BHIMA HK (BERKACAMATA) MEMBAWA ADVOKAT JUARA SESI MURAI BATU C DIPENAMPILAN PERDANA DI SKM.

SPESIAL G-24 SKM KOBLEN SURABAYA

MB Pangeran Nyaris Nyeri, MB Advokat Perdana Langsung Juara

Tampil dua kali, Pangeran gaco Didik berhasil meraih juara pertama dan dua pada gelaran Spesial G-24 SKM Koblen Surabaya hari ini, Sabtu 06 Januari 2024. Sementara Advokat milik Bhima HK pertama tampil di SKM langsung juara pertama pada sesi murai batu C.

Pangeran milik Didik sukses tampil stabil dengan meraih dua gelar juara sebagai pemenang pertama di kelas murai batu SKM dan menempati posisi dua pada sesi murai batu B. Durasi kerja Pangeran membuatnya mendapatkan bendera koncer A dan B dari tim pengadil SKM yang berlangsung di gantangan Maharaja Koblen Surabaya.

 

 

PANGERAN MILIK DIDIK NYARIS MERAIH HASIL NYERI DI KELAS MURAI BATU.

 

Pada kelas pembuka, Pangeran harus bersaing sengit dengan Antasena gaco andalan ST SF yang baru saja selesai dari masa mabung. “Alhamdulillah mas, setelah mabung, Antasena masih mau diajak jalan-jalan dan berhasil masuk dua besar di kelas SKM,” jelas Nando sang joki kepada burungnews.

Tampil kembali pada sesi ke tiga setelah kelas cucak hijau SKM, Pangeran masih memperlihatkan performa stabilnya. Kali ini Pangeran menempati posisi dua, pemenang pada sesi murai batu B disabet oleh Tsunami gaco Franky dari Semolo. Sementara posisi tiga dan empat diduduki Kalimaya milik Agus Istiqlal dan Jarot andalan Ba Faki dari PMBS.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Pada sesi murai batu C, Advokat milik Bhima HK dari Pelka BC mampu menunjukkan penampilan apiknya meski belum maksimal. Bendera koncer A berhasil diraihnya yang kali ini bersaing sengit dengan Sapu Jagad gaco Andy dari Plat M diikuti Kacong Jr milik H Pandi dari Blauran di posisi tiga.

Advokat yang dikawal oleh Nurrudin atau yang akrab disapa Nur PTMN, sukses mengamankan gelar juara pertama lewat tembakkan. “Lagunya sebenarnya banyak mas, tapi hari ini lebih banyak nembak gereja tarung dengan durasi kerja yang stabil. Kalau dia mau sujud, pasti lagunya bongkar semua,” bebernya kepada burungnews.

 

NUR PTMN (PAKAI TOPI) MENGAWAL ADVOKAT JUARA MURAI BATU C.

 

Meski termasuk gaco baru, Advokat sudah kerap menyumbangkan poin buat Pelka BC pada setiap kejuaraan. “Ini pertama kalinya saya membawa Advokat tampil di SKM mas, Alhamdulillah masuk juara pertama. Gaco saya yang lain seperti Blatzer siap menyusul untuk tampil pada lomba SKM berikutnya,” ujar Bhima HK sang pemilik Advokat kepada burungnews.

Nur PTMN harus merubah total setingan Advokat pasca mabung, dengan telaten akhirnya bisa ketemu setingannya dan kerap tampil di podium juara dalam beberapa penampilannya. “Mudah-mudahan bisa tampil stabil di jalur juara, tadi tampil dua kali yang pertama turun pas setelah kita sampai, jadi belum ada persiapan,” tutup Nur.

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Sementara di kelas cucak hijau yang melombakan dua sesi, Remason milik Hadi dari Mata Dewa SF mampu mendominasi tangga kejuaraan dengan menggondol dua piala. Pada sesi cucak hijau SKM, Remason berhasil menempati posisi dua besar, juara di kelas tersebut disabet Covid 17 milik Sigit dari GM SF/CISB.

Pada sesi berikutnya, Remason mampu memperbaiki penampilannya dengan merebut juara pertama yang beradu jamtrok dengan Dollar milik Mbah Bondet dari Gadukan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

SIGIT MENGAWAL COVID 17 MERAIH JUARA PERTAMA KELAS CUCAK HIJAU SKM.

 

TSUNAMI GACO FRANKY JUARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

 

[adop_konten]

 

 

 

KATA KUNCI: skm skm koblen koblen surabaya pelka bc advokat pangeran murai batu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp