COK'S 074 BORONG DUA KEMENANGAN.

SPESIAL G-24 M1 KAMIS SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Cok's 074 Nyeri, CH Mr 45 Juara Satu dan Dua

Murai batu Cok's 074 milik CR Speed jadi satu-satunya jawara yang bisa merebut dua kemenangan pada Spesial M1 SKM Koblen di gantangan Maharaja Koblen Surabaya Kamis, 6 Juli 2023. Sedangkan cucak hijau Mr 45 milik Adam kembali bisa menggondol dua gelar sebagai juara pertama dan kedua.

Baru seminggu dipegang sendiri oleh Ipunk, murai batu Cok's 074 dari Pemburu Gantangan berhasil menyegel dua kemenangan dari dua sesi yang dilakoninya. "Allhamdulillah, setelah juara 1 di gantangan Mentari (Sabtu, 1/7) hari ini bisa tampil lebih bagus lagi untuk membawa pulang 2 gelar kejuaraan," bangga Ipunk.

 

 

Turun pertama di kelas utama murai batu A, Cok's 074 langsung memperlihatkan aksi gaya tarung yang nekan dengan berondongan lagu kapas tembak, cililin, kenari dan love bird yang dibawakan panjang-panjang. Mampu memukau hati dewan juri untuk memberikan kemenangan yang pertama buat Cok's 074.

Semakin menguasai jalannya pertandingan pada sesi murai batu C, lagi-lagi Cok's 074 berhasil menyegel kemenangan yang kedua unggul atas Singa Laut dan Kuda Hitam yang berada di posisi kedua dan ketiga. "Sebelum berangkat saya optimis bisa juara, hingga saya nekat bermain di kelas utama ekor panjang," bilang Ipunk.

Singa Laut gaco Saidi yang mampu menempel ketat Cok's 074, sebenarnya dalam kondisi tidak bagus. Menurut sang empunya burung, kakinya sempat terjepit dan mengalami kesakitan dalam beberapa Minggu ini. "Alhamdulillah Singa Laut masih diberi bendera koncer, melihat kondisinya yang belum pulih betul saja sudah oke. Mudah-mudahan bisa lebih maksimal lagi ke depannya," tegas sang pemilik

 

MARUKAWA KUNCI KEMENANGAN DISESI PEMBUKA LOMBA.

 

Sementara di kelas pembuka lomba, Marukawa jagoan milik Made dari AMBI yang baru saja mabung. Masih bisa mempersembahkan satu kemenangan di kelas murai batu SKM mengalahkn dua pesaing terdekatnya Aladin dan Bledug.

Penampilan apik kembali diperlihatkan oleh cucak hijau Mr 45 milik Adam dari GRT Madura, setelah sukses dua minggu yang lalu meraih juara 1, 2 dan 3. Kali ini Mr 45 bisa membawa pulang dua gelar sebagai juara pertama dan kedua. "Hampir saja kita bisa meraih dua kemenangan, ujar Khodir sang pengawal burung.

 

ANTASENA MENCURI SATU KEMENANGAN DISESI MURAI BATU B.

 

Mengandalkan jegrik disertai tembakan berdurasi rapat dengan lagu kapas tembak dan gereja tarung, Mr 45 bisa mengamankan satu kemenangan pada kelas awal cucak hijau SKM dengan mengalahkan Blower dan Mayor.

Konsisten seperti penampilan yang pertama, Mr 45 harus turun satu peringkat di posisi kedua pada kelas utama cucak hijau. Kalah dari Bilis Mardeh milik H Iwan dari Kajeb SF yang juga tampil begitu bagus untuk menjadi sang juara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada dua sesi yang tersisa, giliran dua nama yang berbeda-beda yaitu Lombok Ijo milik Kowek dari Suro Wani BC yang berhasil menjadi sang juara di kelas cucak hijau B. Untuk kelas yang terakhir, juga muncul nama baru sebagai sang pemenang di kelas cucak hijau C yaitu Jendral Sadis milik Ady MDR dari Garuda SF.

Begitu juga dengan cendet Qiu-Qiu milik Indra Brian dari Qiu-Qiu SF, kurang beruntung pada sesi awal membuat Qiu-Qiu langsung bangkit di kelas cendet A untuk berada di puncak podium mengalahkan Vaksin milik Fian R dari CKS dan Topan milik Dhoni dari Liar SF yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

MR 45 KEMBALI SUKSES MENGGONDOL DUA GELAR.

 

Kembali tampil konsisten pada sesi yang terakhir, belum cukup buat Qiu-Qiu untuk bisa mempertahankan posisi teratasnya untuk turun satu peringkat berada di peringkat runner up. Hasil ini membuat Qiu-Qiu bisa membawa pulang juara satu dan dua.

Sedangkan pada sesi awal cendet SKM, Celeng milik H Jui dari Saber BC bisa mengunci satu kemenangan unggul atas Voltus milik Sinho dari Surabaya dan Vaksin yang harus puas berada di posisi dua dan tiga. [diks]

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL G-24 M1 KAMIS SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

SINGA LAUT MILIK SAIDI SABET JUARA 2 MURAI BATU C. 

 

BILIS MARDEH JAWARA KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CELENG KUNCI SATU GELAR DISESI AWAL KELAS CENDET.

 

SANGKURIANG PEMENANG SESI PENUTUP LOMBA.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: spesial g-24 m1 kamis skm koblen surabaya mb coks 074 ch mr 45

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp