EPIC GACO ANYAR REY SISIK MERAH TAMPIL STABIL SABET JUARA 2 DAN 2.

SPESIAL G-24 SKM KOBLEN - SURABAYA

Epic Pastol Andalan Sisik Merah Siap Mengancam, Makucir Raih Double Winner

Epic murai pastol andalan Rey dari Sisik Merah sukses tampil stabil dengan merebut jaura 2 dan 1 pada kontes rutin Spesial G-24 SKM Koblen hari Sabtu, 04 November 2023. Makuncir milik Mustafi mampu membayanginya dengan merebut juara 1 dan 3.

Setelah sukses memborong dua gelar juara pada Kontes Spesial G-24 M1 hari Kamis di SKM Koblen lewat gaco lawasnya Pegasus, Rey dari Sisik Merah SF kembali meraih hasil positif dengan merebut dua gelar juara pada hari Sabtu masih bersama SKM Koblen. “Mencoba gaco baru mas, karena Epic sering mangap tapi masih di jalur juara, bahkan tidak pernah meleset dari juara 1,” bangga Rey kepada burungnews.

 

 

ROBBY MENGAWAL EPIC MERAIH DUA KALI JUARA DI SKM KOBLEN.

 

Dikawal oleh Robby, Epic sukses merebut dua gelar juara yang hari ini bermain dua sesi yaitu di kelas murai batu SKM dan murai batu B. “Gaya sujud yang neken dan tembakkan sadisnya di keluarkan semua baik pada sesi pertama dan kedua,” terang Robby.

Menurut Robby, penampilan pertama Epic lebih menonjol pada durasi kerjanya sedangkan penampilan ke dua banyak main tembakkannya. “Epic masih pastol mas, tapi lagunya kejem-kejem seperti srindit, cililin, kapas tembak, dan cucak jenggot keluar semua. Alhamdulillah masih berada di jalur angka kecil dan masih terkendala cuaca panas sampai mangap-mangap,” beber Robby.

 

 

Selain Epic, kesuksesan juga menghinggapi kru AMBI yang dikoordinir langsung oleh Abi Randu. Makuncir milik Mustafi sukses meraih double winner dengan merebut juara pertama pada sesi SKM dan menempati posisi tiga pada sesi B. “Alhamdulillah setelah juara di Probolinggo masih ada rejeki di SKM Koblen. InsyaAllah Makuncir akan saya persiapkan menuju gelaran Anniversary SKM ke-2 pada 12 November 2023 mendatang di Puspenerbal Lanudal Juanda,” terang Mustafi kepada burungnews.

Selain membawa Makuncir meraih dua gelar juara, AMBI juga mampu mempersembahkan satu gelar lagi lewat Bruno gaco Lukman yang menempati posisi tiga besar di kelas murai batu SKM. Sedangkan di kelas murai batu C menjadi milik Blazter gaco Bhima NK dari Pelka BC yang bersaing dengan Kuyak milik Sofik dari Ngopi Bareng.

 

MAKUCIR AMUNISI ANDALAN MUSTAFI AMBI SABET DOUBLE WINNER.

 

Sementara di kelas burung jamtrok yang melombakan tiga kelas, sesi cucak hijau SKM menjadi milik Raden gaco Zaini dari Hajar Bos BC yang diikuti Barca gaco Abah Gofar dan Petir milik Boss Dol juga dari Hajar Bos BC. Sesi A menjadi milik Barca gaco Abah Gofar dan sesi penutup disabet oleh Petir milik Boss Doll.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ROCK N ROLL MENCOBA BULU BARUNYA JUARA 2 MURAI BATU B.

 

BLAZTER JAWARA DI KELAS MURAI BATU C.

 

RADEN JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU SKM.

 

BARCA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: skm koblen surabaya epic sisik merah ambi makuncir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp