SOGHOL BORONG TIGA KEMENANGAN.

SPESIAL GREBEG SURO- SURABAYA

Prenjak Shogol Hatrik, Ghurango, Katana dan Rambo Nyeri

Prenjak Shogol milik Halim menjadi satu-satunya jawara yang bisa meraih 3 kemenangan pada lomba Spesial Grebeg Suro yang diselenggarakan di gantangan Maharaja Koblen Surabaya Sabtu, 30 Juli 2022. Sedangkan tiga jawara lainnya meraih 2 gelar.

Tampil gemilang pada empat sesi yang dimainkannya, Shogol berhasil membawa pulang 3 gelar sebagai sang juara alias hatrik. "Sayang dia hanya kelolosan satu kelas, jadi tidak bisa memborong semua gelar," bilang Halim.

 

 

PEMENANG SESI AKHIR PRENJAK D.

 

Intonasi lagu yang enak didengarkan oleh teliga serta berdurasi rapat, Shogol bisa mengunci satu kemenangan pertama di sesi pembuka lomba sebagai sang juara. Sayangnya, pada sesi selanjutnya Shogol tampil kuran maksimal hingga tidak masuk nominasi kejuaraan.

Lolosnya satu gelar membuat Shogol kembali bangkit untuk bisa mengamankan gelar yang kedua di kelas prenjak B sebagai sang juara. Pada sesi terakhir, lagi-lagi nama Shogol belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk merebut hatrik pada lomba kali ini.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Meski tampil dalam kondisi yang kurang fit, Ghurango masih bisa mempersembahkan tiga trophy kejuaraan buat Romli sebagai juara 1, 1 dan 3. "Karena pilek, penampilannya tidak seperti biasanya kurang aktif hanya mengandalkan tembakan roll saja," terang Romli kepada Burungnews.

Aksi hyper mengibas-ngibaskan ekornya yang panjang, disertai tembakan nyambung tiga versi kapas tembak, kenari dan love bird Ghurango berhasil mengunci satu kemenangan di sesi awal murai batu A.

 

ROMLI ANTARKAN GHURANGO STABIL DI JALUR JUARA.

 

Tampil sedikit menurun membuat Ghurango harus turun dua peringkat di posisi ketiga, sang juara berhasil diamankan oleh Golden Boy milik Edwin dari Surabaya Utara diikuti oleh Sang Raja milik Abah Tjipto dari GM SF di posisi yang kedua.

Kembali bangkit pada sesi yang ketiga Ghurango untuk kedua kalinya berhasil menduduki puncak podium yang kedua kalinya di kelas murai batu C. "Cukup main tiga sesi aja dan akan saya istirahatkan dulu dua minggi untuk memulihkan kembali kondisinya," ujar Romli.

 

GOLDEN BOY MENGAGALKAN AKSI GHURANGO UNTUK MERAIH HATRIK.

 

Pada kelas ngentrok mania, Braga milik Peyek dari NC berhasil memimpin jalannya lomba dengan meraih juara di kelas awal cucak hijau B sebagai sang juara. Sedangkan Rambo milik Paijo dari MPS SF mampu menyodok pada dua sesi terakhir.

Kurang beruntung di kelas awal membuat Rambo bisa bangkit pada kelas cucak hijau C untuk mengunci satu kemenangan yang pertama. Berkat kestabilan penampilannya, Rambo kembali bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan kemenangan yang kedua di kelas cucak hijau D.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Cendet Katana milik H Luki dari GM SF mampu tampil gemilang untuk menyapu bersih semua kelas cendet sebagai sang juara. Gaya nagen satu titik geser pangkringan diserta berondongan lagu roll speed panjang-panjang, Katana berhasil dianugerahi juara pertama oleh dewan juri di sesi awal sebagai sang juara.

Masih tampil stabil seperti sesi awal, membuat Katana bisa mengamankan dua gelar kejuaraan dengan megalahkan Luxio milik Teguh Hanzo dari Mega Bintang BC dan Terminator milik M Naji di posisi kedua dan ketiga. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL GREBEG SURO- SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BRAGA KUNCI SATU KEMENANGAN DI SESI AWAL CUCAK HIJAU B.

 

KATANA SAPU BERSIH SEMUA KELAS CENDET.

 

 

KENARI ILLUMI BAWA PULANG JUARA 1 DAN 4.

 

DOLLAR SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

 

KATA KUNCI: spesial grebeg suro- surabaya prenjak shogol ghurango katana rambo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp