PUTRA HERMAN. RAJAWALI ANTAR JUARA SF

SPESIAL HALAL BI HALAL BnR 403 JOGJA

Kenari Rajawali Antar Putra Herman Juara SF

 

 

 

Bak cabe rawit, meski posturnya kecil tapi suaranya pedas di lapangan. Rajawali, gaco Kenari kalitan tergres besutan Putra Herman, kali ini tampil luar biasa di Spesial Halal Bihalal BnR 403 Jogja, Rabu 12 Juli.

Setelah berpisah dengan HMT SF, Putra Herman kembali mengawali debutnya dari nol menggunakan bendera Bolo Manuk Jogja SF. Putra Herman mengandalkan kenari Rajawali yang sedang naik daun.

 

 

Di kelas Standar Kecil 403, Rajawali mempertontonkan penampilan nagennya, berdurasi, serta lagu cengkok yang dibawakan dengan merdu. Juri JBI pun tak mau berpindah alih memberikan bendera koncer A mutlak.

Rajawali juga memberikan kontribusi pendulangan poin, hingga mengantarkannya meraih juara single fighter. Di luar kenari, Putra Herman juga memenangkan juara di kelas love bird Enterprise lewat gaconya Dom.

 

SELAKSA JAGAT. LB DEWI SRI MASIH TANGGUH

 

Prestasi kedua gaconya ini membuat Putra Herman semakin yakin bakal kembali merebut prestasi di KNI Cup 16, di lokasi yang sama.

Selaksa Jagad tak mau melewatkan gelaran Spesial 403, dengan menurunkan gaco lawas Dewi Sri di kelas B 403. Dewi Sri masih rajin ngekek panjang secara teratur. Sempat ditempel ketat oleh Sekar Jagad gaco Putra Herman, namun Dewi Sri belum terbendung.

Penampilan menawan juga berlangsung di kelas Paud 403, Ontoseno gaco Wiwid Kronggahan berhasil menjadi yang terbaik.

 

JATI. GUNDAH HENTAKKAN CENDET

 

Di kelas cendet, nama Gundah gaco besutan Jati makin mengokohkan sebagai jawara mumpuni. Tampil semakin matang dengan membawakan roll speed serta lagu yang tertata, membuat juri makin terpesona. Juara pertama akhirnya direbut, disusul Bintang Iklan milik Iffran sebagai runner up.

Di kelas Murai batu, Condro Mowo milik Retno P dari Sego Tahu menjadi yang terbaik. Kemenangan utuh di kelas cucak hijau diraih Jimat gaco Iwan Duta Kobai Cup 4.

Konin Zetro, gaco milik Basri mengantarkan Duta KNI merebut juara umum Bird Club, setelah dua kelas dimenangkan secara mutlak.

 

NIKO KNI. 16 JULI GELAR ANNIVERSARY KNI DI 403

 

Niko yang memimpin Duta KNI, sudah barang tentu sangat senang dengan kemenangan di BC. Ini sekaligus jadi ajang promosi, karena Minggu 16 Juli besuk bakal menggelar kontes Anniversary KNI. Sejumlah tamu dari luar kota pun sudah memastikan kehadirannya.

Banyak peserta mengaku puas dengan penjurian JBI di even Halal Bihalal 403. Agus Duta Pancing Tegal Turi yang hanya juara 6 di kelas Love Bird A 403 misalnya, mengakui penjurian JBI cukup teliti dan fairplay, sebab hanya burung yang tampak kerja maksimal yang diberikan bendera nominasi.

 

PANITIA, JBI. MAKIN DIPERCAYA, MAKIN EKSIS

 

Pras sebagai ketua panitia BnR sangat senang dengan banyaknya respon positif peserta yang berani bicara dengan apa adanya.”Jogja sebagai barometer kicauan, mari dengan doa bersama- sama kicau mania, gantangan BnR 403 siap menjalankan amanah yang sudah diberikan para penggemar burung,“ tegas Pras.

 

JUARA SPESIAL HALAL BI HALAL BnR 403 JOGJA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

WIWID KRONGGAHAN. ONTOSENO MEMANG WOW

 

AGUS DT PANCING. ACUNGKAN JEMPOL UNTUK JBI

 

KATA KUNCI: spesial halal bi halal bnr 403 jogja rajawali putra herman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp