MB ALIBABA NAIK PODIUM

SPESIAL AWAL TAHUN P2-3B BOYOLALI

Kujang Kembar dan Alibaba Naik Podium, Lilik Motor dan Ampibi SF Orbitkan Amunisi Baru

Mendominasi di puncak podium, kenari Kujang Kembar dan murai baru Alibaba berhasil merangsek naik podium utama di Spesial Awal Tahun 2021 P2-3B Ngebong, Boyolali. Turunkan amunisi baru, Lilik Motor dan Ampibi SF berhasil mengukir prestasi.

Kontes Spesial Awal Tahun P2-3B Ngebong berlangsung tertib dan kondusif. Diikuti oleh pemain-pemain dari Klaten, Salatiga, Semarang, Ambarawa, Solo, dan Boyolali, even yang dimotori oleh Mas Dar dan De Muh ini hadirkan pertarungan seru di masing-masing kelasnya.

 

 

 

Baru ditakeover oleh Nellan dari tangan Mendem, penampilan luar biasa ditunjukkan oleh kenari Kujang Kembang di kelas Kenari Standar Bebas Randu Alas. Tampil mewah dengan durasi panjang dan gaya gela gelo, kenari warna bon ini berhasil undang decak kagum juri maupun peserta.

Nellan mengungkapkan kalau Kujang Kembar baru ditakeover satu hari dan disiapkan untuk menghadapi even-even akbar tanah air. Meski sudah memiliki sejumlah kenari dengan kualitas mumpuni, Ia mengaku kepincut dengan penampilan Kujang Kembar di Kencana Oriq Jaya beberapa waktu lalu.

 

 

“Kalau memang ada kenari bagus di lapangan, kita tetap ambil. Bagaimanapun kita tetep upgrade materi biar nggak ketinggalan. Pas di Kencana Oriq Jaya itu kulihat kenarinya kok sepertinya istimewa, langsung kutawar di lapangan nggak dikasih, kukejar lagi, akhirnya dikasih. Tapi bandrolnya lumayan perih,” papar punggawa Bersama BC ini.

Membawa Nakulo dan Fuck Boy, Ampibi Team berhasil naik podium di kelas Kenari Standar Kecil. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat, orbitan baru tim asal Boyolali ini mengawali tahun 2021 dengan raihan sempurna.

 

AMPIBI SF. ORBITKAN GACO BARU, NAKULO DAN FUCK BOY NAIK PODIUM

 

Dihubungi burungnews, Dhika dan Rezki mengungkapkan apabila beberapa amunisi baru di kelas Kenari Standar Kecil maupun Bebas memang sudah dalam kondisi siap tempur. Onfirenya amunisi-amunisi baru ini membuat mereka siap menargetkan even-even lain di luar kota.

Selain Kujang Kembar, salah satu gaco yang tampil menawan di event kali ini adalah murai batu Ali Baba, amunisi milik H. Awang Gunung Pati. Tampil mewah dengan membawakan materi lagu panjang-panjang dan gaya tarung happy, Ali Baba tak terbendung oleh lawan-lawannya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas murai batu ini, penampilan apik juga ditunjukkan oleh Lowe, Soendigong, Makako, Black Sabath dan Cireng yang berhasil masuk tiga besar. Meski tiketnya terjangkau dan merakyat, hadirnya gaco-gaco papan atas ini menjadi hiburan tersendiri.

Kejutan diberikan oleh Lilik Motor di awal tahun 2021 dengan menduduki podium pertama dan kedua di kelas cucak hijau melalui Gisel. Tampil maksi dengan membawakan tembakan panjang dan gaya jamtrok full, amunisi yang bisa dikatakan baru ini berhasil mencuri perhatian trokbul mania. Sayangnya, predikat cucak hijau terbaik harus direlakan pada Jambul yang berhasil mencetak double winner.

 

LILIK MOTOR. CH GISEL NAIK PODIUM

 

Mewakili panitia dan juri, Mas Dar mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di even kali ini. Cukup ramainya peserta di gelaran kali ini diharapkan bisa menjadi awal yang baik di tahun 2021 ini. Setelah Spesial Awal Tahun ini, Ia mengisyaratkan akan menggelar even spesial lainnya dalam waktu dekat. [danu/asept]

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

HELMI. KACER WAROK NAIK PODIUM

 

 

KATA KUNCI: p2-3b boyolali kujang kembar ali baba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp