot gaco Billy dari Mars Team.

Sesi si burung ekor panjang, Big Win milik Ifie sukses mengunci gelar juara pertama pada sesi A dan bertarung sengit dengan El Barack milik Abi AMBI dan Bandit gaco H Sapan. Sementara Diablo meraih sukses pada sesi B disusul Bledex milik Ko Ipung dan Telo Ramban gaco Agung dari GKS BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BETET MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

SEHATI SABET JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

GLADIATOR UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

KELAS CUCAK HIJAU MENJADI PRIMADONA DI EVEN IMLEK BnR KOBLEN.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen betet budi bogem spesial imlek 2020 surabaya dsf gks bc burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp