TROY GACO REZA TAMPIL STABIL MEREBUT JUARA 1, 3, DAN 1.

SPESIAL G-24 SKM KOBLEN SURABAYA

MB Troy Tampil Stabil Empat Sesi dan Nyaris Hatrik

Troy gaco milik Reza dari Abdan WP berhasil meraih trible winner pada Spesial G-24 SKM Koblen hari Sabtu, 07 Oktober 2023. Burung yang baru dipegang Reza dua bulanan ini mampu tampil stabil dengan merebut juara1, 3, dan 1.

Prestasi apik diukir oleh Troy gaco anyar Reza dari Abdan WP dengan merebut tiga penghargaan pada gelaran Spesial G-24 SKM Koblen hari ini di gantangan Maharaja Koblen Surabaya. Tampil sebanyak empat sesi, Troy sukses merebut juara 1, 3, dan 1, sedangkan sesi pertama meski tampil apik dan layak mendapatkan juara tapi saying harus kena pinalti karena turun beberapa kali.

 

 

REZA SUKSES MENGAWAL TROY MERAIH TIGA PENGHARGAAN DI SKM KOBLEN.

 

Reza merasa senang dengan penampilan Tro pada sesi pertama murai batu SKM yang menempati nomor gantangan 13. “Show dan tembakan Troy keluar semua, lagunya sogok ontong (sogon) keluar dengan diulang-ulang. Sayangnya dia terlihat kekencengan sehingga turun beberapa kali dan kena diskualifikasi,” terang Reza kepada burungnews seusai lomba.

Turun kembali pada sesi B yang main pada sesi ke tiga, Troy kembali memperlihatkan perform stabilnya dan merebut juara pertama yang bersaing sengit dengan Mahkota Raja milik H Vicky dan Super Bonus andalan Andy Dewa SF. “Selain sogon yang dibawakan secara berulang-ulang, lagu dari gereja tarung dan jalak juga dikeluarkan oleh Troy hari ini. Untuk show tidak seheboh pada sesi pertama,” jelas Reza.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Istirahat pada sesi murai batu A yang berhasil disabet oleh Bilabong gaco Rudeng yang bersaing dengan Golden Boy milik David Batara dan Satria Madura andalan Budi Robot yang menempati posisi berikutnya dua dan tiga. “Biar bisa kerja bagus lagi, saya istirahatkan Troy satu sesi pada murai batu A,” tambah Reza.

Pada sesi murai batu C, Troy masih bisa tmapil stabil lagi dengan merebut juara 3. Pemenang pada sesi ini adalah Dragon milik Irfan dari EPI BF, posisi dua dan tiga harus di tos karena Mustika Raja milik Budi Robot dan Troy mendapatkan bendera koncer yang sama. Troy kalah dalam tos tersebut yang akhirnya mendapatkan posisi tiga besar.

 

ELNINO DAN SEMUT IRENG JAWARA DI KELAS MURAI BATU SKM.

 

Reza kembali menurunkan Troy untuk ke empat kalinya pada sesi D dan hasilnya kembali merebut tahta tertinggi sebagai jawara. Troy harus bersaing sengit dengan Senopati milik Gus Sufi dari Pablo Oil dan Petir gaco Sukotjo dari Kapas SF yang menempati posisi dua dan tiga.

Reza merasa gembira gaconya bisa tampil stabil pada kontes special G-24 SKM Koblen dan menjadi bintang gantangan pada hari ini. Tidak hanya juri yang memberikan acungan jempol, beberapa peserta juga merasa kagum dengan penampilan stabil Troy dari empat kali penampilannya.

 

TROY KETIKA MEREBUT JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU B.

 

Menurut Reza, gaco barunya tersebut sudah beberapa kali dipantau. Reza suka karena Troy mainnya durasi dan buang materinya itu gampang, ditambah lagi rawatannya juga sangatlah simple. Untuk EF, Reza memberi porsi 7 ekor jangkrik pada pagi dan sore harinya. “Burung ini tanpa saya tenggar tapi bisa main stabil beberapa sesi,” berbernya.

Rahasia Troy bisa semangat tampil hingga empat sesi adalah pengembunan. “Saya melakukan pengembunan pada malam hari, saat selesai mandi. Sekitar satu jam selesai mandi dia saya keringkan sekaligus melakukan pengembunan pada malam hari. Mudah-mudahan dia bisa stabil pada even berikutnya,” tutupnya.

 

LAMPIR DAN RUBICON JAWARA CUCAK HIJAU SKM.

 

Sementara di kelas cucak hijau yang melombakan dua sesi, pada sesi SKM berhasil disabet oleh Lampir milik Willy dari tim Aktor Muda. Burung jamtrok yang dikawal oleh Yusuf dan anaknya Rifky tersebut tampil mendominasi dengan tembakan kasarnya yang stabil dari awal hingga akhir lomba.

Lampir mendapat perlawanan sengit dari Rubicon milik H Acok dari Komodo SF yang menempati posisi dua besar. “Saya sangat gembira sekali meski menempati posisi dua mas, karena saya masih mencari setingan terbaik Rubicon dan Alhamdulillah sudah mulai ketemu,” ujar sang perawat.

Sedangkan pada sesi cucak hijau A menjadi milik Mayor gaco H Vicky yang dikawal oleh Aziz Sulung Putra yang beradu jamtrok dengan Sapu Jagat gaco Bang Napi dari Benteng. “Pada sesi pertama gaya jamtrok Mayor sudah keluar tapi lagunya masih belum, tapi pada sesi berikutnya baru keluar lagunya,” terang Aziz.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BILABONG PEMENANG DI KELAS MURAI BATU A.

 

DRAGON MEREBUT JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU C.

 

GOLDEN BOY JUARA 2 MURAI BATU A.

 

SENOPATI GACO GUS SUFI JUARA 2 MURAI BATU D.

 

 

 

KATA KUNCI: skm skm koblen maharaja troy abdan wp surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp