CH SOGOL BAWA PULANG HADIAH 1 JUTA DENGAN TIKET 30 RIBU

SPESIAL CIMANTUL BC JEMBER

CH Sogol Bawa Pulang Hadiah 1 Juta Hanya Dengan Tiket 30 Ribu

Ketergiuran Aditya dari Tani SF dengan kemasan lomba di Cimantul BC, memaksa gaconya cucak hijau Sogol untuk ditampilan meski kondisinya sedang rontok bulu. Meski hanya sekali main, hadiah 1 juta dengan tiket pendaftaran hanya 30 ribu, akhirnya berhasil dibawa pulang.

Kontes pada Selasa lalu (29/12), hadiah 500 ribu dengan tiket 15 ribu di kelas cucak hijau, akhirnya jebol untuk pertama kalinya di Cimantul BC. Setelah kejadian itu, kicaumania semakin antusias dan percaya kalau Cimantul BC memang benar-benar fair sesuai brosur yang dipublikasikan.

 

 

KELAS CUCAK HIJAU KEMBALI FULL GANTANGAN

 

Pada Selasa kemarin tepatnya tanggal 5 Januari 2021, kejadian itu terulang kembali di laga spesial tahun baru. Bukan 500 ribu lagi hadiah yang keluar, melainkan 1 juta keluar di kelas cucak hijau yang tiketnya hanya dibandrol 30 ribu. Sogol milik Aditya dari Tani SF, adalah gaco yang berhasil meraih hadiah menggiurkan itu.

Menempati nomer gantangan 04 di sesi cucak hijau B, Sogol dari awal sudah menunjukkan keperkasaannya diantara 63 peserta yang lainnya. Gaya ngentrok jambulnya, paling mencolok. Lagu tembakan disambung roll juga dahsyat dibawakan sampai akhir penjurian. Apalagi menempati gantangan pinggir, banyak peserta yang menyaksikan langsung performa Sogol.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Dengan tampil paling mencolok, juri akhirnya mengganjar Sogol dengan bendera koncer A mutlak diikuti Green Devil milik Ruli dari Purnama BC di podium 2, dan Arjuna andalan H Muclis dari Balung di posisi juara 3 yang sebelumnya menjuarai sesi A.

“Sogol sengaja saya mainkan satu sesi saja karena bulunya banyak yang jatuh. Minggu kemarin sudah main di M1 Subdenpom BC. Seharusnya sekarang saya istirahatkan, tapi saya paksa main untuk terakhir kalinya. Saya akui sangat tergiur dengan hadiah di sini. Alhamdulillah akhirnya bisa bawa hadiah utama,” kata Aditya.

 

PERAIH GELAR TERBAIK KELAS CUCAK HIJAU

 

Yudha sang ketua Cimantul BC yang langsung memberikan hadiah 1 juta di tengah lapangan, mengucapkan selamat kepada Aditya. “Sudah dua kali ini kelas cucak hijau hadiahnya jebol. Saya ingin kelas murai batu juga sama, hadiah bisa jebol. Semoga kedepan, murai batu menyusul bisa full gantangan,” ujar Yudha.

Di laga ini kelas murai batu sebenarnya nyaris full gantangan. Di sesi A dan B, hanya menyisakan beberapa lembar tiket saja. Tapi setelah MC berusaha untuk mengundang peserta murai batu agar full gantangan, peserta yang datang di lokasi memang tidak sampai 64 sangkar murai batu.

 

ABABIL NYARIS DOBEL WINNER

 

Meski hadiah gagal jebol, tapi laga sengit tersaji di kelas burung yang dikenal memiliki ekor panjang ini. Sesi A, podium puncak diraih oleh Ababil milik Mulyono dari Awwalo BC. Dikawal oleh Imron 58, Ababil tampil sangar saat memuntahkan tembakan-tembakan panjang disertai gaya sujudnya.

Di sesi B, performa Ababil menurun sehingga koncer A diambil alih oleh Bagong andalan H Bolawi dari Gresik. Saat sesi C, penampilan Ababil dan Bagong sempat membuat juri berfikir keras untuk memilih siapa yang layak diganjar koncer A.

 

 

Bagong akhirnya kembali menjadi penguasa podium diikuti Ababil. Dibuka sesi D, lagi-lagi Bagong yang menjadi jawaranya. Dengan hasil hattrik juara 1, Bagong menjadi murai batu terbaik di laga ini. “Bagong memang semakin panas di sesi-sesi berikutnya. Apalagi sekarang kondisinya sedang on fire,” bilang Aris yang mangawal Bagong.

Sementara di kelas love bird fighter, Granat BC yang datang dengan rombongannya, akhirnya bisa pulang dengan menggengam tropi terbaik lewat aksi Serundeng besutan Haik. Meraih dua kali juara 1 yang diukir di sesi B dan C, adalah kunci keberhasilannya meraih gelar terbaik di laga ini.

 

MB BAGONG HATTRIK DAN TERBAIK

 

Nadif dari Pendean SF yang dikenal jago memoles love bird paud, kali ini kembali membuktikan keahliannya itu lewat aksi Suro. Meraih juara 1 sesi paud A, juara 2 sesi paud B dan juara 2 sesi paud C, adalah kunci Suro menjadi terbaik dengan menggagalkan RR Jr milik Mangku yang sempat menjadi pesaingnya dalam perebutan gelar terbaik.

Untuk peraih tropi terbaik kelas love bird pemula, lagi-lagi dibawa pulang oleh love bird besutan Yanto yang bernama Bomber. Gagal naik podium di sesi pemula A, Bomber akhirnya menguasai sesi B dan C dengan memuncaki tangga juara.

 

GRANAT BC RAIH TROPI TERBAIK DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Kelas pleci yang lama kosong di kontesan Cimantul BC, pada kesempatan ini akhirnya kembali didatangi plecimania. Bisa main tiga sesi, penghargaan burung terbaik akhirnya dibawa pulang oleh Srinkandi milik Kolor Balap yang meraih juara 1, 1, dan 2.

Di akhir laga, Yudha mengucapakan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir di laga spesial tahun baru ini. “Untuk kicaumania yang ingin menikmati hadiah 1 juta dengan tiket 30 ribu, bisa datang kembali ke Cimantul BC pada latberan Jum’at besuk. Saya berpesan kalau mau main di Cimantul BC, harap pakai Masker,” tutup Yudha di akhir acara. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

URIG MASIH RAJANYA LB KONSLET

 

SURO BERIKAN TROPI TERBAIK UNTUK NADIF

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BOMBER KEMBALI TERBAIK KELAS LB PEMULA

 

SRIKANDI TERBAIK KELAS PLECI

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

KATA KUNCI: sogol cimantul bc ababil granat bc jebol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp