RAJA BEGAL BAWA PULANG 2 PIALA KEJUARAAN.

SPESIAL HARI RAYA NYEPI – SURABAYA

MB Raja Begal dan LB Gladiator Barengan Borong 2 Kemenangan

Murai batu Pastol Raja Begal milik Josin dan love bird Gladiator milik KNA sama-sama berhasil merebut dua kemenangan pada gelaran RMI Koblen dengan tajuk Spesial Hari Raya Nyepi di gantangan Maharaja Koblen Surabaya Rabu, 22 Maret 2023.

Bermain dua kali murai batu Raja Begal milik Josin dari RSSF, mampu menuntaskan tugasnya dengan baik dengan memborong 2 gelar sebagai juara pertama. "Mungkin hari ini dewi fortuna berpihak kepada kita," jelas Josin.

 

JAWARA SESI AWAL MURAI BATU PASTOL A.

 

Langsung menggebrak di kelas awal, gaya tarung aktif dengan tembakan berdurasi Raja Begal bisa menyegel satu kemenangan di kelas murai batu pastol A. Unggul atas Hasil Sayur dan Brio yang membuntuti di posisi selanjutnya.

Kembali tampil begitu dominan, Raja Begal untuk kedua kalinya bisa menduduki puncak podium dengan mengalahkan Jimat milik Abah Imam dari Kelana Team dan Bejo milik Sunar yang mengikuti di peringkat kedua dan ketiga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sedangkan pada kelas murai batu VIP, Ciro yang bermain dua sesi bisa menyegel satu kemenangan mutlak dengan menyisihkan dua pesaingnya Arjuna milik H Mansyur dari Duryenk BC dan MPU Tantular milik Dedy dari Triple-J.

Untuk kelas murai batu A, Legowo milik NKRI dari Duta CIAS berhasil dinobatkan sebagai sang juara dengan mengalahkan Narkoba milik Alvin dari Simo SF dan Mike milik Zidane dari Semut Ireng yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

CIRO KUNCI SATU GELAR DI KELAS MURAI BATU VIP.

 

Sementara di kategori ngentrok mania tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba, semua pemenang diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Jojo milik Hendrik dari Bagong berhasil menjadi jawara di sesi awal kelas cucak hijau A.

Selanjutnya giliran Samson milik Syahrul dari AJBS Surabaya yang bisa menyodok pada sesi kedua kelas cucak hijau B sebagai sang pemenang. Untuk sesi ketiga Ronggolawe milik Indra P dari Surabaya, bisa menyegel satu kemenangan di kelas cucak hijau C unggul atas A7 dan Surya Kalong.

 

LEGOWO MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS EKOR PANJANG.

 

Begitu juga dengan kelas kenari, Arjuna milik Anam dari Duta Kapolsek Cup 1 dianugerahi juara pertama di sesi kenari A unggul atas Slamet milik Dony dari Mleto SF dan Kapten milik Idris dari Andap Asor SF di posisi kedua dan ketiga.

Pada dua sesi selanjutnya, juga ada dua nama yang berbeda untuk ditasbihkan sebagai sang jawara oleh dewan juri yang bertugas. Soemanto milik PJR Canary dari BOB SF dan Ekor Sakti milik Bayu Gembur dari Surabaya Pusat, yang menduduki puncak podium di kelas kenari B dan C.         

 

              

Pada kategori ngekek mania, Gladiator milik KNA dari Duta KNA Cup II bisa mengamankan dua kemenangan. Disesi pembuka lomba, Gladiator kurang beruntung hingga tidak masuk nominasi kejuaraan.

Akhirnya, Gladiator mampu bangkit pada sesi kedua dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya Pusoko dan Pemburu yang membuntuti di posisi kedua dan ketiga. Kembali tampil bagus pada sesi terakhir, untuk kedua kalinya Gladiator bisa menduduki puncak podium sebanyak dua kali. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL HARI RAYA NYEPI – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

JOJO DAN TROBOS PEMENANG SESI AWAL NEGNTROK MANIA.

 

ARJUNA KUNCI SATU KEMENANGAN DI SESI KENARI A.

 

 

SOEMANTO MENCURI GELAR PADA KELAS KENARI B.

 

PARA PEMENANG DI KELAS CENDET A.

 

 

KATA KUNCI: spesial hari raya nyepi surabaya mb raja begal lb gladiator

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp