CIBER BC. LB GANTEL CETAK HATRIK

SPESIAL AULYA TEAM SUBANG

Memperingati Hari Sumpah Pemuda, LB Gantel Cetak Hatrik

Aulya Team bersama Rajawali Indonesia Subang sukses menggelar even spesial pada Sabtu, 28 Oktober 2017. Berlokasi di Lapang Aulya Team, Komplek Pembangunan Koperasi Peduli Bersama Subang, even kali ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-89.

Penampilan love bird Gantel yang memukau mengantarkannya meraih tiga kali kemenangan alias hatrik. Sering juara di berbagai lomba, gaco H Raffi/RJM dari Ciber BC yang kini berusia 2 tahun itu memang menunjukkan kapasitasnya sebagai burung langganan juara.

”Gantel sudah sering ikut lomba, baik di even BnR maupun Rajawali,” tutur H Raffi. Ia pun menambahkan bahwa untuk perawatannya, Gantel tidak pernah dimandikan, bahkan penjemurannya pun dalam seminggu hanya 2 kali. Selain itu, sehari-harinya Gantel tak pernah memakai kerodong.

 

 

MASKOD JUNIOR. DENGAN SANGKAR RADJA, BORONG JUARA 

 

Sementara itu, di kelas paud, Maskod Junior menurunkan love bird Unyil, Hello dan Suketi. Dengan 3 amunisi ini, Maskod Junior pun berhasil pulang dengan memborong tropi Juara. “Kami merasa puas dengan hasil kali ini. Semoga kami juga menang di even berikutnya,“ ujar salah satu anggota Maskod Junior.

Lomba kali ini berjalan lancar hingga akhir. Segenap panitia Aulya Team Subang mengucapkan terima kasih atas partisipasi para kicaumania. “Sampai jumpa kembali di even kami berikutnya.”

 

 

SUASANA LOMBA

 

JOSHZ KMBS. KACER BROTHER NYERI

 

JUNIOR SF. LB KASIH & KABEL TAMPIL STABIL

 

LB RAMBO MILIK WAWAN RAIH RUNNER-UP

 

SANGKAR RADJA SEMAKIN POPULER DI KALANGAN KICAUMANIA SUBANG

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp