MB BRUTAL MILIK ERIK DARI NC SUKSES MERAIH HASIL NYERI JUARA PERTAMA.

SPESIAL G-24 SKM KAMIS ARSA BC SURABAYA

MB Brutal Sabet Hasil Nyeri, Pancasila dan Jaguar Bersaing Pada Sesi Cendet

Brutal gaco Erik dari NC berhasil membawa pulang dua gelar juara pertama di kelas murai batu para Spesial G-24 SKM feat Arsa BC hari Kamis (07/04). Pancasila dan Jaguar bersaing sengit untuk menjadi yang terbaik di kelas cendet.

Bocil Sakti milik San Haji dari GM SF sukses menjadi jaura di kelas pembuka murai batu A pada kontes special G-24 SKM feat Arsa BC di gantangan Arsa BC Sambisari Surabaya. Bocil Sakti bersaing sengit dengan Sengkuni milik Abah Sofyan dari Abdan WP 69 yang mengunci gelar juara ke dua.

 

 

SENGKUNI DUA KALI MENEMPATI POSISI RUNNER-UP DI SESI MURAI BATU A DAN C.

 

Sesi murai batu B menjadi milik Brutal gaco Erik dari NC yang tampil apik dengan membawa pulang bendera koncer A dari tim pengadil. Lampir milik Ponaman menjadi lawan berat Brutal pada sesi tersebut. Sedangkan pada sesi C, Brutal kembali memperlihatkan penampilan stabilnya dengan merebut juara pertama untuk yang kedua kalinya. Sengkuni kembali mempersembahkan gelar juara 2 untuk ke dua kalinya.

 

PANCASILA DAN JAGUAR MENDOMINASI DI KELAS CENDET A DAN B.

 

Di kelas cucak hijau, Getar milik Abah Mistar dari Fatekha SF berhasil menjadi yang terbaik pada sesi A dan beradu jamtrok dengan Arjuna gaco Haris Cobrta dari Diponegoro Team. Gaco lain Abah Mistar, Bonek berhasil mengikuti saudaranya untuk merengkuh gelar juara pertama pada sesi B dan kembali bersaing dengan Arjuna yang meraih dua kali di posisi dua.

Persaingan sengit terlihat pada kelas cendet yang melombakan dua sesi, Pancasila milik Ronny dari Sarikat SF mampu menyapu bersih dua kelas yang dilombakan. Lawan tangguh Pancasila adalah Jaguar gaco Abah Amin dari Arul Karya yang harus puas menempati posisi runner-up sebanyak dua kali.

 

DATA JUARA SPESIAL G-24 SKM KAMIS ARSA BC SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BOCIL SAKTI MENJADI PEMENANG DI KELAS PEMBUKA MURAI BATU A.

 

CAK JITO BERSAMA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

GETAR MILIK ABAH MISTAR MEREBUT JUARA PERTAMA SESI CUCAK HIJAU A.

 

 

LAMPIR GACO SERDADU ZR MENEMPATI POSISI RUNNER-UP.

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET B.

 

PENENTUAN JUARA 2 DAN 3 SESI CUCAK HIJAU A HARUS LEWAT TOS.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania shr bc driyorejo abah wilson arsa bc skm feat arsa bc sambisari surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp