MB UNTUNG GACO YANES TAMPIL FULL SUJUD PASCA MABUNG.

SPESIAL BAGI-BAGI THR SKM PUSPA AGRO - SIDOARJO, #1

MB Untung Tampil Super Sujud, MB Arsenal Bawa Pulang Piala di Kelas Silaturahim B

Untung gaco andalan Yanes mampu tampil memukau tim pengadil dan juga penonton dengan gaya sujudnya pada dua kali penampilannya di ajang Spesial Bagi-Bagi THR SKM Puspa Agro, Sidoarjo. Sementara Arsenal mampu mengharumkan nama 911 SF.

Menempati nomor gantangan 29, Untung milik Yanes yang dikawal oleh Mbah To, berhasil merebut juara pertama pada sesi murai batu B di acara Spesial Bagi-Bagi THR SKM di gantangan Puspa Agro, Jemundo -  Sidoarjo. Gaya sujudnya yang tidak mengenal lelah dari awal hingga akhir lomba mampu menghantarkan menjadi yang terbaik.

 

 

MBAH TO MELAKUKAN TOS DENGAN YANES SEUSAI UNTUNG MENDAPATKAN BENDERA KONCER A.

 

Untung yang mempunyai lagu seabrek, kali ini menembakkan isian dari love bird, srindit, dan platuk dengan gaya khasnya sujud. Persaingan sengit diberikan Rosalia milik Ko Apank dan PS andalan Sien Ronny yang menempati posisi dua dan tiga. “Hari ini adalah penampilan perdana Untung setelah mabung dan Alhamdulillah mau kerja maksimal,” ujar Yanes sang pemilik didampingi Mbah To sebagai jokinya.

Sayangnya pada penampilan berikutnya di sesi murai batu A, Untung yang menempati nomor gantangan 26 masih seperti sesi sebelumnya tampil apik dengan gaya sujudnya. Meski cuaca panas, Untung masih bisa menunjukkan perform terbaiknya. Sayangnya menjelang berakhirnya lomba, Untung kesyikan sujud sampai turun ke lantai dan tidak berhak mendapatkan kemenangan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Yanes merasa kaget gaconya kok sampai turun, padahal belum pernah sekalipun dia turun. “Mungkin cuaca panas yang membuatnya turun mas, karena dia tarung di pangkringan bawah terus dan tidak mau naik ke pangkringan atas. Ya, kami kurang beruntung pada sesi ini, padahal penampilannya sudah oke,” terang Yanes kepada burungnews seusai lomba.

Arsenal gaco Abah Hudan dari 911 SF mampu mempersembahkan piala dengan merebut posisi tiga di kelas murai batu Silaturahim B. Menempati nomor gantangan 35, Arsenal yang tampil stabil mendapatkan apresiasi sebagai pemenang ke tiga. Posisi satu dan dua disabet Predator Jr gaco Yoga Arafat dan Govinda milik Dewa Putu dari 139 Team.

 

ABAH HUDAN (TOPI MERAH) MENCOBA BEBERAPA GACONYA PASCA MABUNG.

 

Even Spesial Bagi-Bagi Lebaran kali ini menjadi ajang ujicoba buat beberapa gaco 911 SF yang ada selesai dari masa mabung seperti Bramastra. Sayangnya penampilan perdana Bramastra pasca mabung yang sudah bagus masih ada nakalnya dengan turun. “Kita terus berusaha mencari setingan terbaik pasca mabung buat beberapa amunisi kami sebelum turun pada even besar selepas Hari Raya,” ujar Abah Hudan kepada burungnews.

Kesuksesan malah disabet Dalang gaco lawas Abah Hudan yang turun di kelas cucak hijau dengan membawa pulang dua gelar juara. Gelar pertama diperoleh sebagai runner-up pada sesi cucak hijau C yang bersaing sengit dengan Kmpresor gaco Abah Deni dari RKN SF yang menjadi jawaranya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Siwied sang pengawal Dalang mulai yakin cucak hijau rawatannya masih bisa bersinar meski bersaing dengan burung muda. “Usia Dalang sudah tidak mudah lagi, tapi performnya masih bisa diandalkan khususnya gaya hypernya dan tembakan besetan andalannya,” jelas Siwied kepada burungnews.

Terbukti turun kembali pada sesi D, Dalang mampu memperlihatkan kualitasnya sebagai burung jawara dengan menyabet juara pertama dan beradu jamtrok dengan Gabriel milik Fandi dan Kupang andalan Ali dari SBY Hore.

 

SIWIED MENGAWAL CH DALANG MEMBAWA PULANG 2 PIALA.

 

Dengan hasil tersebut, Siwied yakin bahwa amunisi lain 911 SF di kelas cucak hijau masih bisa bersaing pada even besar. “Dia masih tidak lupa sama gaya jamtroknya, bahkan tembakan besetannya masih terdengar lantang meski durasinya mulai berkurang,” tegasnya.

 

DATA JUARA SPESIAL BAGI-BAGI THR SKM PUSPA AGRO SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

MBAH TO MENGAWAL UNTUNG MEREBUT JUARA PERTAMA PADA SESI MURAI BATU B.

 

KRU 911 SF SUKSES MENGAWAL ARSENAL MEMBAWA PULANG PIALA.

 

 

 

KATA KUNCI: skm puspa agro spesial bagi-bagi thr skm puspa agro sidoarjo mb untung mb arsenal ch dalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp